Saat ini seokjin belum boleh mengikuti latihan atau syuting dulu karena untuk pemulihan tangannya paska kecelakaan yang mengakibatkan lengan seokjin terluka karena menyelamatkan taehyung. Seokjin hanya dapat melihat ke enam hyungnya latihan di sudut panggung karena besok mereka akan konser tanpa seokjin. Kecelakaan yang dialami seokjin dan taehyung sudah diketahui oleh para army dan para army tentunya memberi dukungan dan doa pada dua visual dibangtan itu.
Jimin yang melihat seokjin melamun mempunyai ide lalu mengambil kamera lalu berjalan kearah seokjin yang sedang memainkan kukunya.
"annyeong maknae hamster... "sapa jimin. Seokjin lantas menengakkan kepalanya lalu menoleh kearah jimin yang sedang tersenyum.
"annyeong hyung... Hyung tidak latihan? "tanya seokjin pada jimin. Sebenarnya jimin sedih melihat wajah senyum paksa seokjin. Seokjin melakukan itu karena tidak mau menangis didepan hyungnya lagi. Seokjin tidak mau menampakkan kesedihannya kepada ke enam hyungnya. Jimin mematikan kamera yang dipegangnya lalu memberikan kamera itu kepada staf. Jimin lalu memeluk seokjin yang sedang bingung dengan apa yang dilakukan jimin padanya.
"hyung kenapa? Ehh hyung menangis? "saat seokjin mengangkat wajah jimin, air mata jimin mengalir membuat seokjin sedih. Seokjin akan sedih melihat hyung deulnya menangis.
"hyung.. Jangan menangis hiks. Kan jinnie juga ikutan menangis hiks "jimin mengusap air mata yang keluar dari kedua mata seokjin lalu mengusap kedua pipi berisi itu.
"hyung menangis karena melihat jinnie tidak semangat seperti biasanya. Jinnie kan sering bermain bersama hyung atau jungkookie hyung kan? Tapi semenjak kejadian itu jinnie jadi pendiam. Apa jinnie trauma hem? "seokjin mengangguk lalu menggeleng kan kepalanya membuat jimin bingung.
"benar atau tidak jinnie ya? Kalau jinnie trauma kita obati sama sama nee. Jinnie kan punya 6 hyung yang akan selalu menyayangi dan menjaga jinnie. Jadi jangan begini oke. Bagaimana kalau jinnie ikuti saran hyung sekarang "
"saran.. Apa hyung? "jimin mendekatkan mulutnya ketelinga seokjin lalu membisikkan sesuatu kepada seokjin. Jimin menjauhkan mulutnya dari telinga seokjin dan langsung disambut wajah kesenangan dari seokjin. Seokjin bergegas pergi mencari para staff yang ada dibelakang panggung.
"sejin hyung... Kalau mau mencari capung atau belalang dimana ya hyung? "tanya sejin yang tadinya sibuk dengan kostum tapi terhenti karena pertanyaan konyol seokjin.
"untuk apa jinnie tanya soal itu? Mau mengerjai hobi dan taehyung lagi hem? "tanya sejin dan membuat seokjin terdiam seribu bahasa sambil memilin bajunya.
"aniya...ak -aku.. Ahh tidak jadi hyung. Ya sudah aku ke atas panggung lagi hyung "seokjin berlari menjauh dari sejin sebelum diberi petuah oleh manager mereka itu. Sejin kadang merasa gemas dengan tingkah seokjin yang unik.
......
"hyung..Kita rekaman lagu dimana hyung? "tanya jungkook pada yang lainnya. Yoongi menoleh pada jungkook.
"di studio hyung kook. Kalau di studio hoseok dan namjoon sekarang sedang di pindahkan ke tempat baru "jelas yoongi pada jungkook. Yoongi membuka sandi studionya menggunakan sidik jarinya lalu membuka engsel pintu lalu masuk dan duduk dikursi kesayangannya. Hoseok, jimin, jungkook dan namjoon duduk di sofa sedangkan jimin dan taehyung duduk dikursi.
Yoongi memberikan lirik lagu kepada mereka ber enam. Sebenarnya kemaren seokjin sudah rekaman duluan untuk mengisi lagunya sekarang tinggal di periksa apa ada yang kurang atau tidak.
"kita semua masuk kedalam... "mereka bertujuh masuk keruangan rekaman lalu membuat lingkaran.
"jimin hyung jangan ketawa... "seokjin melihat jimin tertawa tidak jelas. Mereka mengulang ulang lirik lagu itu bersama sama sebanyak tiga kali karena temponya terlalu cepat. Setelah itu mereka keluar dan tinggal taehyung didalam. Taehyung ingin memberi ali bi pada lagu yang dibuat oleh jimin ini.
"BTS ~....YEAHH~..."sedangkan diluar seokjin dan hoseok tertawa sampai bertepuk tangan mendengar suara taehyung. Yoongi mencoba mengaturnya dan mendengar ali bi dari taehyung dan itu cocok untuk diletakkan di akhir lagu.
"kookie hyung... Buat lebih bagus hyung.. "seru seokjin dengan semangat. Yoongi juga setuju dengan ucapan seokjin. Yoongi menyuruh jungkook untuk membuat ali bi juga.
"NO BABYHHH~NO NO NO BABY... NONO NO HUUUUHOWOOOOOO~"
"wawwww...."yang diluar bersorak mendengar suara indah dan berirama milik jungkook. Jungkook melepaskan headphones nya lalu keluar dari ruangan itu lalu duduk dikursinya.
"hyung daebak! "seokjin memberikan jempolnya pada jungkok.
.....
"jinnie.. Jungkook jangan lari lari nanti jatuh loh. Kalau jatuh berdiri sendiri ya. "peringatan dari namjoon tidak didengar oleh namjoon padahal namjoon sedang sibuk dengan laptopnya. Seokjin sibuk mengejar jungkook yang mengambil sepatu miliknya.
"hyung...kembalikan nanti rusak. Kalau aku merajuk lagi aku akan mendiamkan hyung loh "
"silahkan.. Toh nanti jinnie akan bosan sendiri tidak ada teman mainnya. "
"ya sudah bye 👋 "seokjin pergi ke kamarnya yang ada dilantai atas dan disamping kamar jimhope. Seokjin membuka pintu kamar SIN lalu menutupnya dengan kencang membuat yoongi terkejut saat ingin memakai cream malam. Yoongi menoleh kebelakang dan melihat seokjin yang tengah mendekap tangannya didada lalu membaringkan tubuhnya dan menghadap langit langit.
Yoongi menutup botol creame malamnya lalu berjalan kearah seokjin yang wajahnya kusut,sekusut kulit jeruk.
"jinnie... "seokjin menoleh sebentar kearah yoongi lalu membalikkan badannya kesamping dan membelakangi yoongi.
"jinnie wae? "yoongi bingung pasalnya tadi seokjin tertawa terus dengan jungkook.
"jangan bicara bicara dengan jinnie.. Jinnie mau tidur dulu "
"jinnie sudah makan malam? "pertanyaan yoongi tidak jawab oleh yoongi. Yoongi merasa seokjin marah dengan jungkook tapi kenapa dirinya juga kena imbasnya. Yoongi keluar dari kamar lalu mencari keberadaan jungkook dan namja itu sedang asik makan snack kesukaan seokjin sambil menonton drama romantis.
"yahh ke - eh.. Yoongi hyung. Kenapa diambil snacknya hyung? "yoongi yang mendengar itu hanya menggelengkan kepalanya lalu meletakkan snack dimeja.
"jungkook tahu kalau itu snack seokjin? "
"tahu "
"kenapa dimakan? Sudah minta izin sama yang punya? "
"belum.. "
"Terus.. Kenapa dimakan? Hyung tidak mau menolongmu kalau jinnie sampai tahu snacknya dimakan lagi olehmu. Kemaren hyung bisa membantumu karena seokjin mau mematuhi hyung. Tapi sekarang tidak tahu tuh. Kau berantem dengan jinnie ya? "
"ani.. Tapi tadi kami sempat berdebat. Aku sih yang salah. Aku mengusilinya dengan cara mengambil sepatu putih miliknya. "
"aigoo jungkookie. Kau tahu kan kalau maknae itu hatinya sensitif sekali. Kalau mau mengerjai minta izin dulu "
"kalau minta izin dulu keburu ketahuan hyung. Hyung bisa saja melawak"
"hyung tidak melawak. Kau tahu karena kau jinnie juga tidak mau bicara dengan hyung "
"kok bisa seperti itu? "
"molla. Yang pasti sekarang. Kau bujuk jinnie makan malam. Kalau tidak bisa awas saja. Aset berhargamu akan hilang dan hyung masak untuk makanan Holly "yoongi pergi meninggalkan jungkook yang sedang mencerna ucapan yoongi tadi.
"aset berharga? Apa itu? OMMO!! AKU TIDAK MAU! "teriak jungkook sambil menutup area bawahnya menggunakan kedua tangannya.
"yoongi hyung kalau bicara tidak diasah dulu. Sangat tajam dan menyakitkan "
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNAE HAMSTER 🐹(END) ✅
Fanfictionkehidupan sehari hari seorang Idol yang saat ini terkenal. ke enam namja ini harus menahan gemas dan kesal karena ulah dan tingkah maknae mereka yang unik ini