Para Idol kpop sudah berkumpul dan duduk ditempat masing masing. Para member bangtan duduk didepan girl group mamam**,bl*ckpink dan tw*ce. Seokjin pura pura marah dengan jungkook karena ingin mengerjai jungkook. Jungkook yang ingin duduk disamping seokjin dibuat sedih karena seokjin pindah duduk disebelah jimin. Jungkook yang memandang jimin cemburu. Biasanya jungkook dan seokjin selalu berdua duduknya.
Seokjin juga sempat heran dengan jungkook yang sebenarnya hyung disini itu dia atau jungkook. Kadang kadang sifat mereka berdua itu tertukar. Terpaksa namjoon menggeser tempat duduk karena seokjin duduk disebelahnya. Jungkook pindah duduk di dekat seokjin. Dan sekarang seokjin diapit oleh jungkook dan jimin.
"Hyung pergi sana~ Jangan dekat dekat " usir seokjin pada jungkook. Jungkook menatap seokjin dengan tatapan memelas membuat seokjin tidak tega dengan hyung kelincinya itu. Akhirnya seokjin membiarkan jungkook duduk disampingnya. Seokjin ingin membuka botol air minumnya tapi tidak bisa karena keras. Jungkook yang melihat seokjin kesulitan mengambil botol air minum seokjin lalu membukanya dengan mudah lalu memberikan kepada seokjin.
"Go - gomawo hyung" Seokjin terpana dengan kekuatan otot tangan jungkook. Tidak salah jungkook selama ini nge gym dengan manager pribadinya. Seokjin meminum air lalu menutupnya kembali. Seokjin yang melihat anak girl groups twice memenangkan penghargaan langsung berdiri dan memberikan apresiasi dengan tepukan. Mereka juga saling tersenyum karena sebagian dari tw*ce dan bangtan mereka pernah bekerja bersama menjadi host.
Contohnya saja seokjin pernah menjadi host dengan daehyun. Dan ada beberapa tw*ce mengidolakan bukan mengidolakan sih tapi kagum dengan ketampanan dan dance mereka. Salah satunya jeogyeon dan nayeon mereka ini sebenarnya fans dengan seokjin. Kedua gadis ini kagum dengan pesona seokjin dan diam diam mereka sering melihat dance practice bangtan loh.
•
•
•
"Namjoon ah, Kenapa dibuang masakannya?" tanya yoongi yang melihat namjoon membuang masakan yang dibuat olehnya sendiri. Namjoon meletakkan panci itu ke atas kompor listrik lalu menatap yoongi sambil menyengir.
"Tadi sudah aku coba rasanya hyung. Dan rasanya asin. Aku takut kalian nanti sakit perut"
"kami akan memakan apapun hasil dari masakanmu. Hyung menghargai apa yang kau buat joon. Jadi kalau mau dibuang katakan dulu pada hyung. Nanti kalau ada kekurangannya kan bisa hyung cari solusinya kan? "
"Nee hyung. Ohh yang lain mana hyung?"
"Sedang mandi. Kau sudah mandi joon?"
"hah! Belum ka - bercanda hyung. Hyung tidak lihat kalau aku sudah rapi dan wangi seperti ini. Itu tandanya belum mandi hehehehe bercanda lagi hyung. Aku sudah mandi, hyung ini tidak bisa diajak bercanda sedikit saja "
"Tidak bisa. "
"Ketusnya... "
"lebih baik sekarang kau panggil yang lainnya kebawah atau hyung masak kepala mu. Kau mau? "
"Tidak mau hyung.Ya sudah aku mau panggilkan yang lain dulu" namjoon bergegas ke kamar si bungsu dulu karena seokjin susah dibangunkan. Setelah membuka pintu namjoon tidak melihat keberadaan seokjin dikamarnya. Namjoon masuk kedalam kamar seokjin lalu melihat kesana kemari mencari keberadaan batang hidung seokjin.
"Jinnie... Jinnie ada di kamar mandi? Tanya namjoon sambil mendekatkan telinganya ke pintu kamar mandi seokjin.
Yang dicari oleh namjoon sedang berada di kamar jimin. Seokjin meminjam hair dryer milik jimin. Soalnya milik seokjin rusak dan belum dibeli dengan yang baru dan itu ulah namjoon dan sampai sekarang namjoon tidak mengganti milik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNAE HAMSTER 🐹(END) ✅
Fanfictionkehidupan sehari hari seorang Idol yang saat ini terkenal. ke enam namja ini harus menahan gemas dan kesal karena ulah dan tingkah maknae mereka yang unik ini