Hari ini rencananya seokjin akan ke tempat kuliah nya. Dan jungkook ingin ikut menemani seokjin ke tempat universitasnya tapi ditolak dengan harus oleh seokjin. Karena kata seokjin pergunakan libur 2 hari ini sebaik baiknya. Seokjin nanti di universitas tidak sebentar dan seokjin pasti akan lama.
"jinnie.. Yang banyak makannya. Telurnya dimakan nee jangan di buang "ujar yoongi pada seokjin. Mereka sedang sarapan pagi bersama. Seokjin itu tidak terlalu suka dengan kuning telur dan terlebih lagi kuning telurnya tidak masak. Itu sangat dibenci oleh seokjin.
"hyung tapi ini... Ini tidak masak. Itu lihat kuningnya encer iiihhh kan jijik lihatnya "seokjin menyodorkan potongan kuning telur itu pada yoongi.
"ya sudah.. Jinnie pisahkan saja kuningnya nanti hyung yang makan. Jinnie makan saja yang putih nya. Taruh di mangkuk ini "yoongi memberikan mangkuk kecil berwarna putih pada seokjin.
"gomapta hyung.. "seokjin menerima mangkok tersebut lalu memisahkan kuning telur itu kedalam mangkok tersebut.
.....
"hyung... Namjoonie hyung sama hobi hyung eodi? "tanya taehyung pada yoongi yang tengah menonton televisi. Yoongi pun menoleh kearah taehyung sambil mengecilkan volume suara televisi.
"mereka berdua tadi pergi kepemandian air panas. "yoongi mengambil jus alpukat yang tadi dibuatnya lalu meminumnya. Taehyung yang mendengar jawaban yoongi mencebikkan bibirnya dan membuat yoongi bingung dengan perubahan wajah taehyung yang tadinya bahagia sekarang menjadi jelek.
"ada apa dengan raut wajah mu tae? Ambil cermin terus lihatlah wajahmu. Hyung pastikan cermin yang kau pegang akan pecah karena sebegitu jeleknya wajahmu. "
"hyung...! "
"wae? Kenapa marah dengan hyung? Kalau tidak percaya,lihat saja sendiri sana. Hyung sedang senang menonton film barunya kyungsoo sunbae kau malah merusak nya "
"ihh jahatnya mulut hyung. Kenapa hyung tidak beritahu tae? "
"memanya tae ada meminta pada hyung. 'hyung kalau namjoonie dan hobi hyung pergi.. Bilang pada tae ya 'memangnya kau ada bilang seperti itu? "
"ani. Hyung mereka berdua pergi baru atau sudah lama? "
"mmm sudah lumayan lama sekitar 25 menit yang lalu. Mungkin mereka sudah berendam berdua. "
"ahh aku bosan... "
"bosan ya bosan sendiri saja.. Jangan minuman hyung kau minum juga. Kalau mau ambil itu dikulkas ada segelas lagi"
"hehehehe.. Habisnya tae lihat jus yang hyung minum terlihat mengiurkan. Gomawo hyung.. Hyung saranghae! "
"hmm... "
"hyung balas.. "
"yakk! Pergi lah... Nanti diambil sama jungkookie "
"ani.. Sebelum hyung jawab. Tinggal menjawab 'nado saranghae 'itu saja susah sekali hyung "
"nado saranghae "
"mwo hyung! Aku tidak dengar...? "
"yaa! Kau yaisshh dia malah pergi...ahh dasar anak yang unik. Kalau tidak ada dia bangtan akan sepi tanpa keunikan taehyung. Yaissh filmnya habis... Padahal sudah daritadi aku menunggu filmnya mulai "yoongi menatap televisinya lesu yang menampilkan nama nama pemain film, produser dan sutradara film itu.
......
Saat ini jungkook dan jimin berada di jepang tanpa sepengetahuan membernya. Tapi mereka berdua sudah minta izin sejin dan pd nim untuk pergi. Mereka pergi untuk membelikan hadiah untuk seokjin. Sekalian membuat video pendek dan di produseri oleh jungkook. Jungkook sebagai cameramen dan jimin sebagai artisnya. Saat ini mereka sedang berada di sebuah mall yang terkenal di jepang. Mereka berdua tidak lupa untuk memakai masker, topi dan pakaian yang bisa menutupi identitas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNAE HAMSTER 🐹(END) ✅
Fanfictionkehidupan sehari hari seorang Idol yang saat ini terkenal. ke enam namja ini harus menahan gemas dan kesal karena ulah dan tingkah maknae mereka yang unik ini