My Universe
Happy Reading
Hal pertama yang Yewon lihat setelah bangun dari tidurnya adalah kamarnya, lebih tepatnya kamar di apartemen Jaehyun. Setelah mengumpulkan kesadarannya setelah bangun tidur, akhirnya Yewon ingat bahwa semalam dia pingsan di depan kamar Jaehyun saat meminta obat.Lalu bagaimana dia bisa ada di kamarnya? Apa Jaehyun yang membawanya? Tapi mana mungkin lelaki itu mau menggendongnya?
Saat masih bergulat dengan pikirannya, tiba-tiba pintu kamarnya terbuka dan ada sosok Jaehyun di sana yang membawa nampan. Jangan lupakan wajah datarnya yang membuat Yewon enggan untuk mengucapkan terimakasih.
"Merepotkan," ujarnya sambil menaruh nampan berisi bubur dan minum serta obat.
"Lain kali kalau tidak bisa makan pedas, tidak usah makan. Jika begini kau hanya membuatku repot," sinisnya.
Yewon yang tadinya sengaja diam, kini mulai terbawa emosi. Dia sudah mengibarkan bendera perang ternyata. Dengan kasar Yewon menaruh sendok yang tadi sudah hampir dia gunakan.
"Bisakah kau membiarkan aku makan dengan tenang, aku janji setelah ini tidak akan merepotkanmu lagi. Lagipula kalau keadaanku tidak begini, mana mau aku meminta bantuanmu," kata Yewon tidak kalah judes.
"Seharusnya kau memang tau diri, kau hanya menumpang di sini," ujarnya lalu segera pergi dari kamar Yewon.
"Jaehyun sialan!" umpatnya.
🌻
Sepertinya hari ini Yewon akan meminta izin, perutnya masih sedikit sakit dan tubuhnya juga masih lemah. Setelah ini Yewon benar-benar tidak akan makan pedas lagi, dia kapok.
Saat ini Yewon tengah berbaring di kamarnya setelah selesai mandi, tapi ingatannya kembali pada kejadian semalam saat dia berada di apartemen Doyoung. Seorang gadis tiba-tiba datang dan yang paling mengejutkan adalah, gadis itu ternyata adiknya Doyoung.
Bukan hanya itu, sebelumnya Yewon sudah pernah bertemu dengan gadis itu di restoran Jaehyun dan gadis itu mengaku sebagai kekasih Taeyong, dia Kim Yerim.
Rasanya Yewon benar-benar bingung, jika begini dia tidak mungkin menguak ke publik tentang hubungan Taeyong. Dia masih waras untuk tidak merusak hubungan adik dari sahabatnya, terlebih Yerim bisa saja dalam bahaya oleh sasaeng Taeyong.
Jika dipikir-pikir, kenapa Yewon tidak tau Doyoung punya adik padahal mereka berteman sudah cukup lama. Bahkan karena Doyoung, Soobin jadi ingin masuk jurusan kedokteran.
🌻
Suasana restoran memang selalu ramai jika menuju jam makan siang, walaupun restoran milik Jaehyun tergolong restoran kelas atas, tapi para pelanggan tidak segan-segan untuk mengeluarkan uang mereka karena makanan di sini memang sangat enak.
Jaehyun memasuki restoran dengan pakaian kasualnya, dia hanya memakai pakaian formal jika saat-saat tertentu. Tidak sedikit pelanggan yang mengalihkan atensinya pada sosok Jaehyun, dia berjalan dengan coolnya sampai membuat perempuan di sana berbisik tentangnya.
Memang bukan rahasia umum lagi, jika ada Jaehyun maka orang-orang akan memusatkan perhatian padanya. Siapa yang akan menolak visual dari seroang Jung Jaehyun.
Setelah sampai ruangan, Jaehyun menghela nafas saat dia ingat bahwa laporan keuangan yang harus dia kerjakan hari ini tertinggal di rumahnya.
Di sisi lain Yewon tengah menggerutu kesal karena Jaehyun menyuruhnya untuk mengantarkan laporan ke restoran, jika bukan karena laki-laki itu telah menolongnya semalam, Yewon tidak akan mau untuk membuang waktu rebahannya hanya untuk mengantar laporan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Universe
Fanfiction[CERITA INI DIIKUTSERTAKAN DI WWC2020] "Aku sangat menikmati peranku saat ini, hingga akhirnya aku lupa siapa diriku yang sebenarnya." Kim Yewon. #wattpadindo #WWC2020