Part 11

333 79 18
                                    

Escape
Happy Reading

Seperti mendapat keajaiban, Yewon benar-benar beruntung hari ini. Dia berniat hari ini akan menghabiskan waktunya di rumah, karena sekarang adalah hari libur. Tapi tiba-tiba saja Jaehyun mengajaknya pergi dan dia membawa Yewon ke rumahnya.

Bukan hanya itu, ternyata seseorang yang sudah lama ia kagumi adalah kakak Jaehyun, dia adalah Jung Kristal. Sejak sekolah dulu, Yewon sudah mengagumi sosok Krystal sebagai model. Dia tau Krystal, karena Sinb mengidolakannya.

Dan yang membuat Yewon sangat bahagia hari ini adalah, sejak pagi dia di ajak pergi oleh Krystal. Pertama, mereka pergi untuk belanja dan Yewon benar-benar kagum dengan selera fashion Krystal.

Untuk orang yang tidak mengerti fashion sama sekali seperti Yewon, cukup takjub dengan baju-baju yang dipilih Krystal. Dan yang membuat Yewon terkejut adalah kepribadian Krystal yang sangat humble, berbeda sekali dengan wajahnya yang terkesan dingin.

Yewon merasa seperti upik abu saat berjalan bersama Krystal, wanita itu benar-benar memiliki segalanya yang bisa membuat setiap wanita insecure saat berada di sampingnya. Itulah yang Yewon rasakan sekarang, kenapa keluarga Jaehyun memiliki visual yang begitu memukau.

Setelah dari mall, mereka pergi ke salon. Terakhir kali Yewon menginjakkan kakinya di salon adalah tiga bulan yang lalu, itupun dia hanya menemani Sinb. Orang seperti Yewon tidak pernah memikirkan perawatan, memakai bedak saja masih syukur. Kadang dia sampai di marahi ibunya karena tidak mau berdandan.

Mereka akan datang ke acara pernikahan salah satu keluarga Jung, itulah kenapa Jaehyun mengajak Yewon datang ke rumahnya. Karena Kristal terus memaksa Jaehyun untuk memperkenalkannya pada Yewon.

"Yewon ah, kita langsung berangkat ke tempat acara saja. Kalau pulang dulu nanti kita terlambat," ucap Kristal.

Saat melihat raut wajah Yewon yang terlihat ragu, Kristal malah tersenyum menggoda membuat Yewon mengangkat alisnya.

"Apa Jaehyun akan marah jika aku berlama-lama dengan kekasihnya?"

Pertanyaan Kristal hampir membuat Yewon tersedak ludahnya sendiri. Astaga mana mungkin Jaehyun marah, dia pasti senang bukan main jika berjauhan dengan Yewon.

"Tidak eonnie," jawab Yewon jujur.

"Ya sudah, kalau begitu kita berangkat saja," ujarnya.

Setelah itu keduanya berangkat menuju tempat acara menggunakan mobil mewah milik Krystal. Sepertinya Yewon benar-benar kehilangan percaya dirinya jika terus berada di dekat Krystal.

Sebenarnya Yewon tadi ingin menolak dan memilih berangkat dengan Jaehyun saja, dia tidak bisa membayangkan saat Krystal datang, pasti semua perhatian tertuju padanya dan apa kata orang jika Krystal datang dengan upik abu sepertinya.

Sesampainya di tempat acara, Krystal menarik Yewon untuk berjalan di sampingnya. Tidak taukah bahwa sekarang Yewon merasa sangat tidak percaya diri? Rasanya dia ingin kabur saja dari tempat ini.

"Yewon ah, itu Jaehyun," perkataan Krystal membuat Yewon mengalihkan atensinya pada seseorang yang ditunjuk Krystal.

Mereka langsung menghampiri Jaehyun yang tengah berbincang dengan seseorang. Lebih tepatnya Krystal yang lebih dulu menghampirinya, sedangkan Yewon hanya mengikutinya.

"Jae, aku kembalikan kekasihmu. Yewon ah, eonnie pergi dulu," ujarnya lalu dia pergi begitu saja.

Dikira Yewon barang pinjaman yang perlu di kembalikan. Saat berbalik, Yewon terkejut karena Jaehyun tengah memandangnya dari atas ke bawah, seperti tengah menilai penampilan Yewon.

My UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang