BTS | Dazai dan Ranpo

133 26 27
                                    

Yo! Balik lagi dengan saya, kali ini kita lihat kerusuhan apa dibalik tabir dua sohib yang katanya selalu akur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yo! Balik lagi dengan saya, kali ini kita lihat kerusuhan apa dibalik tabir dua sohib yang katanya selalu akur. Yaitu Dazai dan Ranpo.

Cekidot.

[RUANGAN DAZAI DAN RANPO]

Sepertinya dua sejoli ini sangat damai, sampai sampai tak ada yang bersuara satu pun. Jadi mencurigakan. Dazai yang nutup matanya dan ranpo yang emang suka merem menjadikan saya bingung mereka lagi ngapain.

"Udah belum lo?" Mari kita perhatikan, Dazai masih nutup matanya si ranpo juga.

Keliatannya serius banget pemirsa.

"Oke, udah." Udah apanya woey?

"Ngapain lo?" Si dazai nanya.

"Lah lo ngapain?" Lah ini gimana konsepnya,coba dongeng dulu.

"Acara udah mau dimulai, tetep aja mules gw gak bisa ditahan." Ranpo langsung ngejauhin badannya dari dazai.

"Ke wc dulu sana,gua tungguin" dazai ngegeleng karna waktunya tinggal sebentar lagi.

"Ga cukup waktunya." Ranpo mode berpikir. "Oke diem aja,nanti juga ilang. Lagian masi ada dua puluh menitan lagi." Dazai ngangguk ngangguk dan duduk,sambil ngempitin vantat nya.

"Sumpah ga nyaman, perut gua mules po." Ranpo berkacak pinggang, matanya kebuka.

"Udah gua bilang diem dulu kalo lo gamau ke wc." Dazai diem seketika.

"Berapa menit lagi?" Ranpo ngecek jam. "Masi lama tenang. Lo nenangin diri aja dulu,jan sampe kelepasan. Ntar gua yang malu." Dazai cengengesan.

"Okeh." Ranpo nutup mata nya lagi, dia lagi mikirin gimana caranya supaya rasa mules dazai ilang.

Lima menit kemudian~

"PO GUA GAKUAT,INI UDAH DI UJUNG!" Saking pusingnya mikirin itu, Ranpo ampe ketiduran.

"POOO WAKTUNYA JALAN BURUAN INI GUA GIMANA?!" Ranpo pun bangun karna Dazai nendang nendang kakinya.

"Oh iya!" Akhirnya,setelah menjelajah alam mimpi untuk mencari solusi,ranpo pun mendapatkan pencerahan.

"Ganjel zai!" Dazai cengo ditempat.

"Ganjel pake apaan jir?" Ranpo jalan keluar nyari sesuatu,terus masuk lagi. Dazai udah pindah posisi,sekarang kayang.

"Lu ngapain?"

"NAHAN BERAK, LU KEMANA AJA SI?" Dazai udah keringet dingin,badannya turun,lemes.

"UDAH GUA BILANG TADI KE WC DULU WAKTUNYA MASI BANYAK. MALAH GAMAU!" Dazai berubah posisinya. Dia malah roll depan,demi kesejahteraan bersama.

"GUA LUPA!"

"ANEH BANGET LO! NI GANJEL PAKE BATU!" Dazai langsung nyomot batu yang dikasih Ranpo. Trus diem.

𝐀𝐒𝐑𝐀𝐌𝐀  𝐀𝐓-𝐇𝐔𝐒𝐁𝐔𝐍𝐈𝐘𝐀𝐇 | 𝐏𝐑𝐎𝐉𝐄𝐂𝐓 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang