"Allahu akbar.. Allahu akbar.. Allahu akbar.. laa.."
Gema takbir telah berkumandang,Ramadhan pun sudah menyatakan ucapan perpisahan,perasaan gembira kian datang.
Semua umat muslim merayakan kemenangan,sama halnya dengan anak murid di Asrama At-Husbuniyah,semua murid merasa senang ketika lebaran tiba.
Shalat eid sudah dilaksanakan secara berjama'ah,bahkan mang Shoto dan kang Kita pun ikut shalat di Asrama,tak lupa Bapack orochimaru bersama anaknya Konohamaru pun turut hadir di Asrama ini.
Rasa bahagia dan gembira pun berlipat ganda karena yang datang untuk shalat di Asrama ternyata banyak.
Namun,pengumuman penting yang diberitahukan tak membuat mereka semangat lagi dalam menyambut hari kemenangan.
Itu karena. . .
"Untuk semua murid murid Asrama At-Husbuniyah,saya minta maaf sebesar besarnya karena kalian tidak diperbolehkan untuk pulang." Seketika wajah semua murid menjadi kesal dan tidak sedikit yang murung.
"Itu soalnya,bapack gak mau kalian balik ke ortu kalian,nanti bapack rindu bisa gawat." Ucap salah satu guru yang memiliki rambut penuh uban.
"Baru kenal udah rindu rinduan aja ni si bapack." Kata salah satu murid lain,Karma dari kelas E.
"Gua curiga kayanya kita emang dibuang ama emak bapack kita,makannya kita kaga dibolehin pulang. Soalnya kita dijual." Sahut murid lain,Jean dari kelas B.
"Pikiran lu meleset jauh tinggi menghiasi angkasa je, plis kalo bodoh jangan sering di umbar ah gua yang malu." Kata temannya,Connie dari kelas B juga.
"Sudah sudah, berhubung mataram is red matarem is blue,disyukuri saja karna hari ini akan ada sesuatu yang sepesial." Maklumin saja,ketua panitia yang satu ini emang tegas tegas ngaco,jadi ngomongnya suka tidak jelas.
"Apa gua akan ketimpa hujan duit?" Sahut Eren sambil menengok kearah Daisuke,sedangkan Daisuke natep males kearah Eren.
"Hmm kayanya bukan deh, gua bakal dapet cewek cakeup hari ini. Trus dia mau gua ajak bundir." Kata Dazai,sambil menyusun rencana bundirnya nanti.
"Mana ada orng diajak bundir mau,ngibul lu!" Sahut Ranpo.
"Ssstttt!! Yang brisik bapak taraktakdung kepalanya!" Teriak pak All might.
Seketika murid murid pun terdiam,dan mendengarkan pengumuman dari pak Kakashi. Semua murid sudah menunggu selama beberapa menit,tapi pak Kakashi tetap saja diam.
Karna pak Kakashi wajahnya tertutup masker,membuat para murid bertanya tanya sebenearnya ada apa dengan gurunya yang satu ini?
Terlihat pak Kakashi menarik nafas,membuat para murid sedikit gemetar,karena takut dimarahi soalnya tadi banyak yang berisik.
"Sampe mana tadi? Saya lupa."
Ingin tau keadaan para murid?
Ya! Benar sekali, mereka pingsan berjama'ah,mana dikumpulin ditengah lapangan yang panas,fix udah tinggal ngebalikin. Mateng dah tu.
Pak All might dengan senyuman khasnya pun berdiri dan menghampiri pak Kakashi.
"Sebentar kayanya batrenya abis." Kata kata pak All might tak dimengerti oleh murid murid,sedangkan pak Kakashi pun masih memikirkan sampai mana ia bicara tadi.
"Mending saya gantikan saja pak." Sahut pak All might.
"Oh silahkan pak, saya mau inget inget dulu tadi sampe mana." Pak All might pun ngangguk sambil mengacungkan tangannya,tak lupa senyuman yang sangat menyilaukan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐒𝐑𝐀𝐌𝐀 𝐀𝐓-𝐇𝐔𝐒𝐁𝐔𝐍𝐈𝐘𝐀𝐇 | 𝐏𝐑𝐎𝐉𝐄𝐂𝐓 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍✅
Humor"bak, kolor lo kebalik" "NANI??!! ADA DISKON SARUNG AKHIR BULAN?!!!" Begitulah penggalan keributan dari para orang orang tampan yang akhlaknya hilang ntah kemana. bagi yg penasaran,baca aja. anime: Random genre: comedy Share dulu ke temen temen kele...