BTS| Naruto dan Sasuke

95 22 15
                                    

Halo, Assalamualaikum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo, Assalamualaikum. Kali ini kita akan mendatangi ruangan para ninja konoha. Yang tak lain dan tak bukan adalah Sasuke dan Naruto.

Tanpa berlama lama lagi,langsung saja kita keruangannya.

[RUANGAN NARUTO DAN SASUKE]

"NARTOOOOOOOO!!"

"SASKEEHHH!!"

"NARTOOOOOOH!!"

"SASKEEEEEHHH!!"

"NAR--"

"OI,sekali lagi berisik gw usir lu bedua!" Terdengar suara buk Tsunade,pembimbing mereka dari konoha. Seketika Naruto dan Sasuke terdiam.

"Bu,ngapain kesini?" Tanya Naruto,mengalihkan pembicaraan. Buk Tsunade masuk kedalam ruangan mereka berdua.

"Lu bedua kan pada gak punya ortu,ya gw yang wakilin lah!" Naruto maupun Sasuke langsung menyentuh dadanya masing masing.

Merasa tertohoque.

"Kebiasaan bet kalo ngomong gak di filter dulu." Sahut Sasuke. Naruto membenarkan.

"Ya gimana ya,orang itu kebenarannya kan?" Kedua orang itu pun mengangguk, Bu Tsunade menaruh sebelah kaki nya di kursi dan berlagak layaknya superman.

"Akhirnya gw terbebas dari beban lo berdua... HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA." ucapnya sambil tertawa jahat.

"Akhirnya kita terbebas dari omelan emak tiri,HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHA!!" Balas dua pemuda yang kini berpose seperti tsunade.

"Gw bukan emak tiri kalian bocah!"

"Kelakuan kek emak tiri begitu,kaga nyadar" ucap Sasuke,dengan nada menyindir.

"Apa lu bilang?!!"

"Udah udah... bentar lagi kita naik kepanggung nih bu!" Naruto menengahi.

"Oalah.. yauda deh, gw kesini cuma mau liat keadaan kalian. Kan malu kalo penampilan kalian kek gembel." Mata Sasuke dan Naruto mengeluarkan kobaran api.

"LU PEGI SEKARANG AJE KENAPA?!" Teriak Naruto, jangan ditiru ya sahabat.

"Becanda doang gaes. Nih,gw bawain baju lo bedua. Nah Sas kek nya ibu gak ngizinin ente pake baju ini dah." Sasuke meraih bungkusan yang di tangan bu Tsunade dengan kasar.

"Gapapa! Tetep bakal gua pake!" Naruto menelengkan kepalanya kebingungan. "Emangnye baju apaan?"

"Ada deh." Kata Sasuke,lalu dia pergi menuju toilet. Naruto menghendikan bahunya. "Ente juga nar,udah enak kemaren dibeliin baju baru malah pengen pake baju ntu. Itu baju kan dari jamannye film keluarga cemara booming, masih lu pake aje." Naruto nyengir dengan cengiran seperti biasanya.

"Kaga nape nape, gw suka bu baju nya!"

"Gak kebayang bau nya." Naruto membuka bungkusan itu lalu mengeluarkan isinya, ia membuka kaos yang sebelumnya ia pakai.

𝐀𝐒𝐑𝐀𝐌𝐀  𝐀𝐓-𝐇𝐔𝐒𝐁𝐔𝐍𝐈𝐘𝐀𝐇 | 𝐏𝐑𝐎𝐉𝐄𝐂𝐓 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang