Happy Reading!^^
"Eh pinjam buku bahasa inggris lo dong!" Ucap Lisa
"Nih pinjam aja gw juga udah selesai kok" balas Miyeon teman sekelas Lisa
Waktu semua pada ribut sendiri dan ada yang lagi ngerjain tugas di kelas, tiba-tiba guru Bahasa Inggris masuk dan ternyata di belakangnya ada seorang murid cowok, kayaknya dia murid baru
dan cowok itu mulai memperkenalkan diri, dia cuman bilang
"Perkenalkan nama gw Jung Jaehyun".
Setelah itu dia langsung di suruh duduk di samping kursi gw paling pojok, gk pojok2 amat sih.
Setelah hampir dua jam pelajaran bahasa inggris, akhirnya bel istirahat tiba. Gw yang tadinya belum sarapan pun ngajak Lisa teman sebangku gw ke kantin.
"Weh Lis lu gk ke kantin, biasanya juga lu ke kantin" tanya gw
"Gk deh Chae gw lagi bawa bekal nih di suruh sama mami tadi, katanya biar hemat" ujar Lisa
"Oh yaudah deh gw duluan ya!" Ujar gw dan langsung bergegas pergi ke kantin.
Tiba-tiba pas gw jalan ke kantin gw ketemu sama gerombolan anak2 NCT yang terkenal banget seseantero sekolah sama kenakalan mereka bahkan bukan di sekolah ini sekolah lain pun tau kalo mereka itu adalah geng anak2 Bad Boy. Siapa lagi kalo bukan
Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, WinWin, Jungwoo, Mark sama Haechan.
Dan gw liat kok ada si Jung Jaehyun ya? Bodo lah itu juga bukan urusan gw toh.
Gw pun melanjutkan langkah gw.
Sewaktu gw lewatin mereka tiba-tiba kak Yuta manggil gw.
Keknya gw tahu deh gw sasaran selanjutnya mereka.
"Chaeyoung!" Panggil kak Yuta
"Kenapa kak?" Tanya gw
"Lo cantik hari ini" setelah ngomong kek gitu temen2nya langsung pada nyorakin dia donk! Aneh emg!
16:30
Ini udah lebih dari 30 menit gw nungguin si CAPLANG tapi gk dateng2 heran!
Iya kakak gw Park Chanyeol biasa gw panggil dia Caplang bertiang karna telinganya dia itu gede mana tinggi banget pula kek tiang listrik.
"Mana sih nih si Caplang bertiang! Kok jam segini belum jemput gw sih!" Gerutu gw
Gk lama kemudian hp gw getar tanda ada telefon masuk, dan itu dari kakak gw si Chanyeol.
"Halo, woy dek! Maaf ya gw gk bisa jemput lo, soalnya ada tanding baket mendadak nih, maaf ya" ucap suara kakak gw di seberang sana.
"Iya gpp kok kak gw bisa pulang naik bus aja" setelah itu panggilan pun terputus.
Waktu gw mo jalan ke halte tiba-tiba ada motor laju dari arah belakang gw dan hampir aja nabrak gw.
Terus si pemilik motor berhenti, dan ternyata itu si Jung Jaehyun anak baru yang dingin kek kulkas 45 pintu.
"Woy lo tu gimana sih bawa motornya! Hampir aja nabrak gw kan!" Ujar gw kesal.
"Sorry" udah cuman gitu doang dan dia langsung ninggalin gw gitu aja, gimana gk kesal coba?!
Gw maklumin aja temannya si Lee Taeyong si ketua geng mana ada yang waras.
RUMAH.
Sesampainya di rumah, gw liat rumah sepi gk ada orang, ya gw biasa aja sih udh biasa juga ditinggal sendiri.
Emg ortu gw tuh sibuk baget saking sibuknya bahkan gk ada waktu buat perhatiin anaknya sendiri.
Yaudah deh mau gimana lagi mending gw dirumah aja nungguin si Caplang.
MALAMNYA 19:45.
Sekarang udah malam, nyokap bokap sama kakak gw si Caplang dah pada pulang.
"Dek gimana tadi di sekolah?" Tanya nyokap gw membuka pembicaraan.
"Hmm biasa aja si bund, tapi ada satu hal yang baru, aku kedatengan siswa baru di kelas aku namanya Jaehyun, orangnya tuh dingin banget kek kulkas 45 pintu" ujar gw dan bunda gw cuman ketawa doang :').
"Orangnya ganteng gk?" Tanya bunda jahil
"Biasa aja tuh!" Ujar gw
"Gantengan juga gw kemana-mana!" Celetuk kak Chanyeol
"Dih apaan gantengan juga ayah dari pada lu!" Bales gw dan ayah cuman senyum nanggepinnya.
Skip setelah makan malam gw balik ke kamar gw ngerjain tugas abis itu main hp bentar scrolling sosmet sambil tiduran abis itu baru deh gw tidur, emg kegiatan anak mageran itu gitu2 terus ye :").
Oh iya gw juga baru ingat gw besok piket :").
!TBC!
Hai aku bikin cerita baru lagi nih tentang JaeRose:').
VOTE-nya jangan lupa ehe✌🏻.
Start: 11-03-2021!
Finish:
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold BadBoy [Jaehyun X Rose] -END-
Romance"Apa gw bisa menangin hati lo kayak gw menangin balap motor ini?" Tanya Jaehyun sambil menatap gw penuh arti. "Maksud lo?" Bales gw heran. "Lo mau gk jadi pacar gw?" Tanya Jaehyun. Penasaran? Pantengin terus! VOTE Jangan Cuman DILIAT Doang, Hargain...