🥰

517 73 21
                                    

Happy Reading!^^

Gak kerasa gw di Melbourne udah hampir 3 bulan lebih. Gw jadi kangen Bunda apalagi masakannya, dan pasti semua anak perempuan juga kek gitu bukan cuman gw doang.

Hari ini gw libur Kuliah dan karna mumpung di kasih libur selama 3 minggu jadi gw mutusin buat pulang ke Indonesia bareng kak Chanyeol.

Hari ini gw bakal ngabisin hari gw bareng sama Kak Chanyeol buat beli oleh-oleh buat orang di Indonesia.

Jaehyun POV.

"Kak lu liat Hoodie gw yang warna Biru gak?" Tanya gw ke kakak sepupu gw

"Lah mana gw tau. Makanya lain kali kalo punya barang itu di simpan baik-baik" ucap kakak gw dan langsung pergi gitu aja ninggalin gw

Dan sekarang gw baru ingat kalo Hoodie gw itu ada di dalam mobil gw. Gw lupa waktu itu gw pake kaos warna putih terus karna kepanasan jadi gw copot Hoodie nya.

Karna gw gabut jadi gw keluar rumah sekalian menikmati matahari terbenam di kota Connecticut ini.

Di jalan gak sengaja gw hampir nabrak cewek yang mau nyebrang.
Terus gw keluar mobil buat mastiin kalo si cewek baik-baik aja apa gak.

"Are you okay?" Tanya gw

"Yes, i'm okay" balasnya

"Oh, what's your name?" Tanya gw lagi

"I'm Naeun, from Indonesia" balasnya

Pas dia bilang Indonesia gw kaget ternyata ada juga orang Indonesia di sini selain gw.

"Wah kebetulan gw juga dari Indonesia. Salam kenal Jaehyun" ucap gw sambil ngejulurin tangan

"Oh iya, btw boleh minta nomor telefon?" Tanyanya

Gw langsung kasih aja. Setelah itu gw ngajak Naeun buat keliling-keliling sore.

Kita juga sempat mampir dulu di sebuah Cafe, Naeun sih yang nyaranin jadi gw ikut-ikut aja.

"Jadi ini Cafe punya Papa kamu?" Tanya gw kaget

"Iya, kenapa emg kak?" Tanyanya

Oh iya pas di jalan tadi juga gw sempat nanya umurnya Naeun ini berapa, dan gw kaget banget pas dia bilang kalo dia kelahiran tahun 1999, kalo dia 99L dan gw 97L kita cuman beda 2 tahun dong.

Kita berdua berbincang-bincang di sertai juga dengan canda tawa ringan sampe lupa kalo hari sudah semakin sore.

Akhirnya gw mutusin buat anterin Naeun pulang dan baru gw pulang ke rumah kakak gw.

Skip rumah.

Pas gw sampe rumah gw liat ada 10 kali panggilan tak terjawab dan Chat dari Chaeyoung. 

"Bego lu Jung Jaehyun sampe lupa sama pacar lu sendiri!" Umpat gw

Waktu gw bales Chat dan Telefon Chaeyoung, gak di bales atau pun di anggat sama anaknya. Gw jadi merasa bersalah udah cuekin Chat sama telfonnya Chaeyoung.

Chaeyoung POV.

Entah kenapa hati gw jadi gak enak gini. Dari tadi Jaehyun gak balas ataupun ngangkat Telefon dan Chat gw. HP gw juga udah gw masukin dalam tas dalam keadaan mode pesawat, soalnya pesawatnya juga udah mau lepas landas.

Positif Thinking aja, mungkin aja dia lagi sibuk sama kuliahnya sampe gak ada waktu buat liat HP nya. Dan gw juga gak berharap kalo dia ngebalas Chat gw. Kalo di balas sih alhamdulillah.

Gw memilih buat tidur aja karna dikit lagi pesawat udah mau Landing.

Skip Indonesia.

Akhirnya gw balik lagi ke Indonesia. Ah rasanya kangen banget sama suasana di sini apalagi udaranya.

Gw juga udah sampe rumah. Pas sampe rumah gw langsung rebahan, dan entah kenapa rebahan itu enak banget buat anak mageran kek gw.

Gw ngecek HP dan gw liat ada balasan Chat dan 5 kali panggilan tak terjawab dari Jaehyun.

Line : Jaehyun🍑

Jaehyun : Sorry tadi aku gak buka HP
|Jangan marah
|P
|P
|P
|Serah lu aja deh!

Ini kok jadi dia yang marah sama gw, harusnya yang marah itu gw bukan DIA.

Coba liat balasannya cuman kek gitu, gw dong 20 pesan cemen lu jadi Cowok! Untung sabar gw jadi Betina.

Akhirnya gw balas pesannya.

Chaeyoung : Oh

|Gw udah balik Indo

Belum ada balasan dari Jaehyun. Gw? Bodo amat.

Mau dia balas pesannya atau gak bodo amat gw.

Dari pada kebakaran jenggot mending gw mandi sore aja. Setelah mandi gw turun ke bawah buat ngambil camilan.

Pas udah mau balik lagi ke lantai atas, tiba-tiba Bunda manggil gw.

"Dek, sini dulu" panggil Bunda

"Iya bund" ucap gw

"Kenapa bund?" Tanya gw

"Kamu sama Jaehyun pacaran? Soalnya Mamanya Jaehyun yang ngasih tau Bunda" ucap Bunda

Gw kaget ternyata Bunda udah di kasih tau sama Mamanya Jaehyun soal hubungan gw sama anaknya.

"Iya bund, maaf aku gak kasih tau Bunda sama Ayah soal hubungan aku" ucap gw

"Gapapa kok, Bunda malahan senang loh akhirnya kamu sama Jaehyun pacaran" ucap Bunda

"Makasih ya Bunda, sayang Bunda banyak-banyak!" Ucap gw sambil meluk tubuh Bunda gw

"Iya~" Balas Bunda sambil balas meluk tubuh gw dan ngusap rambut gw lembut.

TBC

Uhuy 3 Chapter lagi selesai nih!🥺💚

My Cold BadBoy [Jaehyun X Rose] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang