Happy Reading!^^
Gw hari ini jaga rumah bareng sama Somi, kalau Kak Chanyeol lagi keluar bareng sama teman fakultasnya.
"Som hari ini kita beres-beres rumah kuy!" Ajak gw
"Kuy lah kak!" Balas Somi
"Tapi kita bersihinnya sambil mutar lagu ya" ucap gw
"K-POP ya kak!" ucap Somi sambil nyengir
"Iya" balas gw
Gw dan Somi pun langsung ambil tugas masing-masing, dan gak lupa gw ngambil speaker kecil yang gw beli kemarin bareng Somi. Gw mutar lagu Random, dan lagu yang pertama gw pilih itu adalah ATEEZ THANXX.
Makin semangat dah tuh, apalagi lagunya juga pas banget. Setelah selesai bersih-bersih, gw sama Somi sepakat buat nonton Drakor. Drakor yang bakal kita nonton itu Uncontrollaby Fond.
Gak lupa juga kita keluarin jajanan dari kamar Somi dan sekalian siapin tisu, soalnya kata Somi Drama yang bakal kita nonton ini mengandung bawang.
Dan benar aja apa kata Somi baru episode 5 gw udah mewek beberapa kali, sampe tisu yang gw pake udah ada di mana-mana.
Skip setelah nonton Drakor.
Setelah acara mewek-mewekan itu gw sama Somi memutuskan untuk keluar sebentar nyari makanan, soalnya bahan makanan di rumah tinggal dikit jadi kita mutusin buat pergi ke Supermarket terdekat.
Skip setelah abis belanja.
"Som kamu cuci sayurannya ya" suruh gw
"Sip kak!" Balas Somi
Beberapa menit kemudian...
Akhirnya makanan yang gw bikin kelar juga. Gw juga cuman masak yang simpel anti ribet-ribet club.
"Ini punya kamu, rasa dulu kalo gak enak bilang ya" ucap gw sambil naruh makanan punya Somi di depan anaknya
"Iya, makasih ya kak" balas Somi
"Enak banget kak, kakak ternyata jago masak juga ya. Kalo pacar kakak tau makin tambah sayang dah tuh" ucap Somi
"Apaan sih kamu, udah di abisin ya. Kalo udah habis nanti taruh di wastafel aja biar kakak yang nyuci" ucap gw
"Iya kak" balas Somi
Setelah acara makan-makan dan di selingi obrolon random itu, akhirnya gw dan Somi mutusin buat pergi ke kamar masing-masing.
~~~
Jaehyun POV.
Gw bakal tinggal bareng sama kakak sepupu perempuan gw di rumahnya sampai nanti gw lulus. Tenang aja, kakak gw udah punya suami kok malah udah punya anak satu laki-laki.
Kebetulan juga Universitas gw gak jauh-jauh amat dari tempat tinggal Kakak gw, jadi bakal lebih praktis ke kampusnya.
"Jae, lu kapan daftarnya?" Tanya kakak gw
"Besok aja deh kak gw daftar, masih capek juga" balas gw
"Oh yaudah, meet istirahat ya" ucap kakak gw dan langsung ninggalin gw di kamar
Keesokan harinya...
"Kak gw berangkat daftar dulu ya!" Pamit gw
"Eh bentar dulu! Ini Mama lu nitipin kunci mobil punya lu, jadi nanti lu ke Kampusnya gak perlu naik Bus atau Taxi, tinggal bawa Mobil aja" ucapnya sambil ngasih kunci Mobil punya gw
"Oke thanks ya" balas gw
Setelah itu gw langsung masuk ke dalam Mobil dan tancap gas menuju ke kampus.
Skip Kampus.
Gw udah sampe di Kampus yang bakal gw daftarin. University Of Connecticut (UConn), itu adalah nama kampus yang bakal gw masukin nanti.
Di sini juga Kampusnya itu luas, bagus, dan pastinya aesthetic dan semoga aja gw betah di sini, Aamiin.
Gambaran kampus Jaehyun.
Setelah gw selesai daftar gw harus nunggu dulu pengumumannya nanti sore. Jam 4 adalah waktu pengumuman gw di terima apa gak, dan Alhamdulillah gw keterima!
Chaeyoung POV.
Bangun-bangun udah malam aja dan untungnya Tante, Om, sama Kak Chanyeol udah pulang.
Kita semua langsung pada kumpul di meja makan buat makan malam bareng.
Setelah selesai makan malam gw langsung pergi ke kamar gw dan ngebuka pintu balkon yang ada di kamar gw.
HP gw yang ada di atas meja belajar gw tiba-tiba bunyi tanda ada orang nelfon.
Dan ternyata yang nelfon Jaehyun mana pake acara VC-an segala lagi. Gw auto duduk tegak dan langsung rapihin rambut gw yang sedikit berantakan dan langsung ngangkat telfonnya.
Setelah gw angkat muncul lah muka Jaehyun + senyumannya dan jangan lupa di tambah dimpelnya.
Sekitar 1 jam gw VC-an bareng Jaehyun, dan gak kerasa juga jam sudah menunjukkan waktu pukul 09:15 Malam. Dan mau gak mau acara VC-an gw dan Jaehyun berakhir di sini.
TBC
Selamat Hari Jum'at yang barokah ini semuanya😋💚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold BadBoy [Jaehyun X Rose] -END-
Romance"Apa gw bisa menangin hati lo kayak gw menangin balap motor ini?" Tanya Jaehyun sambil menatap gw penuh arti. "Maksud lo?" Bales gw heran. "Lo mau gk jadi pacar gw?" Tanya Jaehyun. Penasaran? Pantengin terus! VOTE Jangan Cuman DILIAT Doang, Hargain...