🍑💍🌹

1.3K 84 6
                                    

Happy Reading!^^

Hari Tunangan Jaehyun dan Chaeyoung.

Author Pov.

Tunangan mereka di adakan di sebuah pantai terkenal di Bali. Itu usulannya Mama Jaehyun, karna beliau pengen anaknya tunangan di Bali.

Jaehyun udah berdiri di tengah Pantai sembari menunggu sang pujaan untuk datang. Beberapa saat kemudian akhirnya sang pujaan yang di tunggu pun datang. Wanita itu menggenakan Dress berwarna Hitam dan sepatu Hak tinggi Hitam  yang menambah kesan Dark, cantik, dan sederhana secara bersamaan. Ya itu adalah calon, ah bukan lebih tepatnya Tunangan sekaligus calon Istri dari Tuan Jung Jaehyun yang bernama Park Chaeyoung.

 Ya itu adalah calon, ah bukan lebih tepatnya Tunangan sekaligus calon Istri dari Tuan Jung Jaehyun yang bernama Park Chaeyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Chaeyoung berdiri tepat di depan Jaehyun, mereka berdua pun sama-sama saling melemparkan senyum bahagia. Lalu Jaehyun langsung meraih tangan Chaeyoung untuk ia genggam sekaligus memakaikan cincin tunangannya.

"Chae, setelah aku kenal kamu dan sekarang kita pacaran, aku ngerasa kalau aku udah banyak berubah dari sifat dan juga sikap aku. Kamu tau gak itu semua siapa yang ngerubah? Ya jawabannya adalah Kamu, kamu yang ngerubah semua sifat dan sikap aku jadi seperti sekarang. Di hari ini di tempat ini dan di saksikan oleh seluruh orang aku mau cuman mau bilang kalo aku pengen ngehabisin hari-hari aku sampai hari di mana maut memisahkan kita berdua bareng sama Kamu. Suka-duka dan kebahagiaan kita lewatin bersama-sama sampai kita Tua nanti. So Chae, Will you get engaged and marry me?" Ucap Jaehyun

Mendengar ucapan Jaehyun barusan rasanya Chaeyoung pengen terbang tinggi sampe ke langit ketujuh aja. Baper dia tuh pas dengar Jaehyun ngomong begitu ke dia, apalagi ini di hadapan Orang tuanya, Orang Tua Jaehyun, dan juga teman-temannya yang lain.

Akhirnya Chaeyoung pun membalas ucapan Jaehyun. "Jae, makasih karna udah mau jadi pacar aku dan mau tunangan sama aku. Aku bahagia banget pas tau akhirnya kita berdua bakal tunangan dan mengambil jenjang yang lebih serius lagi. Ya walaupun waktu itu hubungan kita sempat gak baik-baik aja karna kedatangan orang ketiga, aku bersyukur banget kamu mau mertahanin hubungan kita dan melangkah maju bareng sama aku. Dan semoga aja semua ucapan kamu itu terkabulkan ya, supaya kita bisa menghabiskan masa tua kita bareng sampai maut memisahkan nanti. So i answered, Yes i want to marry you Mr. Jung Jaehyun"

Setelah mendengar jawaban dari sang mempelai semua orang pun menghujani mereka dengan sorakan dan tepuk tangan meriah. Jaehyun lalu memakaikan Cincin tunangannya di jari manis Chaeyoung sambil tersenyum bahagia.

💚💚💚

Setelah acara tunangannya selesai keluarga Jaehyun pun mengantarkan Chaeyoung bersama keluarganya untuk pulang kembali ke rumah mereka. Sesampainya mereka di Rumah Chaeyoung, keluarga Jaehyun langsung berpamitan pulang karna hari sudah hampir larut malam.

"Hati-hati di jalan ya Jae" ucap Chaeyoung

"Iya, kamu langsung masuk kamar ya. Jangan begadang! Aku pulang dulu ya~" balas Jaehyun

My Cold BadBoy [Jaehyun X Rose] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang