Happy Reading!^^
"Chae lu bawa charger gak?" Tanya Lisa
"Gak" balas gw bete
"Biasa aja kali Chae jawabnya" balas Lisa
Gw gak jawab omongannya Lisa, gw langsung aja berdiri terus keluar dari kelas ke toilet.
Gak jauh dari pandangan gw, gw liat Miyeon lagi jalan ke arah gw mungking?.
"Chae mau kemana?" Tanya Miyeon
"Toilet" jawab gw seadanya
"Oh oke" balas Miyeon terus lanjut lagi jalan ke arah kelas.
Pas gw udah nyampe toilet gw langsung masuk ke salah satu tempatnya yang lagi kosong, dan ternyata gw lagi dapet yorobun:).
"Pantesan dari tadi badmood mulu, ternyata lagi dapet tamu" gumam gw dengan suara kecil.
Gw langsung balik lagi ke kelas karna 5 menit lagi pelajaran Seni dimulai.
"Selamat pagi anak-anak~" ucap Bu Jessica
"Pagi Bu~" jawab kita serempak
"Baiklah karna kalian udah ada semua, sekarang kita langsung saja ke ruang seni" ujar Bu Jessica.
Setelah bilang begitu akhirnya kita semua keluar ngikutin Bu Jessica ke ruang seni, pas gw udah mau jalan ke arah pintu, Lisa buru-buru nyamperin gw yang udah mau jalan ke luar.
"Chae! Lu bocor tuh" ucap Lisa dengan nada sedikit di kecilkan
"Hah! Yang bener lu Lis!" Balas gw gak percaya
"Dikira gw boong apa, beneran itu lu bocor!" ucap Lisa lagi
"Terus gimana dong, gw gak bawa ganti lagi" ujar gw
"Gini aja, lu gak usah ikut pelajaran seni dulu, biar gw ijinin" usul Lisa
"Lah kalo ditanya kenapa ijin gimana?" Tanya gw
"Ya gampang, tinggal bilang Chaeyoung lagi sakit kepalanya pusing, terus dia pucat, beres kan?" Balas Lisa percaya diri
"Yaudah deh, gw serahin ke lu semua" final gw
"Sip, tenang aja" ucap Lisa dan langsung ninggalin gw buat pergi ke ruang seni.
Pas kelas udah sepi, eh enggak deng ada WinWin yang balik lagi ke kelas buat ngambil peralatannya abis itu langsung pergi gitu aja, gw mah cuek kalo ada gengnya Jaehyun.
Karna gw bosan akhirnya gw tidur sampe pelajaran seni selesai.
Setelah pelajaran Bu Jessica selesai bel istirahat bunyi sama ada pemberitahuan dari Bu Jessica lewat TOA, ada beberapa anak yang disebutin dan yang disebutin itu adalah gengnya 97Line, karna sewaktu pelajaran seni mereka main-main sampe kelasnya kayak kapal pecah, cat warna udah ada di setiap ruangan karna ulahnya Minggyu yang gak bisa diam jadinya catnya tumpah kemana-mana.
Waktu di lapangan geng 97L termasuk gengnya Jaehyun juga lagi pada ngeberesin lapangan yang penuh sama daun-daun berserakan.
"Coba lu tadi di kelas diam, kita gak bakal kena hukum begini!" Kesal Yugyeom
"Lah lu juga di kelas tadi banyak bacot ye!" Balas Minggyu tak mau kalah
"Udah woy! Mending buruan di beresin makin naik ni matahari" ucap Jungkook.
Belum selesai beresin lapangannya si Jaehyun udah gak ada di situ lagi di kantin dia beli minum, abis itu balik lagi ke lapangan buat ngasih tu air ke gengnya, langsung aja tu air di teguk ama mereka ampe ludes.
Tiba-tiba Bu Jessica datang.
"Kok kalian pada minum sih, kan gak ada yang nyuruh istirahat!" Ucap Bu Jessica
"Capek Bu, dari tadi bersihin lapangan tapi gak bershih-bersih" balas BamBam
"Alah alasan kalian aja itu, udah sana balik ke kelas, hari ini saya maafin tapi lain kali gak!" Ujar Bu Jessica tegas, abis itu langsung jalan ke ruang guru.
Skip pukul 15:35.
Bel pulang udah bunyi dari tadi, gw, Lisa, sama Miyeon baru mau keluar kelas abis itu beli minum, dan langsung pulang, gak nongkrong seperti biasa.
Skip Rumah.
Gw langsung aja masuk ke kamar gw, ganti baju, buka HP, abis itu tidur sampe kemaleman.
KEPADA MNET YANG TERHORMAT TOLONG JANGAN BIKIN SAYA PENASARAN SAMA KINGDOM KALI INI YA!!! KARNA SUDAH CUKUP ANDA BIKIN SAYA MEMBADUT SEPERTI TAHUN KEMARIN!!!
SIAPA PUN GW UDAH PENASARAN SAMA PENAMPILANNYA SKZ, SF9, AMA ATEEZ WOYY😭
MANA TREASERNYA BIKIN GW TAMBAH GAK SABAR BUAT NUNGUIN HARI KAMIS, DAN BARU KALI INI GW NUNGGUIN HARI KAMIS SERASA NUNGGUIN DOI NGEBALAS CHAT GW, EH GAK DENG GW KAN JOMBLO 7 TURUNAN:')
KINGDOM TADI MALAM😭👍🔥🙃🔫🔪
!TBC!
Jangan lupa VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold BadBoy [Jaehyun X Rose] -END-
Romance"Apa gw bisa menangin hati lo kayak gw menangin balap motor ini?" Tanya Jaehyun sambil menatap gw penuh arti. "Maksud lo?" Bales gw heran. "Lo mau gk jadi pacar gw?" Tanya Jaehyun. Penasaran? Pantengin terus! VOTE Jangan Cuman DILIAT Doang, Hargain...