Happy Reading!^^
Bali. Tempat liburan Indonesia yang sudah terkenal di Seluruh Dunia. Bali terkenal akan Kesenian, Budaya, dan Keindahan Alamnya.
Bis mulai jalan keluar dari Hotel dan menuju tempat yang bakal dikunjungi.
Tempat pertama yang bakal kita kunjungi ini adalah Bali Classic Center. Disini ada banyak jenis Kebudayaan Khas Bali, dari Tarian sampai tempat Pembuatan Bumbu Tradisional.
"Bagus ya kak tempatnya" ucap gw
Oh iya lupa, gw gak bareng sama Jaehyun, soalnya Jaehyun di Bis satu bareng teman-temannya yang lain. Jadi gw di Bis ini bareng Kak Taeyong.
"Iya bagus" balas kak Taeyong
Tempat kedua yang bakal kita kunjungi selanjutnya adalah Garuda Wisnu Kencana. Patung Dewa Wisnu yang tinggi, dan itu jadi Patung tertinggi di Dunia.
Kita berhenti bentar buat foto-foto.
"Kak fotoin dong" ucap gw
"Yaudah pake kamera kakak aja ya" balas kak Taeyong
1,2,3 Cekrek!
01:10 Waktu Bali.
Waktu makan siang udah tiba. Kita semua berhenti di sebuah Restoran buat ngisi perut bentar.
"Oke semuanya kita Makan dulu ya~" ucap Bu Wendy
"Iya Bu" balas Kita kompak
Pas udah mau ambil makan, gila makanannya banyak banget cuy! Gw sendiri jadi bingung mau Makan apa.
"Dek kamu makan apa?" Tanya kak Taeyong
"Aku ikut kakak deh, bingung mau makan apa, soalnya makanannya banyak banget" ucap gw
"Kakak juga bingung mau makan apa" balas kak Taeyong. Detik itu pun gw dan kak Taeyong langsung ketawa karna sama-sama gak tau mau makan apa:).
Akhirnya setelah memilih makanan yang ingin di makan, gw sama kak Taeyong nyari meja makan.
40 Menit kemudian.....
"Alhamdulillah kenyang" ucap gw
"Iya, kakak juga kenyang pake banget" balas kak Taeyong
"Balik ke Bis yuk kak" ajak gw
"Yuk" akhirnya kita balik ke Bis lagi.
"Kamu udah ngabarin Bunda belum?" Tanya kak Taeyong
"Oh iya lupa" balas gw
Dan gw pun langsung ngabarin Bunda.
My Mom💜
"Assalamualaikum, halo dek, kamu di mana? Udah makan belum?"
"Waalaikumsallam, iya Bund, Iya aku udah makan kok, Bunda ngapain?"
"Ini Bunda lagi di Rumahnya Jaehyun, Jaehyunnya mana dek?"
"Jaehyun gak bareng aku, dia di Bis satunya"
"Loh terus kamu bareng siapa?"
"Bareng kak Taeyong"
"Oh iya, hati-hati ya di sana, jangan pisah-pisah sama kakak kamu"
"Iya Bund"
"Yaudah udah dulu ya, nanti Bunda Telfon balik Kamu nya nanti"
"Iya"
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsallam"
Tut tut tut
Dan panggil pun di putuskan sepihak sama Bunda gw.
"Udah Telfonannya?" Tanya kak Taeyong
"Udah kak" balas gw
Pukul 15:20 bagian Bali.
Tempat ketiga yang bakal kita kunjungi hari ini adalah Tanah Lot. Tempat yang gak pernah sepi sama pengunjung Lokal atau pun Wisatawan dari Luar. Di Tanah Lot juga ada beberapa Pura yang cantik banget.
Sunset yang Indah saat Sore hari membuat pemandangan jadi makin Cantik.
"Bagus ya pemandangannya kak" ucap gw
"Iya, yaudah kamu berdiri di sana, biar kakak yang fotoin" ucap kak Taeyong
"Kita gak nih kak?" Goda Lisa
"Ya kalian juga lah" balas kak Taeyong
Gw, Lisa, Miyeon langsung di fotoin sama kak Taeyong pake Kamera kesayangannya.
"Lu enak ya Chae, ada kakak lu tambah si Jaehyun yang ngejagain lu, lah kalo gw? Siapa yang ngejagain" ucap Miyeon tiba-tiba
"Hush, jangan bilang kek gitu dek! Kamu kan ada kita-kita yang ngejagain" ucap kak Taeyong
"Iya Yeon, lu mah selalu gitu, gak Like gw!" Timpal gw
"2in lah gw" timpal Lisa lagi
Akhirnya kita, gw, Lisa, Miyeon termasuk kak Taeyong ketawa bareng.
Setelah dari Tanah Lot kita langsung balik lagi ke Hotel, karna udah kesorean.
"Yah gak bisa liat Sunset deh" ucap gw sendih
"Kan besok bisa" tiba-tiba ada suara laki-laki dari arah belakang gw. Gak ini bukan suaranya kak Taeyong, suara yang satu ini lebih berat dari suaranya kak Taeyong.
Dan pas gw tengok, ternyata ada Jung Jaehyun di belakang gw sambil senyum, manis banget.
"Ya ampun ngagetin aja si lu! Gw pikir siapa!" Ucap gw
"Kagetan banget sih jadi orang" ucap Jaehyun sambil ngacak rambut gw
"Rambut gw Jaehyun!" Ucap gw
Orang yang di teriakin langsung lari gitu aja, dan mau gak mau gw juga ngejar si Jaehyun. Dan kejadian selanjutnya adalah Mereka berdua kejar-kejaran sampe di depan Bis.
19:40 Malam waktu Bali.
"Aduh capek" ucap gw
"Sama" balas Lisa
"Gw juga" balas Miyeon
Dan akhirnya gw, Lisa, sama Miyeon langsung gantian mandinya dan langsung Rebahan setelahnya.
TBC
Maaf ya Moment Jaerose nya cuman dikit:), tapi aku janji kok di Chapter selanjutnya bakal banyak Moment-moment nya Jaerose:')
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold BadBoy [Jaehyun X Rose] -END-
Romance"Apa gw bisa menangin hati lo kayak gw menangin balap motor ini?" Tanya Jaehyun sambil menatap gw penuh arti. "Maksud lo?" Bales gw heran. "Lo mau gk jadi pacar gw?" Tanya Jaehyun. Penasaran? Pantengin terus! VOTE Jangan Cuman DILIAT Doang, Hargain...