Happy Reading!^^
Seminggu kemudian.
Pagi ini semua anak-anak udah pada di kelas tinggal nunggu gurunya doang.
"Pagi anak-anak~" sapa bu Taeyon.
"Pagi juga bu~" jawab kami serentak
"Kalau udah lengkap semuanya, ayo kita sekarang ke ruang lab" ajak bu Taeyon.
Setelah sampai di ruang lab kita disuruh bikin pasangan 2 orang di setiap kelompok.
Karna tinggal gw yang belum punya pasangan dan kebetulan juga si anak baru Jung Jaehyun gk punya pasangan jadi terpaksa deh kita berdua sekelompok.
10:15.
Akhirnya praktek pun selesai dan sekarang udah jam istirahat bel istirhat juga udah bunyi dari tadi, jadi kita semua bubar buat ke kantin.
KANTIN.
Pas gw lagi beli boba terus gw sama Lisa lagi jalan nyari tempat buat duduk, mungkin karna keasikan becanda sama Lisa jadi gw gk liat orang lewat jadi gk sengaja nabrak, otomatis boba yg ada di tangan gw tumpah sama orang yg gw tabrak itu dan ternyata itu Kak Doyoung.
"Lu punya mata gk sih?" Sewot kak Doyoung
"Maaf kak tadi gw gk sengaja" ucap gw ngambil boba gw
"Untung lu cewek kalo gk udah gw" gantung kak Doyoung
"Mau lu apain? Lu mau mukul gw? Sini pukul kalo berani!" Tantang gw
Pas tangan kak Doyoung ancang-ancang mau mukul gw tiba-tiba si Jaehyun datang nahan tangannya kak Doyoung.
"Bang lu tega mukul cewek? Lagian dia juga udah minta maaf kan?" Ujar Jaehyun
"Iya-iya gw salah, abisnya ni cewek gk ada takut-takutnya sama kakak kelas" ucap kak Doyoung sambil natap gw sinis dan langsung ninggalin gw gitu aja.
Setelah itu si Jaehyun ninggalin gw sama Lisa berdua ke lapangan buat main basket sama gengnya.
Pas gw mau jalan lagi eh tiba-tiba ada bola basket yg melayang ke arah gw, aslinya sih gw udah pusing dari sebelum gw ke sekolah, tapi ini malah tambah sakit pas kena bola basket yg gk sengaja di lemparin Jaehyun tadi pas dia main.
Akhirnya gw pingsan di tempat karna udah gk tahan lagi, sakit banget woyy bahkan ini lebih sakit lagi dari sebelumnya, akhirnya gw di bawa ke UKS.
Skip Rumah.
Gw udah di rumah tadinya si di UKS tapi udah di mintain ijin sama Lisa jadi gw di suruh pulang.
Pas gw mau masuk kamar tiba-tiba pusing gw balik lagi dan gw langsung cepet-cepet ganti baju abis itu langsung tiduran, dan gk dirasa gw ketiduran sampe malam dan harus di bangunin sama kakak gw Chanyeol buat makan malam.
Tok Tok Tok
"Dek makan dulu, itu bunda sama ayah udah nungguin" ujar kak Chanyeol
"Gw gk makan dulu deh kak, soalnya pala gw pusing, ntar aja" balas gw
"Oh yaudah, nanti gw bawain makanan abis ini" dan setelah itu kak Chanyeol turun lagi ke bawah.
Tiba-tiba notif HP gw bunyi
Dan pas gw liat ternyata dari Jaehyun.
Jaehyun 97 (A)
Hai Chae
Btw maaf ya soal tadi gw gk sengaja
Gpp kok
Karna gw masih merasa bersalah sama lu, gmn kalo besok lu gw jemput sekalian berangkat sekolah bareng, gmn?
Emg gpp, btw lu tau alamat rumah gw?
Liat aja nanti
Read.
Entah kenapa gw pikir-pikir si Jaehyun tiba-tiba jadi baik dan gk cuek lagi kyk biasanya, yah gw sih posthink aja mungkin dia merasa bersalah jadi dia mau nebus kesalahannya, pikir gw sih.
Keesokan paginya.
Abis sarapan gw langsung berangkat dan gw liat Jaehyun udah nunggu di luar, abis itu gw di suruh naik dan langsung berangkat ke sekolah.
Pas di jalan gw sama Jaehyun gk ngomong apa-apa kita diam-diaman doang.
Pas sampe di sekolah gw diliatin sama satu lorong sekolah dan jangan lupa ada gengnya Jaehyun juga.
Waktu gw mau masuk kelas tiba-tiba gw di hadang sama gengnya Jaehyun.
"Wess lo jadian ya sama Jaehyun?" Tanya WinWin dia juga sekelas sama gw dan Jaehyun
"Gk" abis itu gw langsung trobos masuk ke dalam.
Hari ini ada pelajaran olahraga dan sekarang gw, Lisa, sama Miyeon lagi di toilet buat ganti baju, dan abis itu kita langsung menuju ke lapangan buat pemanasan.
Waktu gw jalan buat ke lapangan gw liat Jaehyun baru keluar dari arah toilet dia keliatan cool dan berkarisma mungkin kalo Fans-Fansnya liat udah jerit-jerit histeris kali ya?
Tapi gw sih cuek dan B aja.
!TBC!
Jangan lupa pencet tombol bintang samping kiri bawah manteman🙏✌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold BadBoy [Jaehyun X Rose] -END-
Romance"Apa gw bisa menangin hati lo kayak gw menangin balap motor ini?" Tanya Jaehyun sambil menatap gw penuh arti. "Maksud lo?" Bales gw heran. "Lo mau gk jadi pacar gw?" Tanya Jaehyun. Penasaran? Pantengin terus! VOTE Jangan Cuman DILIAT Doang, Hargain...