Happy Reading!^^
Pagi harinya.
Pukul 07:15 Waktu rumah Chaeyoung.
Hari ini gw rencanya mau lari pagi, ya walaupun gak ada yang ngejar sih:).
Gw sekarang udah siap-siap mau lari di dekat taman perumahan gw.
Skip lari pagi.
Gw udah selesai lari pagi dan sekarang gw mau mandi dulu udah keringatan dan setelah itu turun ke bawah buat makan, dan kebetulan juga gw cuman sendiri di rumah jadi gw mau masak Nasi Goreng, sekalian abis makan sama bersih-bersih gw rencananya mau konser solo dadakan dulu di kamar. Kata-kata jadi Rosé BLACKPINK eeaaa😂.
Skip Malming.
Pukul 19:00 waktu rumah Chaeyoung.
Tin tin!
Kayaknya itu si Jaehyun deh. Dan kebetulan juga di rumah udah ada Bunda sama si Abang jadi sekalian pamit mau malmingan bareng cogan:).
Gw langsung turun ke bawah buat pamitan ke Bunda abis itu langsung nemuin Jaehyun di luar.
Pas gw keluar gw liat si Jaehyun lagi asyik mainin HP nya gw auto nyamperin tu anak.
"Woy! Jadi gak?" Ucap gw
"Jadi lah, yaudah naik lu" balasnya
Abis itu gw sama si Jaehyun auto otw ke tempat yang si Jaehyun ajakin.
OOTD Jaehyun & Chaeyoung + Motor Jaehyun.
Pas di jalan gw penasaran banget si Jaehyun mau bawa gw ke mana, jadi lah gw nanya anaknya.
"Jae kita sebenarnya mau ke mana sih?" Tanya gw
"Udah ikut ae lu" balasnya
Akhirnya gw pun pasrah dan ngikutin apa kata Jaehyun.
Skip sampe.
Anjir dan lu tau ni anak bawa gw ke mana? Iya ke Arena Balapan!
Gw udah dag dig dug serr aja dari tadi, dan semoga apa yang gw mimpiin semalam gak bakal kejadian. AAMIIN.
"Lu di sini dulu, dan doain gw semoga menang" ucap Jaehyun
"I-iya" balas gw gugup
Jaehyun langsung masuk ke Arena Balapnya dan setelahnya setelah peluru tanda di mulai di tembakin Jaehyun pun langsung ngegas motornya.
Beberapa menit nungguin akhirnya ada satu motor dari arah Kanan datang dan bener aja pemilik motor putih itu adalah Jung Jaehyun. Iya Jaehyun yang menang sesuai sama mimpi gw.
Setelah itu Jaehyun langsung ngelepas Helmnya dan ngambil piala sekaligus bunganya. Eh tapi ada yang aneh, setelah dia ngambil piala sama bunganya dia langsung jalan ke arah gw dengan senyum yang belum pernah gw liat selama ini. Setelahnya dia gandeng tangan kanan gw menuju ke arah garis Finis, dan otomatis penonton yang ngeliat itu langsung pada nengok ke arah gw sama Jaehyun.
Tiba-tiba aja Jaehyun jongkok di depan gw masih sambil megang tangan gw.
And he said....
"Jae lu kenapa sih? Jangan bikin gw malu" ucap gw tapi nadanya agak gw kecilin soalnya gw malu cuy
"Chae, apa gw bisa menangin hati lu sama kayak gw menangin balap motor ini?" Ucap Jaehyun sambil natap gw dengan tatapan penuh arti
"H-hah? Maksud lu?" Tanya gw bingung
"Will you be mine Girlfriend?"-Jung Jaehyun
Penonton yang ada di situ langsung pada nyorakin gw buat nerima si Jaehyun.
Bundaaa mimpi anakmu jadi kenyataan!!! Kak Chanyeol gw harus gimana? Kak Taeyong tolong bantu adek lu ini Please:').
Jaehyun masih setia natap gw dan nungguin jawaban dari gw.
And me said....
"Y-yes i will"-Park Chaeyoung
"Really?" Tanya Jaehyun mastiin
Gw cuman ngangguk sebagai balasannya.
Detik itu juga Jaehyun langsung bangun dan meluk gw erat banget.
Skip setelah acara Romatis uwu-uwuan itu gw sama Jaehyun mampir dulu di Cafe dekat Arena Balap itu.
"Kamu mau pesan apa? Biar aku yang pesanin" ucap Jaehyun
"H-hah? Ah iya itu Rose Pasta sama minumnya Jus Jeruk aja" balas gw
"Yaudah kamu tunggu di sini dulu ya" ucap Jaehyun
Ya Tuhan demi apa pun jantung gw gak bisa di ajak berkompromi cuy! Dasar Jung Jaehyun!
Setelah nunggu beberapa menit Jaehyun pun balik ke meja setelah ngantri lumayan panjang.
"Makasih ya Chae kamu udah nerima aku" ucap Jaehyun tiba-tiba
Gw cuman senyum doang sebagai balasannya.
Dan setelahnya makanan pun datang.
Skip pulang.
Setelah gw di antar pulang sama Jaehyun gw langsung masuk kamar dan teriak-teriak kek orang gila saking senangnya.
Dan untungnya Kamar gw kedap suara jadi gak bakal kedengaran sama Kak Chanyeol atau Bunda.
Selesai sesi teriak-teriakannya gw langsung ganti baju sikat gigi cuci muka dan langsung beranjak ke kasur buat tidur. Tapi sebelum tidur gw mikir dulu ntar kalo gw tidur gw bakal mimpi sama kayak kemarin malam apa enggak.
TBC
Yeayyy akhrinya Kapal JaeRose berlayar (Dalam Dunia Oren:'))
Gimana gess kalian pernah gak mimpi kayak si Chaeyoung, apalagi sampe kejadian begitu?
Ceritaiin dong:) kepo aku:')
Btw abis ini bakal ada Konflik menerpa kapal yang baru jadian ini, So stay tuned!^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold BadBoy [Jaehyun X Rose] -END-
Romance"Apa gw bisa menangin hati lo kayak gw menangin balap motor ini?" Tanya Jaehyun sambil menatap gw penuh arti. "Maksud lo?" Bales gw heran. "Lo mau gk jadi pacar gw?" Tanya Jaehyun. Penasaran? Pantengin terus! VOTE Jangan Cuman DILIAT Doang, Hargain...