Happy Reading!^^
Waktu gw mau jalan habis dari toilet ke kelas gw gk sengaja nabrak Jaehyun yg ada di muka pintu kelas mau jalan ke luar.
"Eh Sorry" ujar gw
"Gpp" abis itu udh lanjut lagi tu anak jalan entah mau kemana bukan urusan gw juga.
Setelah itu gw langsung masuk kelas dan lanjutin nyatet tugas yg dikasih sama bu Yoona guru bahasa Indonesia.
Pelajaran Bahasa Indonesianya gw dan Lisa disuruh buat ngambil buku yg ada di ruang guru, abis itu di suruh nyatat, dan selesai nyata pas banget bel istirahat bunyi.
"Lis ngantik kuy!" Ajak gw
"Bentar Chae gw masukin dulu buku ke tas" bales Lisa
"Gw gk di ajak nih ceritanya" ujar Miyeon
"Ya ayok!" Bareng gw sama Lisa.
Setelah itu gw, Lisa, sama Miyeon langsung ke kantin bareng, pas di kantin gw cuman beli es teh Lisa sama Miyeon pesen nasi goreng, dan kita lagi jalan mau nyari tempat duduk.
"Kita duduk di sini aja" ujar Miyeon
Belum juga gw jawab tempatnya udh di ambil duluan sama gengnya Jaehyun.
"Tempat lain aja, gw gk suka disini" ujar gw kesal
"Oh yaudah" bales Lisa
Pas gw, Lisa, sama Miyeon mau jalan eh tiba-tiba si Taeyong ketua geng nyaut manggil gw.
"Woy dek!" Panggil kak Taeyong
"Apa?" Bales gw
"Ntar malam ke rumah ye, mama nanyin" ujar kak Taeyong
Gw lanjut jalan lagi tapi gw ngasih kode tanda oke pake tangan gw ke kak Taeyong.
Habis itu bel masuk pelajaran ke dua pun dimulai pelajaran kedua ini olahraga, dan gw sama yg lain lagi ganti pakaian dulu ke pakaian olahraga, abis itu langsung ke lapangan.
Pas di lapangan kita di suruh sombar dulu dan jangan lupa sambil menghadap sama pasangan masing-masing, otomatis dan mau gk mau gw sama Jaehyun hadap-hadapan.
"BamBam Lisa maju" ujar pak GD
BamBam sama Lisa pun maju, setelah itu Eunha sama Jungkook di suruh maju, setelah semua udah pada maju, dan tinggal gw sama Jaehyun maju paling akhir.
Gw sama Jaehyun udah berdiri dan karna gerakan pertama itu pegangan tangan jadi mau nggak mau gw pegang tangannya Jaehyun.
Pelajaran olahraga pun selesai dan hari ini tugas piket gw sama Minggyu.
"Gyu lu ngepel ya gw yg nyapu" ujar gw
"Gk ah, gw mending ngapus papan tulis aja" bales Minggyu.
Iya tadi itu kan pelajaran Bahasa Indonesia dan tulisan di papan tulis itu belum dihapus.
"Nyebelin benget sih lu kiming!" Kesal gw
"Bodo amat" ejek Minggyu.
Akhirnya gw yang nyapu sama ngepel, mana ini badan gw udah pegel banget lagi, akhirnya piket gw pun selesai.
Skip rumah.
Pas nyape rumah gw duduk di sofa bentaran abis itu liat HP cuman buat ngeliat jam aja, abis itu gw langsung ke atas bersihin badan dan tiduran sampe malam.
Skip 19:30 malam.
Gw bangun abis itu mandi terus ngerjain PR IPS PR-nya cuman tentang pahlawan gitu jadi tinggal di cari di buku doang tanpa gw harus nyotek sama Lisa atau Miyeon.
Setelah selama 1 jam gw berkutat sama PR akhirnya gw selesai dan gw langsung nyusun jadwal buat besoknya.
Pas gw mau otw tempat tidur buat tiduran dikit, bunda manggil gw.
"Chaeyoung makan dulu nak" panggil bunda
"Iya bund, bentar" bales gw
"Itu bunda udah bikinin pasta kesukaan kamu, langsung ambil di dapur aja" ujar bunda
"Asyikkk, makasih bunda~" ucap gw girang abis itu langsung otw dapur.
Setelah gw kenyang ngabisin pasta gw langsung otw ke kamar buat buka HP bentar abis itu tidur.
Pas gw udah mau tidur eh si caplang bertiang ribut banget di kamar sebelah, jadi gw gk bisa tidur karna denger suara gede nan Deep Voice-nya itu, mana suara Play Station-nya gede banget lagi.
Kak Chanyeol itu kalo lagi main Play Station itu gk bisa diam mana suaranya keceng banget lagi, iya kamar gw sama kamarnya dia itu cuman sebelehan doang, jadi mau dia ngorok pun gw bisa dengar dengan jelas.
Sumpah gw dah gedek aja ma tu si caplang bertiang, akhirnya gw pun nutup telinga gw sama Airpods gw sama sama selimut dan langsung tidur.
!TBC!
Jangan lupa VOTE-nya guys😄✌
GILAAA GUYS SERIUS KINGDOM KALI INI GAK ADA OBAT WOYY, IYA SIH EMG KINGDOM SEBELUMNYA JUGA SAMA GAK ADA OBATNYA, TAPI YG BENER AJA NJIR INI SEMUA BIAS KU KE KUMPUL SEMUA, MO NANGIS AJA LAH RASANYA😭👍🔥
BTOB, SF9, IKON, THEBOYZ, ATEEZ, STRAY KIDS GK ADA OBAT😭🙃🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold BadBoy [Jaehyun X Rose] -END-
Romance"Apa gw bisa menangin hati lo kayak gw menangin balap motor ini?" Tanya Jaehyun sambil menatap gw penuh arti. "Maksud lo?" Bales gw heran. "Lo mau gk jadi pacar gw?" Tanya Jaehyun. Penasaran? Pantengin terus! VOTE Jangan Cuman DILIAT Doang, Hargain...