six.

485 106 29
                                    



VERTE. CHAPTER SIX.

 CHAPTER SIX

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


LILIAN MELANGKAHKAN KAKINYA dengan gontai turun dari kereta. Menengok kesana-kemari barangkali menemukan teman-temannya tapi nihil. Menghela nafasnya pelan kemudian LIlian melanjutkan perjalanannya menuju Hogwarts.

"Lilian!" Panggil seseorang dari arah belakangnya. Sebuah senyum merekah lebar di bibir Lilian mendengar suara sahabatnya itu. Saat berbalik tubuh LIlian langsung dihantam begitu saja oleh Ron dengan pelukan. "Oh, aku rindu sekali, li!," Ujar Ron sambil melepas pelukan eratnya itu, bergantian dengan Harry dan juga Hermione yang ikutan memeluk Lilian.

"Ya benar sekali! Lagipula kenapa kau tak balas surat kami?" Tanya Hermoine heran sembari mereka melanjutkan jalan. "Surat?" Tanya Lilian heran. "Sepertinya aku tidak mendapat surat kalian?" Harry, Ron dan Hermione saling menatap satu sama lain.

"Sayang sekali, padahal kemarin ada satu tiket sisa," Ujar Ron mengedikkan bahu. "Tiket? Tiket apa?" Tanya Lilian kebingungan. Ron menepuk pelan dahinya, "Aku lupa kau tidak dapat berita-berita,"

"Kemarin kami menonton pertandingan Piala Dunia Quidditch," Sambung Harry sementara Lilian membuat wajah kecewa, "Yahhh sayang sekali aku tidak nonton!"

"Kapan-kapan kita pergi bersama okay?" LIlian menganggukkan kepalanya menanggapi Ron tapi tiba-tiba saja Hermione seperti bergidik ngeri, "Ada apa, Mione?"

"Kalau-kalau terjadi kejadian seperti kemarin lagi. Sepertinya aku tak ikut,"

"Kejadian? Kejadian apa?" Tanya Lilian lagi yang tak tahu sama sekali soal berita-berita di Wizarding World.

"Para Death Eaters muncul, " Ujar Ron berbisik pelan. "Mereka juga membuat tanda kegelapan."

"Death Eaters?" Tanya Lilian lagi-lagi tak mengerti apa yang mereka bicarakan. Ron yang sepertinya sudah lelah menangapi Lilian menghela nafasnya kasar, "Kau ini memang tak tahu segala hal, murni bodoh atau bagaimana sih," Sementara Lilian hanya terkekeh pelan merasa tak berdosa

Mereka pun melanjutkan perjalanan dengan mengganti topik pembicaraan karena sedari tadi Lilian lihat-lihat Harry tumben tidak menimbrung ke pembicaraan dan hanya diam sepanjang Jalan.

Lilian juga menceritakan tentang Professor Snape yang datang kerumahnya dan bagaimana ia tertangkap basah sedang menguping pembicaraan mereka membuat Ron dan Hermione tertawa tapi tidak dengan Harry, "Harry, kau baik-baik saja?" Tanya Lilian memegang pundak Harry. Ia terkejut kecil saat LIlian memegang pundaknya tapi setelah itu ia menganggukkan kepalanya dan berkata ia tidak apa-apa.

Sedang asik-asiknya bercanda pundak Lilian tiba-tiba terdorong ke depan dengan kencang bahkan hampir terjatuh tapi beruntung Harry dengan cepat menangkap Lilian. "Malfoy." Cebik Ron kesal .

𝐓𝐇𝐄 𝐃𝐀𝐑𝐊 𝐖𝐈𝐓𝐂𝐇  ━︎━︎ golden trio era.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang