two.

679 126 34
                                    



THE FIRST YEAR. CHAPTER TWO

 CHAPTER TWO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"BYE MOM!!" Teriak seorang anak kecil dari dalam jendela kereta ke arah luar.

"Byee!" Teriak wanita yang dituju anak itu.

Cibiran mulai terdengar ketika kereta mulai menjauh.

"Muggle? bagaimana mereka bisa disini?" Bisik seseorang tepat dibelakang Helena

"Pfft muggle, sekarang sepertinya Hogwarts makin kotor karena banyaknya lumpur disana." suara tawa yang disengaja kan itu membuat telinga Helena panas dibuat mereka.

Helena tampak mengepalkan tangannya namun dengan cepat digenggam oleh pria disampingnya. 

"Let them be." Ujar Thomas lalu mereka pun bergegas pergi dari peron 9¾ dan kembali ke stasiun King's Cross

─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───

Seorang anak perempuan nampak kewalahan mencari kompartemen untuk disinggahinya.

Setiap kompartemen yang ia lewati pasti penuh.

Lilian pun tersenyum sumringah ketika melihat kompartemen yang hanya diisi 3 orang.

Masa bodoh isinya laki-laki semua, ia hanya ingin duduk dan menikmati perjalanan

"Umm hai?" Seorang anak dengan rambut platina pun berhenti tertawa setelah melihat seseorang di pintunya.

"Sedang apa kau?" Tanyanya sarkas sambil mengangkat sebelah alisnya.

"Ummm apa masih ada tempat untuk duduk? sedar-"

"No. Kau tidak lihat tempat ini penuh?" Ujarnya dengan sinis.

"Ck, penuh darimananya" pikir Lilian

"Omong-omong. Ini Crab dan ini Goyle." Ujar anak berambut platina itu sambil menujuk kearah 2 orang didepannya

"Dan aku Malfoy. Draco Malfoy." Ujar Malfoy dengan bangganya

"Dan kau?" Tanyanya penuh selidik

"Oh. Aku Lilian. Larissca Sivilian Clarkson."

"Clarkson?" Ucapnya sambil menyeringai

"Aku belum pernah mendengar itu sebelumnya." Ujar Draco

"Orang tua mu penyihir?" Tanyanya lagi. Lilian pun menggeleng dengan pelan. 

"So, you're a mudblood then" Sambungnya sambil menatap Lilian seakan dia adalah hal yang menjijikan.

"Mudblood?" Tanya Lilian heran. Ia belum pernah mendengar kata itu sebelumnya.

𝐓𝐇𝐄 𝐃𝐀𝐑𝐊 𝐖𝐈𝐓𝐂𝐇  ━︎━︎ golden trio era.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang