1. Nindy Atisya, gadis cantik dan imut dan juga pintar cukup terkenal di sekolah, tapi terkenal karena ia itu kutu buku, ia selalu menghabiskan waktunya di perpustakaan penampilannya yang apa adanya menutupi kecantikannya.
Sampai suatu hari ia di dekati oleh Dino kakak kelasnya di perpustakaan, Dino gencar mendekati Nindy karena perbuatan Dino sampai memunculkan rasa cinta yang dalam terhadap Dino.
Nindy tidak sebatang kara, tapi ia tinggal sendiri di rumah ia selalu menyewa pembantu untuk membersihkan rumahnya jika kotor, orang tuanya jarang pulang mereka sibuk dengan pekerjaan mereka bisa di bilang penggila kerja bahkan pernah setahun sekali mereka baru pulang, bekerja nya pun mereka sangat jarang di dalam negeri lebih sering di luar negeri karena menurut mereka jika di dalam negeri itu peminatnya sangat kurang, maka orang tuanya membangun usaha di luar negeri dan di luaskan di sana, di dalam negeri hanya ada beberapa saja bahkan mungkin hanya satu atau dua usaha mereka.
2. Aya Prasmina, Sifat Aya cuek dan galak tapi itu tidak berlaku untuk orang-orang di dekatnya apalagi dengan orang-orang yang di sayanginya, Aya adalah sahabat Nindy sejak SMP mereka selalu bersama, kedua orang tua merekapun begitu dekat.
Bahkan orang tua Aya sudah menganggap Nindy anak kedua mereka, memang umur Aya lebih tua satu tahun di banding Nindy.
3. Dino Siregar, selain kapten basket ia juga anak kepsek, sangat tampan dan juga pintar, sebenarnya ia sudah mempunya kekasih namanya Manda sangat cantik dan body goals tapi sifatnya tidak secantik parasnya, tapi entah masalah apa yang menimpa hubungan mereka sehingga membuat Dino mendekati Nindy sampai membuat Nindy jatuh cinta ke padanya.
4. Nata Ali, Nata itu ketua OSIS penampilannya sangat rapih, soal ketampanan tidak kalah tampan dengan Dino. Nata dan Dino bersahabat sejak mereka kelas enam SD. Nata tipikal orang yang tidak banyak berbicara tapi ia sangat peduli terhadap orang lain siapapun itu, tapi karena bicaranya yang sedikit di juluki dengan si 'es batu berjalan' oleh anak-anak seantero sekolah.
Sebenarnya Nata akan berubah menjadi sangat menyebalkan ketika ia sedang tertarik pada sesuatu hal termasuk tertarik terhadap perempuan, tapi berbicaranya sangatlah irit mungkin itu kekurangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE LOVE
Short StoryAku selalu berpikir dan percaya bahwa cinta itu selalu sempurna dan kekal. Tapi suatu hari di saat cinta itu datang malah menghancurkan kepercayaanku terhadap cinta. Setelah kejadian itu aku simpulkan, bahwa cinta itu palsu, omong kosong dan bersifa...