"Anak pintar..eomma bangga padamu.." eomma Kim berucap dan mengusap kepala Taehyung lembut.
"Tae hanya mengingatkan apa yang kami pelajari di panti eomma..Noona selalu menasehati kami.." Taehyung berucap pelan dan tersenyum tipis. Eomma Kim tersenyum hangat dan mencium pucuk kepala Taehyung lembut. Ia bangga pada pemikiran Taehyung yang lebih dewasa dengan anak seumurnya.
*****
Sorenya...
"Kami datang.." appa Park mengucapkan salam saat masuk bersama Appa Kim.
"Appa..!!" Jimin dan Jungkook menghampiri Appa Park dan memeluk kaki sang ayah.
"Aigoo..putra-putra appa yang manis..apa kalian bermain dengan baik hari ini?" tanya appa Park dan mengusap kepala kedua putranya.
"Ne..!" jawab Jungkook dan Jimin bersamaan.
"Mereka tidak membuat ulahkan?" tanya appa Park pada eomma Park dan mencium pucuk kepala eomma lembut.
"Tidak..hanya sempat bertengkar sebentar saat siang karena Jimin cemburu dengan kedekatan Taehyung dan Jungkook..tapi mereka sudah berbaikan dan bermain bersama hingga sore ini.." eomma Park berucap pelan agar tidak terdengar anak-anak dan tersenyum.
"Ya sudah..baguslah kalau begitu..namanya juga anak-anak.." appa park tersenyum melihat tiga bocah laki-laki yang sibuk berbincang.
"Tae..appa datang.." ucap appa Kim berjongkok disamping Taehyung.
"Selamat sore appa.." sapa Taehyung sopan.
"Tae masih canggung ya dengan appa?" tanya appa Kim dan mengusap kepala Taehyung lembut.
"Ma..maaf appa..Tae..tidak tau harus bagaimana.." ucap Taehyung pelan dan menunduk.
"peluk appa dong..seperti Jimin dan Jungkookie tadi memeluk appanya.." ucap appa Kim dan mencolek hidung Taehyung gemas.
"Bo..bolehkah?" Taehyung tampak ragu.
"Tentu saja nak..kau kan putra appa.." ucap appa Kim dan menarik Taehyung kedalam pelukannya.
"Sayang appa.." ucap Taehyung pelan dan memeluk appa Kim.
"Aih..appa senang sekali mendengarnya.." ucap appa Kim dan menggendong Taehyung.
"Appa..." Taehyung berpegang erat pada bahu sang ayah.
"Haha..kau akan terbiasa nanti..appa akan sering-sering menggendongmu eoh!" ucap appa Kim gemas melihat wajah Taehyung.
"Paman..paman mau bawa hyungie kemana? Kenapa di gendong?" Jungkook menarik celana appa Kim pelan.
"Paman mau membawa Taehyung hyung pulang dulu manis..ini sudah sore dan Taehyung harus mandi dan makan malam.." ucap appa Kim.
"Hyungie pelgi? Tidak tidul dengan kookie? Tidak dicini?" tanya Jungkook sedih.
"A..appa.." Taehyung meminta turun. Appa Kim menurun kan Taehyung hati-hati.
"Kookie.." Taehyung memeluk Jungkook erat sebentar.
"Hyung jangan pelgi! Dicini caja! Cama Kookie dan Jimin hyung caja..!" ucap Jungkook dan memeluk lengan Taehyung erat.
"Kookie..hyung..hyung harus pulang..ini bukan tempat hyung..bukan rumah hyung..nanti kapan-kapan hyung kemari lagi ya..?" Taehyung berucap.
"Ndak mau..!! hyung dicini caja! Jangan tinggal Kookie lagi! Hiks.." Jungkook terisak dan memeluk sang hyung erat.
"Jungkookie.." Jimin menarik Jungkook pelan untuk melepaskan Taehyung.
"Ndak mau! Hiks..jangan talik!!" ucap Jungkook menepis tangan Jimin dan memeluk Taehyung erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
다시 함께 (Back Together) - [END]
FanficMenceritakan kehidupan Taehyung dengan sahabat dan saudaranya. Terpisah dengan adik kesayangannya Jungkook di sebuah panti asuhan karena Jungkook di adopsi terlebih dahulu. akankah mereka bertemu kembali? apa yang akan terjadi setelahnya? Mencari sa...