"Hehehe..setelah sembuh apa hyung akan mengajak Tae jalan-jalan dan bermain?" Tanya Taehyung.
"Tentu saja! Hyung akan siapkan jadwal agar bisa bermain denganmu seharian.." ucap Jin.
"Gomawo hyung..!" Taehyung berucap senang.
"Sama-sama..hyung akan kembali dulu kalau begitu..jangan lupa untuk makan malam nanti.." Jin berucap.
"Ne.." Taehyung tersenyum dan mengangguk kecil sebelum Jin menutup pintu kamarnya.
*****
Seminggu kemudian...
_Kediaman Kim_
"Kami pulang..." Taehyung dan Jin masuk kedalam rumah.
"TaeTae...!"
"Hyungie..!" Jimin dan Jungkook menghampiri Taehyung yang baru saja kembali dari rumah sakit.
"Bagaimana kata dokternya?" tanya Jimin.
"Sudah tidak apa..hanya sisa menghilangkan bekasnya saja..semoga bisa hilang.." ucap Taehyung.
"Hehe..syukurlah!" Jimin memeluk Taehyung erat. Ia sangat rindu dapat memeluk sahabatnya ini.
"Hahaha..kau ini..sudah tidak perlu kawatir lagikan? Eomma saja tidak secemas dirimu Chim.." Taehyung tertawa kecil dan membalas pelukan Jimin. Padahal ia sudah menawari Jimin beberapa kali untuk memeluknya tapi sahabat mochinya itu selalu menolak dengan alasan takut akan menyakitinya.
"Kookie juga mau.." ucap Jungkook dan mengerucutkan bibirnya sebal melihat kedua hyungnya yang asik berpelukan.
"Kemari Kookie..! hyung kangen loh.." ucap Taehyung dan memeluk adik bunny kesayangannya itu.
"Kalian ini umur berapa eoh..?" Jin mengusap kepala ketiga adiknya bergantian dan pergi menuju kamarnya sambil tertawa kecil.
"Jin hyung selalu gemas pada kami.." ucap Jimin mengerucutkan bibirnya sebal.
"Itu karena kalian memang menggemaskan.." Hoseok berkomentar saat lewat bersama Yoongi.
"Hyung kemari lagi?" Taehyung bertanya.
"Wae? Tidak suka?" Yoongi bertanya.
"Ani..tentu saja tidak masalah.." ucap Taehyung.
"Bagaimana lukanya?" Yoongi bertanya.
"Hanya tinggal menunggu bekasnya hilang hyung..sudah tak apa.." Taehyung menjawab.
"Baguslah..jangan mendrama lain kali.." ucap Yoongi dan menuju dapur mendahului Hoseok yang mendengus pelan dan Taehyung yang memasang wajah masamnya.
"Haha..sudahlah Tae..kajja kita kekamar saja!" Jimin berucap dan menarik tangan Taehyung dan Jungkook.
_Kamar Taehyung_
"Apa bekas lukanya akan hilang hyung..?" Jungkook bertanya saat melihat bekas luka Taehyung ketika Taehyung mengganti pakaiannya.
"Harusnya bisa hilang..tapi pasti akan memakan waktu..mungkin yang sedikit dalam ini akan membekas.." ucap Taehyung mendengus dan mendudukan dirinya di antara sang adik dan Jimin.
"Benar-benar membuat Kookie cemas saja..Kookie kira..Kookie tidak akan bisa bertemu hyung lagi..." ucap Jungkook.
"Aish..kau berlebihan sekali..aku ini kuat!" Taehyung mencubit pipi Jungkook gemas.
"Arraseo..jangan membuat kami cemas lagi hyung.." ucap Jungkook dan menyandarkan kepalanya pada bahu Taehyung.
"Iya.." Taehyung mengusap kepala Jungkook sayang dan tersenyum pada Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
다시 함께 (Back Together) - [END]
FanfictionMenceritakan kehidupan Taehyung dengan sahabat dan saudaranya. Terpisah dengan adik kesayangannya Jungkook di sebuah panti asuhan karena Jungkook di adopsi terlebih dahulu. akankah mereka bertemu kembali? apa yang akan terjadi setelahnya? Mencari sa...