_Kim Company_
"Hahahaha...! ada-ada saja putraku yang satu ini.." appa Kim tertawa melihat pesan dan foto yang dikirim eomma Kim.
'putramu menangis karena ada anak gadis yang menciumnya tiba-tiba didekat bibirnya..haha..'- Yeobo (eomma Kim).
*****
_Rumah Kim_
"Ayo masuk.." Eomma Kim mempersilahkan eomma Park, Jimin, dan Jungkook untuk masuk.
_Ruang Tengah_
"Sebentar ya..Taehyung sedang berganti.." eomma Kim berucap.
"Ne Bibi..." Jimin menjawab dan duduk manis di sofa bersama Jungkook.
"Jim hyung.." Jungkook memeluk lengan Jimin dan bersandar pada Jimin.
"Ada apa Kookie..?" Jimin mengusap kepala Jungkook lembut. Ia suka saat sang adik manja padanya.
"Noona tadi kenapa cium-cium hyungie? Hyungie campai menangis.." ucap Jungkook.
"Oh? Mungkin Eunha menyukai Taehyung.." Jimin menjawab.
"Kacian hyungie..hyung halus jaga hyungie ya! Nanti kalau hyungie menangis Kookie ikut cedih.." ucap Jungkook.
"Iya..kau tenang saja!" Jimin tersenyum tipis dan mencubit pipi Jungkook gemas.
"Chim..Kookie.." Taehyung menghampiri keduanya.
"TaeTae!" Jimin tersenyum saat Taehyung menghampirinya.
"Kau sudah tidak apa?" Jimin bertanya. Taehyung mengangguk kecil sebagai jawaban.
"Hyung..hyung..cini..!" Jungkook menarik Taehyung.
"Ada apa Kookie?" Taehyung mendudukan dirinya disamping Jungkook.
Cup!
"Cudah! Hihi..tidak ada bekas Noona genit tadi lagi! Hyungie jangan menangis lagi ya!" ucap Jungkook dan terkikik kecil.
"Kookie.." Taehyung tersenyum tipis dan mengusap kepala Jungkook lembut. Adiknya sangat menggemaskan.
"Hyung tidak di cium juga?" Jimin bertanya pada Jungkook.
"Mwuah..!" Jungkook mencium pipi Jimin dan tertawa. Ia suka melihat kedua hyungnya yang menurutnya keren.
"Kookie cayang hyung beldua..!" ucap Jungkook girang.
"Hyung juga sayang kookie.." Jimin dan Taehyung berucap bersamaan.
"Mereka akur sekali ya.." Eomma Park tersenyum hangat melihat interaksi ketiganya.
"Iya..aku senang anak-anak kita dapat bermain bersama dengan baik.." ucap eomma Kim dan melihat ketiganya yang asik berbincang.
Sorenya...
"Jimin..Jungkook..ayo pulang..sudah sore.." ucap eomma Park dan membereskan barang keduanya.
"Bibi..apa Jiminie dan Jungkookie tidak boleh tinggal disini..?" Taehyung bertanya pelan pada eomma Park.
"Tentu saja boleh sayang..tapi mereka tidak membawa baju ganti..lain kali ya? Bibi akan beri tahu eommamu jika nanti mereka ingin menginap.." ucap eomma Park.
"Ne.." Taehyung menjawab pelan.
"Hyung..Kookie pulang ya.." Jungkook memeluk Taehyung sebentar.
"Kookie..sampai nanti.." Taehyung memeluk Jungkook erat dan menghirup aroma lembut Jungkook yang ia sukai. Ia tidak rela berpisah dengan sang adik lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
다시 함께 (Back Together) - [END]
FanfictionMenceritakan kehidupan Taehyung dengan sahabat dan saudaranya. Terpisah dengan adik kesayangannya Jungkook di sebuah panti asuhan karena Jungkook di adopsi terlebih dahulu. akankah mereka bertemu kembali? apa yang akan terjadi setelahnya? Mencari sa...