"Tidur saja kalau mengantuk Chim.." ucap Taehyung sambil memeluk Jungkook dan mengusap-usap kepala Jungkook yang mulai terlelap lembut.
"Iya.." Jimin mengangguk kecil dan memeluk Jungkook dari belakang sambil memejamkan matanya.
"Huamm..mimpi indah Kookie..chim.." gumam Taehyung dan ikut memejamkan matanya. Ia memutuskan untuk tidur siang juga.
*****
9 Tahun kemudian...
_Rumah Park_
"Selamat pagi Appa! Jimin dimana?" Taehyung masuk melalui pintu belakang rumah Park. Sejak 9 tahun yang lalu keluarga Park memutuskan pindah disamping rumah keluarga Kim dan membuat jalur penghubung melalui taman belakang mereka.
"Pagi Tae-ah..sudah sarapan? Jimin sedang bersiap dikamarnya.." ucap appa Park yang sedang menikmati sarapannya.
"Tae sudah sarapan hehe..Tae mau lihat Jimin!" ucap Taehyung dan menuju kamar Jimin.
"Selamat pagi Kookie..!" Taehyung menyapa Jungkook yang baru keluar dan mencubit pipi sang adik gemas.
"Pagi hyungie! Ingin mencari Jiminie hyung ya?" Jungkook memeluk Taehyung sebentar dan dibalas oleh Taehyung.
"Iya.." Taehyung mencium pucuk kepala Jungkook sekilas dan menuju kamar Jimin.
"ih..Kookie sudah SMA.." Jungkook memanyunkan bibirnya sebal dan menuju meja makan untuk sarapan.
"Selamat pagi anak eomma yang manis..!" Eomma Park mencium pipi Jungkook dan mengusap kepala Jungkook sayang.
"Aa.! Eomma dan hyungie sama saja! Kookie sudah SMA eomma..! kenapa Kookie dibilang manis? Kookie tampan!" ucap Jungkook tidak terima.
"Hahaha..tapi wajahmu memang manis Jungkook-ah..lihat saja kedua hyungmu..mereka baru tampan!" ucap appa Park dan tertawa. Jungkook memakan roti strawberrynya dengan manyun-manyun sebal sendiri.
"Jangan manyun pagi-pagi Kookie..nanti kami cium loh.." ucap Taehyung berbisik di samping Jungkook dan ada Jimin yang tertawa kecil sambil mencubit pipi Jungkook gemas.
"Sudah-sudah..kalian menggodanya terus nanti kalau menangis bagaimana? Kalian ini.." eomma Park berucap saat melihat wajah sebal Jungkook dan bagaimana anak itu memasukan semua rotinya kedalam mulut.
"Habis dia sangat menggemaskan eomma! Lihat mata bulatnya itu!" ucap Taehyung dan Jimin bergantian sambil tertawa kecil. Menggoda Jungkook sangat menyenangkan untuk mereka.
"Huh!" Jungkook menyipitkan matanya kesal pada kedua hyungnya.
"Selamat pagi appa..eomma..apa Taehyung ada disini?" Jin masuk.
"Pagi Jin-ah..ini ada disini Taehyung.." Eomma Park berucap.
"Kemari anak nakal! Kau belum merapikan buku-bukumu bukan? Kau ingin di hukum guru? Jangan mengganggu Jungkook terus! Ayo!" Jin menarik telinga Taehyung kembali kerumah mereka.
"Ah iya! Hehe..gomawo hyung! Tapi lepaskan ini sakit hyung.!" ucap Taehyung sambil memegangi tangan Jin yang menarik telinganya.
"Hahaha..." Jimin dan Jungkook hanya bisa tertawa melihat tingkah Taehyung yang memelas pada Jin.
"Mereka ini.." appa dan eomma Park hanya bisa tersenyum geli dan maklum.
_Yeoubi High School_
"Taehyung..! Jimin..!" Sungjae dan Minhyun menghampiri keduanya yang baru saja datang.
"Pagi.." Jimin dan Taehyung menyapa keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
다시 함께 (Back Together) - [END]
FanfictionMenceritakan kehidupan Taehyung dengan sahabat dan saudaranya. Terpisah dengan adik kesayangannya Jungkook di sebuah panti asuhan karena Jungkook di adopsi terlebih dahulu. akankah mereka bertemu kembali? apa yang akan terjadi setelahnya? Mencari sa...