Part 10

1.5K 147 12
                                    

"Pulang nanti mau langsung pulang?" Jimin bertanya pada Taehyung.

"Iya..apa kau ingin ketempat lain?" Taehyung bertanya.

"Tidak.." Jimin menjawab, Taehyung mengangguk paham dan menghabiskan makanannya.

*****

_Rumah Kim_

"Kami pulang..." Taehyung berucap dan masuk bersama Namjoon.

"Selamat datang anak-anak eomma yang tampan..." Eomma Kim menyambut kedua putranya dan tersenyum hangat.

"Namjoon kekamar dulu eomma..mau mandi dan mengerjakan tugas.." ucap Namjoon.

"Baiklah..jangan kelelahan nak.." eomma Kim berucap dan di angguki Namjoon sebagai jawaban.

"Eomma.." Taehyung memeluk manja sang Ibu.

"Hahaha..ada apa TaeTaenya eomma?" Eomma Kim tertawa gemas dan mengusap kepala Taehyung lembut.

"Tidak..Tae hanya rindu eomma.." ucap Taehyung dan melepas pelukannya serta tersenyum tipis.

"Aigoo..setiap hari bertemu masih bisa rindu ya? Menggemaskan sekali.." eomma Kim mencubit pipi Taehyung lembut dan mengusap pipi putranya.

"Mandi dan istirahatlah.." eomma Kim berucap.

"Ne!" Taehyung menjawab dan segera kekamarnya. Eomma Kim tersenyum tipis melihat punggung putranya yang menaiki tangga.

"Ada apa Yeobo..?" Appa Kim baru pulang dan mengecup pucuk kepala sang istri lembut.

"Tidak..hanya tidak menyangka uri Taehyung sudah sebesar ini..dulu ia sangat kecil dan menggemaskan..pulang cepat?" Eomma Kim berucap dan memeluk sang suami.

"Iya..pekerjaanku lebih cepat hari ini.." Appa Kim tersenyum dan kekamar bersama eomma Kim.

Jam makan malam...

"Tae..panggilkan Jin dan Namjoon untuk makan malam ne?" eomma Kim berucap saat melihat Taehyung lewat didekatnya.

"Ne eomma!" Taehyung menjawab dengan semangat dan menuju kamar kedua hyungnya.

_Kamar Namjoon_

"Joonie hyung.." Taehyung mengetuk dan menyembulkan kepalanya pada kamar Namjoon.

"Ada apa Tae?" Namjoon menutup bukunya dan menoleh.

"Makan malam..eomma memanggil.." ucap Taehyung.

"Arraseo..hyung juga lapar.." Namjoon beranjak dan mengusap kepala Taehyung lembut.

"Tae mau panggil Jin hyung..." ucap Taehyung dan kekamar Jin.

"Bersama saja.." Namjoon mengikuti sang adik menuju kamar hyung tertua mereka.

_Kamar Jin_

"Jin hyung.." Taehyung mengetuk dan masuk bersama Namjoon. Kamar sang hyung tampak gelap.

"Hyung..?" Namjoon menyalakan lampu kamar dan terlihatlah Jin yang bergulung didalam selimut.

"Hyung..bangun..mau makan malam.." Taehyung mengguncang pelan sang hyung.

"Ungh..Makanlah kalian.." Jin bergumam pelan.

"Kau ok hyung..?" Namjoon menarik sedikit selimut Jin dan menyentuh kening sang hyung.

"Demam.." Namjoon bergumam pelan.

"Hyung kau sakit..?" Taehyung ikut mengecek suhu tubuh sang hyung.

"Hanya pusing..." Jin membuka matanya sayu.

"Tunggu disini..pelayan akan membuatkan bubur dan membawakan obat.." Namjoon bergegas keluar.

다시 함께 (Back Together) - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang