"Hyung berdua sedang apa?" Jungkook bertanya dan mendudukan dirinya di kursi meja belajar Taehyung.
"Hanya mengobrol haha..wae?" Jin menjawab.
"Tidak..Kookie tidak mengganggukan?" Jungkook bertanya.
"Tidak..hyung juga ingin turun menyiapkan makan malam..kalian bermainlah.." Jin berucap dan mengusap kepala Taehyung lembut sebelum keluar.
*****
Makan malam...
_Meja Makan_
"Selamat makan...!" ucap Jin, Namjoon, Yoongi, Hoseok, Jimin, Taehyung dan Jungkook.
"Makan yang banyak kalian.." eomma Kim berucap dan di angguki ketujuhnya semangat.
"Mian merepotkan kalian begini jadinya haha.." ucap eomma Park pada eomma Kim.
"Ania..santai saja Jieun-ah..lagian mumpung semuanya sedang berkumpul kenapa tidak? Kau juga sering mengajak uri Taehyung makan di rumahmukan..haha..sama-sama saja.." eomma Kim berucap.
"Arraseo.." Eomma Park tersenyum dan mengangguk kecil.
"Makan yang banyak hyung..kau itu kecil..tidak berotot seperti Kookie dan Jiminie hyung!" ucap Jungkook dan menambahkan lauk pada Taehyung.
"Iya Tae..kau harus makan yang banyak..!" ucap Jimin dan ikut menambahkan potongan lauk pada Taehyung.
"M..Mwo? huuh..gomawo.." ucap Taehyung sambil cemberut karena dikata kecil dan tidak berotot.
"Hahaha..kalian ini..nanti Taehyungie juga pasti akan bertumbuh dan berotot haha..hanya tinggal pergi berolah raga sajakan? Seperti Namjoonie.." ucap Jin tertawa kecil dan menunjuk Namjoon. Akhir-akhir ini Namjoon memang lebih sering berolah raga dan membentuk otot tubuhnya.
"Namjoon hyung terlihat semakin keren! Apa hyung tidak ada wanita yang mendekati? Atau yang ingin hyung dekati?" Jungkook bertanya.
"uhuk!" Namjoon tersedak makanannya.
"Ups.." Jungkook menutup mulutnya dan melanjutkan makannya.
"Hahaha.." Jin tertawa sambil memberikan air pada Namjoon.
"Tidak ada Kookie..kau jangan bertanya yang aneh-aneh eoh..hyung masih fokus dengan studi dan ingin bekerja dulu..tidak ada mencari wanita okay.." Namjoon berucap setelah meminum air yang di berikan Jin.
"Hehehe..ne.." Jungkook menyengir dan melanjutkan makannya.
Selesai makan malam...
"Terima kasih atas makan malamnya paman..bibi..Yoongi pulang dulu karena sudah di cari eomma dan appa.." ucap Yoongi.
"Ah..Hoseok juga.." ucap Hoseok.
"Baiklah..kalian hati-hati di jalan eoh..sering-seringlah main kesini haha..bibi senang rumah menjadi ramai.." ucap eomma Kim dan menepuk bahu keduanya lembut.
"Ne.." Hoseok dan Yoongi menjawab serta membungkuk sopan saat berpamit sebelum meninggalkan kediaman Kim.
"Kookie malam ini mau tidur dengan hyung tidak?" Taehyung bertanya pada Jungkook. Sudah sering ia akan meminta Jungkook menginap atau Jimin yang menginap. Terkadang ia juga akan menginap di rumah Jimin jika mereka ingin mengerjakan tugas atau bermain sampai malam.
"Tentu saja! Hehe.." Jungkook mengangguk semangat. Sejak kecil ia sangat senang tidur berdua dengan Taehyung, katanya hangat dan nyaman.
"Jangan tidur larut..besok masih sekolahkan?" Eomma Kim berucap dan diangguki keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
다시 함께 (Back Together) - [END]
FanficMenceritakan kehidupan Taehyung dengan sahabat dan saudaranya. Terpisah dengan adik kesayangannya Jungkook di sebuah panti asuhan karena Jungkook di adopsi terlebih dahulu. akankah mereka bertemu kembali? apa yang akan terjadi setelahnya? Mencari sa...