Raya,gadis itu sudah terbangun dari tidurnya jam emmm 09.13. Jika hari-hari kemarin jam segitu ia sudah di ruangannya menganalisa bukti,kali ini gadis itu bersantai di kasur nyaman nya.
"Eughhh"lenguh gadis itu secara menarik badannya. Hal lumrah,right?
Raya memasuki kamar mandinya untuk cuci muka dan gosok gigi. Setelahnya keluar untuk sarapan dan kembali ke kamar untuk packing.
Selesai berkemas,Raya melirik jam di dindingnya yang sudah menunjukkan pukul 11.09. Raya pun mandi karna dia berencana untuk membeli oleh-oleh untuk keluarganya.
Setelah bersiap Raya merapikan pakaiannya dan keluar kamar,berpamitan pada mbik Siti.
(Outfit Raya)
"Bik,aku keluar dulu yah" kata Raya pada wanita paru baya itu. "Non Raya mau kemana? Cantik banget ey" tanya Siti sekaligus memuji penampilan majikannya ini yang selalu terlihat cantik.
"Aku mau cari jajanan dulu,heheh" jawab Raya. "Ohh yaudah non,hati-hati yah" kata mbik siti.
"Daaa bik" kemudian Raya melenggang pergi. Raya tidak pusing membelikan mama nya oleh-oleh,karna yang disukai Nia mamanya adalah Almond Crispy.
"Pak,mobil udah di panasin,kan?" tanya Raya pada pak Anton. "Udah non,kan udah kebiasaan harus di panasin walau gak keluar,kan?"jawab Anton.
"Heheh,iya sih. Yaudah aku mau keluar dulu,pak. Tolong jaga rumah yah" pinta Raya.
"Pasti atuh non"jawab pria berumur 48 tahun itu sembari membuka gerbang. Raya tersenyum "yaudah kalo gitu saya berangkat dulu"ujar Raya memasuki mobil Range Rover kebanggannya.
"Siapp non kapten. Hati-hati non"kata pak Anton sembari memberikan hormat. Raya hanya tertawa manis menanggapi kelakuan supirnya itu.
_____________
"Laper lagi. Makan dulu lah,yang penting oleh-oleh buat mama udah dapat"gumam Raya pada dirinya sendiri.
Raya mencari tempat makan dan ketemu, Raya memarkirkan mobilnya.
Setelah masuk,Raya memustukan untuk duduk di dekat jendela restoran yang berhadapan dengan taman.
"Mbakk!"panggil Raya pada pelayan.
"Selamat siang,mau pesan apa?"tanya pelayan itu ramah.
"Emm saya pesan Sushi sama rice bowl sama ayam crispy ya mbak."kata Raya.
"Baik. Minumnya?"tanya pelayan itu lagi.
"Dolgana coffee"ujar Raya tersenyum.
"Baik,kak. Di tunggu yah" Raya mengangguk kemudian pelayan itu pergi.
___________
"Duh masih ada tempat gak yah,mana dari luar gini rame lagi"gumam pemuda berkemeja kotak-kotak coklat itu.