Bag 4 : Kehidupan Baru

109 33 14
                                    

HAPPY READING!
ENJOY MY STORY!

---

Setelah mendengar cerita dari pria yang mengaku sebagai ayahnya. Sekarang, Zille sedang berada di dalam ruangan mewah yang sekarang menjadi kamarnya.

Ia sedang berbaring sembari memikirkan cerita dari ayahnya.

FlashBack~

14 tahun lalu.

Saat ini, Levino sedang berada di rumah sakit. Dimana di sana, sang istri sedang melakukan operasi.

Operasi? Iya, istrinya menderita penyakit gagal ginjal. Sudah 4 bulan setelah istrinya di vonis. Ia baru bisa menemukan pendonor ginjal yang cocok dengan ginjal istrinya.

Levino menunggu dengan cemas di depan ruang operasi. Sembari berdoa akan keselamatan istrinya.

Hampir 4 jam menunggu, akhirnya dokter keluar.

Levino berjalan menghampiri dokter itu, lalu bertanya. "Gimana keadaan istri saya?" tanyanya.

"Operasi nyonya berjalan dengan lancar tuan, tidak ada kendala. Kami akan memindahkan nyonya ke ruang ICU." Dokter itu menjelaskan.

"Kira kira, berapa lama lagi istri saya akan siuman?"

"Kami belum dapat memastikan, namun kemungkinan nyonya akan siuman hari ini."

"Untuk lebih lanjutnya, tuan bisa tanyakan nanti di ruangan saya. Karena sekarang, saya masih ada jadwal operasi transplantasi jantung."

"Saya permisi, tuan." Dokter itu sedikit membungkukkan tubuhnya sebelum pergi.

***

Sekarang, Levino sedang berada di depan ruang ICU, menunggu istrinya siuman.

Ia mengambil ponsel genggam dari saku nya untuk menghubungi seseorang.

Beberapa saat menunggu, telfon itu akhirnya di angkat.

"Halo, putri saya, tidak rewel kan?" tanya Levino to the point.

"....."

"Jaga putri saya. Saya tidak bisa pulang malam ini."

"....."

"Jika putri saya rewel, segera hubungi saya. Akan saya usahakan untuk pulang." Levino lalu menutup telfonnya.

***

Levino sedang berada di samping bangsal istrinya. Istrinya sudah bangun sejak beberapa menit lalu.

Saat Levino akan memanggil dokter, tangannya ditahan oleh tangan lemah milik istrinya.

"Kenapa? Aku mau manggil dokter," ucap Levino heran.

"Aku cuma mau ngomong sama kamu," ucap istri nya pelan.

"Mau ngomong apa sayang?"

Grazille SpaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang