*11*

1.1K 73 19
                                    

"INI HATI AKU KENAPA SIH KAYA GAK RELA HAH??" -Shirin

"rin, temenin ambil kue yu?" ajak dea membuyarkan rasa gondok di hati shirin.

"bisa ambil sendiri kan?"jawab shirin jutek.

"dih kenapa lu bego?" -author

"ohh, yaudah" dea berlalu, mengambil kue dan menikmatinya di depan banyak hidangan.

Sekar menghampiri dea, dan menepuk pundak dea. "dorr, kamu doyan kuenya?"

"huum" hanya itu yang dea jawab.

"di kulkas masih banyak deh yang, nanti pulang aku bawain ya" bisik sekar dan tersenyum. Dea hanya mengangguk.

Dari tempat duduk yang dea tempatin tadi dengan SQUADnya. Terlihat shirin mukanya memerah. Gerah pen ewe. Canda ewe.

Shirin bangun dari duduknya, menghampiri sekar dan dea. Lalu shirin menarik rambut sekar dan meludahinya

TAPI BOONG HIYAKK. Itu cuma bayangan shirin hahay. Realitanya..

Shirin bangun dari duduknya, menghampiri sekar dan dea. "kar, gue kayanya pulang duluan deh maaf gabisa sampe akhir acara. Darin minta temenin di rumah sendiri, bibik udah tidur di belakang soalnya" bohong shirin. Padahal kalo shirin pulang, malahan dia yang berdua sama bibik.

"yaudah gapapa rin, sebentar gue ambilin bingkisan" shirin hanya mengangguk dan nungguin bingkisan chiki, susu, permen.g

"rin" panggil dea.

"rin" shirin masih ga bales malah pura pura buka hape.

"gue ada salah ya sama lo?"

"eh gimana de? Gaada kok"

"terus kenapa lo dari tadi sinis gitu ke gue"

"ahh enggak geer lo mungkin gue kecapean aja"

"oh yaudah kalo gitu, mau gue anterin pulang nggak?"

DEG.

"kayanya gue mau pulang juga deh" alibi dea.

"gue balik sendiri aja de, ga enak sama sekar"

"ya gapapa gue nanti bilang"

"gue tau kejadian di villa antara lo sm sekar"

DEG mampus sekarang dea yang di kejutin padahal belum ulang tahun.

"tapi yaudah gak usah di bahas, dengan gue liat kaya gitu gue tau hubungan kalian" shirin menepuk nepuk bahu dea.

Dea masih diam matung, ngefreez gitu anjim.

"nih rin" tiba tiba sekar dateng nyodorin budybag yang berisi makanan dan souvenir.

"thanks kar, maaf ya gue balik duluan. Sukses banget acara lo. Gue pulang ya kar, de"

"bye rin" sekar tersenyum ke shirin. Si dea masih salting.

Sekiranya shirin udah menjauh 5m, si dea langsung idup lagi otaknya.

"kar, aku pengen jemput Shasha di rumah temennya bentar ya. Nanti aku balik lagi. Janji. Kasian soalnya udah jam 11 kaya gini" ternyata dari tadi si dea ngelag gara gara mikirin gimana caranya bisa nganter shirin pulang.

"yaudah gapapa sayang, tapi janji kamu kesini lagi kalo bisa nginep"

"iya janji, bentar yaa" dea berlalu meninggalkan sekar. Dea langsung menuju alifa dan minta kunci mobil alifa. Minjem lah mau nganterin cemiwiw balik.

"lif kunci"

"mau kemana lo"

"bentar, nanti gua balik lagi kesini" alifa langsung ngasih kunci mobilnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aahhh.. I Feel In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang