*1*

17.2K 237 14
                                    

❤❤❤

Sesampainya di sekolah aku langsung berlari menuju gerbang.

"pak jangan ditutup dulu dong" mohonku.

"udah jam berapa sekarang neng, kan masuk jam 07:20"

Aku melihat jam di layar handphoneku. 07:40 "yaampun pak beda 20menit doang" ucapku kesal. "izinin saya masuk sekali aja pak" lanjutku.

"neng kan tau sendiri sekolahan ini peraturanya ketat"

"pakk" teriak seseorang dari belakangku. Dia berhenti di sebelahku. Ngosngosan gitu. "masuk dong pakk" lanjutnya.

"gabisa neng udah telat, pulang aja" tegasnya.

"yailahh baru masuk seminggu masa telat bentar aja disuruh pulang sih? Ban motor gue pecah pak" sumpah yah dia ngomong ke yang lebih tua gue lo an -_-

"iya pak please izinin kita kali ini aja" sambungku.

"ehem, jadi kalian anak baru tapi berani telat kaya gini?" ucap pak david tiba tiba.
Dateng dari mana ya, ah bodo.

"maaf pak ini sekali kalinya" ucapku.
"iya pak" lanjut wanita disebelahku.

"yaudah kali ini kalian saya maafin dan boleh masuk"

"yes" satpam sekolahku langsung membuka kan pintu pagarnya.

"tapi.." aku dan wanita di sebelahku sama sama menatap pak david "kalian harus membersihkan toilet wanita sampai masuk jam pelajaran ke4" lanjutnya.

Jadi bersihinnya sampe istirahat gitu, gapapa yang penting boleh masuk.

Aku dan wanita disebelahku langsung menuju toilet.

Saat aku mengelap kaca kamar mandi, kakiku menyenggol ember hingga airnya tumpah membasahi rok wanita di belakangku yang sedang mengepel.

"hei, pake mata dong. Liat rok gue jadi basah"

"sorry sorry gue ga sengaja"

"apes banget sih gue deket deket lo"

Aku hanya menundukan wajahku.

"bukanya bersihin rok gue. Malah nunduk"

Aku mengambil sapu tangan di kantong almamaterku dan sedikit berjongkok untuk mengelap roknya yang basah.

#DeaPOV

Aku ngga nyangka dia bakal jongkok ngelap in rokku. Setelah selesai dia mendongak kan kepalanya melihatku seperti berkata sudah. satu kalimat dipikiranku saat mata kami bertemu "cantik"

Btw ini cewek yang kemaren gue tabrak kan?

❤❤❤

Akhirnya bell. Aku langsung menuju kantin.

"dee" panggil alifa

Aku hanya berdehem.

"ke mana aja lo?"

"dihukum gara gara telat"

"loh kok bisa?"

Aahhh.. I Feel In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang