"ah perasaan lo aja kali, dea kan emang gitu" jawab alifa mencoba menutup nutupi.
Shirin hanya mengangguk mengerti."yaudah deh rin gue ke rumah lonya nanti-nanti aja deh, takut si dea ngambek gue susul yah. Hati-hati rin gue duluan" ucap alifa lagi, sebelum shirin jawab alifa langsung lari nyusul dea.
**
"de"
"paan sih lo"
"ih jangan ngambek dong:("
"bodo"
"udah jangan naik taxi gua engga jadi ke rumah shirin, cepet kita ke parkiran"
"ogah"
"..."
Dan akhirnya jiwa jailnya si alifa muncul "yaudah kalo gitu gua bakal ngomong ke shirin kalo lo ngga mau ikut karena malu dan sebenernya lo suka sama s.."
Sebelum alifa ngucap kata 'shirin' si dea langsung ngebekep mulutnya alifa pake tanganya.
"ihhh baweellll ntar ada yang denger gimana, yaudah ayo gua balik sama lo!" bisik dea.
Si dea sama alifa langsung ke parkiran, tentunya langsung masuk mobil.
*dimobil
"de"
"apalagi! Mau ngebocorin lagi?" marah dea.
"ihh galak banget si"
"bodo"
"ih serius gua mau ngomong"
"ya tinggal ngomong, gausah bertele tele"
"hehehe ituuu soal shirin.. Mm... Shirin nyangka lo benci sama dia gara-gara sikap lo kedia"
"biarin aja si"
"dih kok biarin, ntar kalo dia ngejauhin lo gimana?"
"nih yah alifa gue kasih tau, kalau gue engga bersikap dingin ke dia. Nanti gua langsung ketauan dong kalo suka sama dia?"
"tapi dea sayangg, ada pendapat kedua. Kalau lo tiba-tiba dingin kaya gini setelah apa yang lo omongin pas mabuk. Shirin bakal berfikir beda"
"iya juga yah" batin dea.
"kita sahabatan sama shirin. Kita udah lumayan deket sama shirin. Jangan sia-siain kesempatan ini lah, lo tau gak orang straight itu bisa jadi belok loh cuma gara-gara yang belok terus terusan sama dia" lanjut alifa.
"siapa tau kan lo sama shirin bisa beneran jadian" lanjut alifa lagi.
"nggak mungkin alifa"
"mungkin dea"
"nggak mungkin"
"mungkin"
"gak!"
"mungkin"
"mungkin"
"mungkin"
"mungkin"
"mungkin"
"mungkin"
"mungkin""woi gua udah diem anjir"
Si alifa cuma ketawa bego gitu.
Beberapa saat kemudian mobil si alifa udah terparkir di rumah si dea. Dea sama alifa langsung ke kamarnya dea.
"dea gue bete iiii"
"yaudah balik sana"
"kok gue bt malah diusir sih"
"terus mau lo apa?"
"ya ajak main kek ih gue ke rumah lo diem diem aja, main hape masing-masing, percuma dong kaya begini juga gue bisa sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aahhh.. I Feel In Love
FanfictionBACA! Aku mencintai dia, tetapi dia milik orang lain. Menurut kalian aku harus apa untuk mendapatkannya yang sulit karena kami memiliki sama gander. -dea- Ini lah kisahku.. (LGBT,GxG.)