*7*

5.9K 206 63
                                    

Jadi rio deket sama sekar? Pantes aja woi kemaren sekar agak ngehindar.

Gue buka roomchat si rio sama sekar. Gue scroll keatas, engga keatas banget lah cape bacanya :)

LINE
Anniza Sekar

Kemarin

Rio lo beneran jadian sama dea?

Iya kenapa?

Lo kan tau kalo gue suka sama lo

Kan gue udah pernah bilang ke lo, gue suka seseorang. Itu dea orangnya.

Tapi kenapa? Kenapa harus sahabat gue?

Gue udah ngincer dea dari lama. Sedangkan lo suka sama gue baru baru ini. Please lo jangan berharap lebih ke gue. Kita masih bisa jadi temen.

Tapi gue ga bisa rio.

(read)

Hari ini

Jangan lupa shalat io!

Thanks kar.

Lo udah makan?

Nanti gue makannya sekalian pergi.

Lo mau kemana? sama siapa? Gue boleh nyusul ga?

Rio!

Bales kek.

Yaudah jangan lupa makan ya (new massage)

Pasti nanti ketauan rio gue ngeread bodo ah. Gue jahat ngga sih? Manfaatin orang, padahal ada yang suka sama sayang ke dia tulus. Gue? Milikin dia tanpa ada rasa. Lebih parahnya cowok yang disukain sama sahabat sendiri. Maaf kar gue baru tau.

"de? Lama nggak?"

"nggak kok, yaudah makan keburu dingin"

"yaudah yuk"

**

Setelah gue selesai nonton film, gue langsung minta balik sama rio. Iyalah gue capek abis main main tadi malem, siangnya langsung jalan.

"io aku mau langsung balik"

"loh ngga mau shopping dulu"

"nggak deh"

"aku beliin sayang"

"bukan gitu, aku lagi males aja belanja"

"ohh yaudah kalo gitu kita pulang" rio langsung ngegenggam tangan gue dan narik gue pelan ke mobil.

Tapi sebelum gue sampe mobil, ada yang manggil gue. Jurig kali y?.g

"DEA"

"loh?"

Alifa langsung lari ke arah gue "pegang pegangan di depan umum dilarang, kasihani jomblo yang melihat kalian"

"lo ngapain disini?"

"ngapain kek ini kan tempat umum"

"serah lu, dah ah gue mau balik"

"rio bilangin pacarnya jangan galak galak kenapa"

"lucu tau kalo dea galak haha" ucap rio tertawa dan nyubit pipi gue gemes.

Najes.g

Si alifa ketawa aja, gak ada yang lucu padahal orang bego emang dimana mana cengengesan.

Aahhh.. I Feel In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang