Aing dah gila, aing dah gila 2 tahun ngegantung ni cerita. Yang lupa baca dari awal ae sekalian gabut corona yampon. Langsung ae kita lanjutin penggantungan hub kita selama 2tahun.
"KARENA GUA SUKANYA SAMA LO"
Deg. Jantung gue?!
#AuthorPOV
Si dea matung aja ngeliatin sekar, si sekarnya lemes terus duduk nangis. Kenapa? Malu kali.
2 menit setelah pikiran si dea udh ga shock dea buka pembicaraannya.
"kar, sejak kapan?"
"awal kita main bareng" sekar ngejawab dengan isakannya.
"kar"
"lo jijik kan sama gue" bentak sekar.
"nggak gue ga jijik sama lo sedikitpun enggak, tapi kar"
Sekar dongakin kepalanya.
"gue udh suka sama yang lain"
"maksud lo?"
"kar, gue gamau kita musuhan gara gara perasaan"
Si sekar langsung bangun terus pergi ke kamar mandi. Anjir lah dea nolak nolak orang gitu ih.
Si dea mau ngejar, tapi.. Yaudah di kunci sama si sekar kamar mandinya!
**
Sekarang udah sorean si dea baru bangun dari tidurnya, dea ketiduran. Kalian tau lah dea pelor gitu tiba tiba ga sadar.
"lah pada kemana ya? Eh tadi gue kok mimpi aneh sih. Sekar suka sama gue?"
Si dea langsung keluar kamar tanpa cuci muka, yang lain ada di ruang tengah.
"beb lo kemana aja sih?" tanya alifa.
"sampe kita semua udh makan, sana lo makan dulu gih" nadhira nyamber.
"gue ketiduran, yaudah gue makan dulu ya"
"bangun bagun makan dasar nyonya" marah nagia.
Ruang tengah sama meja makan ga begitu jauh, si dea makan terus ga sengaja ngeliat si sekar yang lagi main hape.
"eh kayanya mata sekar bengkak dah, tadi gue mimpi apa beneran sih anjir" batin dea.
Si dea cepetin makannya, terus dia langsung duduk di sofa. Pas banget di sebelah sekar. Dea ngeliatin sekar.
"bengkak" batinnya.
"lo kenapa? Abis nangis?" tanya dea bego emang pikun.
Si sekar diem aja.
"kejadian tadi siang bukan mimpi?" dea masih nanya lagi. Iyalah dea kalo mimpi sekar ga diem aja.
"kaarrr jawab kek"
Si sekar masih diem.
"ah anjir bukan mimpi ternyata" batin dea.
"bebbb sini" panggil alifa.
"kar bentar ya"
Si sekar mah masih nyuekin dea, dea langsung kehadapan si alifa.
"apaan?"
"duduk sini aja beb, gue kangen sama lo" canda alifa. Alifa narik tangan dea sampe dea duduk di sofa.
Dari sebrang tempat duduk si sekar ngeliatin dea, cemburu. Pas dea ngeliat ke arah sekar, sekar langsung sok sibuk main hape. Padahal ga ada yang chat.gg
KAMU SEDANG MEMBACA
Aahhh.. I Feel In Love
FanfictionBACA! Aku mencintai dia, tetapi dia milik orang lain. Menurut kalian aku harus apa untuk mendapatkannya yang sulit karena kami memiliki sama gander. -dea- Ini lah kisahku.. (LGBT,GxG.)