#DeaPOV
Nagia, nadhira, sofi langsung natep tajem ke arah gue.
"HADUH MAMAH. GUE HARUS APAAA"
"ehh inii semalem gue ngerasa ada binatang kecil jalan di leher gue. Bukan nyamuk kayanya. Tapi gatel banget mangkanya gue garuk"
hah? Rin serius? Lo ga ngira gue?
"coba sini gue liat" alifa maju deketin shirin.
"eh iya gais bukan cupangan, ini kaya ada darahnya bekas kuku shirin" bohong alifa buat bela gue. Tumben bitch.
"yaudah lanjut makan dulu, abis itu packing" shirin mencoba mencairkan suasana yang tegang akibat gue. Dan tiba tiba shirin melototin gue.
**
Setelah makan gue sama yang lain ke kamar masing-masing buat packing. Jelas shirin ngikutin gue dari belakang.
Setelah sampe di kamar, shirin langsung melotot gitu gak ngerti lagi serem. Shirin nutup pintu kamar.
"de, ini ulah lo kan" shirin nunjuk ke leher yang merah akibat ulah gue.
Sumpah gue bingung, gue kira shirin gak tau. Taunya cuma buat bela gue doang tadi. Tapi sekarang gue dalem masalah.
"de jawab"
"rin gue minta maaf sama lo" ucap gue nundukin kepala.
"kenapa lo lakuin ini?"
"rin"
"gue tau lo sama sekar kemaren jadian" gue yang tadinya nunduk langsung dongakin kepala.
"harusnya lo kan ngelakuin ini sama sekar, bukan sama gue"
Mampus mampus gue bingng mau jawab apa. Dea lo bodoh sihhh ah. Pikiran gue bingung, takut shirin bilang yang lain.
"gue gakan bilang yang lain soal lo jadian sama sekar, gue juga gak masalah lo mau jadian sama siapapun. Tapi lo jangan lakuin ini ke gue atau ngajak gue ke arah yang lo sama sekar lakuin" sumpah jantung gue degdegan.
"gue maafin lo kali ini, tapi kalo kejadian kaya gini lagi, gue gak mau jadi temen lo lagi" lanjut shirin. Gue yang degdegan sekaligus bingung cuma bisa nganggukin kepala.
See, gue gakan bisa milikin shirin. Setelah omongannya selesai, shirin langsung masukin baju dengan cepat. Dan ninggalin gue dikamar sendirian.
#ShirinPOV
Aku langsung menuju ruang tamu setelah selesai packing, tapi kenapa jantung aku degdegan kaya gini ya?. Terlalu kasar gak sih sama dea? Kenapa jadi kepikiran ya.
Aku ngerasa kesel banget liat yang kemarin dea lakuin sama sekar, mangkanya aku ngomng yang ngada ngada sama dea. Eh?! SHIRIN LO NGOMONG APASIH. Ini perasaan kenapa sih.
**
Setelah perjalanan lumayan lama, akhirnya aku udah di rumah. Tapi setelah sampai, aku sama temen temen harus ngerencanain sesuatu buat surprisein sekar malam nanti.
Squad 2 Tanpa Sekar
Grup baru saja di buat
Anda di tambahkanNagia: nanti malem gimana rencananya?
Sofi: gue sih ngikut
KAMU SEDANG MEMBACA
Aahhh.. I Feel In Love
FanfictionBACA! Aku mencintai dia, tetapi dia milik orang lain. Menurut kalian aku harus apa untuk mendapatkannya yang sulit karena kami memiliki sama gander. -dea- Ini lah kisahku.. (LGBT,GxG.)