Maaf kan part 5 yang gaje gaje manjah. Yaudah masih mau baca part 6 kan? Happy readingg.
.
.
.
.Si dea ngikut aja dengan raut muka yang bete males malesan gitu. Lagian baru juga mau makan bakso ih:(
Si rio narik tangannya dea kan tapi ga kasar. Si dea di bawa ke taman sekolah. Sepi.
Setelah sampe si rio ngajak dea duduk di bangku taman terus si rio genggam jari dea gitu.
"dea gue mohon lo berhenti mainin perasaan gue, berhenti bersikap seakan lo peduli tapi disisi lain lo cuek. Hati gue bukan mainan de, gue minta kejelasan lo, gue sayang sama lo de. Gue suka sama lo dari pertama gue liat lo"
Ya emang sih rio itu sering chatan sama dea walaupun chatnya di bales singkat :)
Si rio diem beberapa detik dia ngelanjut ngomong sambil ngeluarin kotak kecil dari saku celananya "Jadi de, lo mau kan jadi pacar gue?" rio membuka kotak itu.
Kalung permata.
Terima ga ya, terima ga ya.
#DeaPOV
Cowok baperan begini ni. Kalo tau bakal jadi gini gue gausah manfaatin dia-_-
Eh tapi..
Lanjutin aja kali yah manfaatinya? Kalo gue pacaran sama rio, shirin gabakal curiga kalo gue suka sama dia. Lumayan juga.
"de kok ngelamun?"
"hah? Em gimana yah"
"please de"
"yaudah deh, gue mau"
"yes!! Kalungnya gue pakein yah?" seneng banget sih lo, gue yang ga seneng sekarang.
"yaudah" gue megangin rambut gue biar rio gampang pasang kalungnya.
Si rio senyum senyum gitu. Yaallah dea pengen muntah.g
"cantik banget!"
"hm, makasih yah"
"iya sayang"
Huek.
Setelah itu gue balik lagi ke kantin, rio? Dia langsung ke kelas ketua kelas sibuk yang sok rajin bantuin guru! Itu sih yang gue denger.
"eh dea abis ngapain lo?" tanya alifa.
"iya de sini cerita, sekalian bakso lo makan nih udah dingin" ucap shirin.
Gue langsung duduk lagi di sebelah shirin.
"rio ngomong apa?"
"hah maksud lo?" oke gue emang pura pura bego aja.
"ini apaan nih sejak kapan lo pake kalung permata kaya gini? Nyolong dimana lo mana bagus:(" alifa emang kalo udah liat perhiasan tuh mata jeli bener.
"gue abis ditembak rio"
Hah?!
Oke mereka semua kaget. Gue masih sambil makan bakso sih."kok ga ada yang luka, lo di tembak dimananya?!!" alifa bego emang.
Nadhira ngetoyor pala si alifa biarin aja biar makin bego.
"terus gimana lo terima?" tanya shirin.
"iya lah"
"udah gede yah de" ledek nagia.
"apanya"
"umurnya dong, kalo toket lo kan tepos" alifa yang ngejawab.
Gue masih ngobrolin seputar gue di tembak rio sampe bakso gue abis dan bell istirahat selesai. Kayanya shirin seneng banget dah? Mungkin dia ngerasa gue nggak belok karena pacaran ama rio? Bagus deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aahhh.. I Feel In Love
FanfictionBACA! Aku mencintai dia, tetapi dia milik orang lain. Menurut kalian aku harus apa untuk mendapatkannya yang sulit karena kami memiliki sama gander. -dea- Ini lah kisahku.. (LGBT,GxG.)