Kagetnya dea ya diem. Kaget tapi diem aja kaya patung. Mereka saling tatap menatap. Dea majuin kepalanya keshirin.
8cm.
5cm.
Hampir gak ada jarak.
3cm
Cup.
Shirin diam menegang. Dea mulai melumat bibir shirin, menggigit bibir bawah shirin.
Tiba tiba ada yang menepuk bahu dea."hei, kok tiba tiba bengong ngeliatin gue" ucap shirin.
"eh?" iya ciuman yang tadi cuma bayangan dea aja kok :)
"kenapa?" tanya shirin
Si dea bingung lah mau jawab apa. Stuck anjir. Si dea keliatan kelagapan. Karena si dea pinter. Pinter bohong maksudnya, jadi dia bisa jawab deh.
"geer banget sih lo haha, tadi pas pasan aja lo melek gue juga melek. Makanya mata kita ketemu" jawabnya asal. Apaan sih dea katanya pinter tapi jawabnya ga masuk akal.
Mereka berdua ngomongnya kaya bisik bisik. Takut yang lain bangun, nanti gabisa romantis romantisan.g
"oh yaudah kirain kenapa" ucap shirin tidak memperpanjang masalah itu. Padahal shirin juga tau dea pasti bohong.
"eh btw gue kebelet pipis hehe" lanjut shirin cengar cengir.
"terus?"
"anterin lah"
"gak, gue mau lanjut tidur" si dea langsung pura pura merem.
"kok nyebelin banget sih?"
"dea" lanjut shirin menggoncangkan pelan tubuh dea.
"dea"
"dea"
Panggil aja terus ampe mampus.g
"yaudah gue pergi sendiri" ucap shirin kesal.
Shirin membawa senternya buat penerangan. Wc yang dibuat anak anak tadi siang agak jauh dari tenda shirin.
Dea yang masih di tenda, ngerasa shrin udah pergi dia langsung buka matanya.
"so berani banget tuh anak" batin dea. Yeh mbanya di ajakin ga mau juga malah bilang so berani -_- padahal shirin minta temenin gara gara takut.
Dea bangun dan keluar dari tenda. Mau mantau shirin dong.
Si shirin ternyata udah masuk ke tenda wc si dea nungguin di samping tenda wc itu.
Shirin keluar "ih ngagetin aja!" si shirin terkejyudd banget kayanya.
Dea masih diem aja. Biasa.
"katanya ga mau nganterin?!!" lanjut shirin.
"gue juga mau pipis, gausah geer" bohong dea.
"ish. Yaudah sana masuk"
"gak jadi, udah gak pengen"
"lah bisa gitu" batin shirin.
"yaudah ayo"
"kemana?" tanya shirin.
"tenda lah"
Dea jalan duluan disusul shirin. Aneh banget si dea pedulinya mau mau engga engga. Kesel.
Kemah ini ga ada jerit malam atau apa lah yang berbau kepramukaan. Ini cuma kemah buat perkenalan angkatan baru gitu. Hehe. Jadi paling acara main main aja outbound dll.
Si dea sama shirin lanjut tidur.
❤❤❤
Terdengar suara bu nita membangun kan mereka semua.
"BANGUN BANGUN" dengan suara lantang, kaya emosi ibunya hehe.
"bangun ayo bangun senam pagi"
"ayo semangat bangun bangun""ih apaan sih bu nita ngebangunin apa ngajak tauran" ucap salah seorang siswi yang satu tenda sama shirin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aahhh.. I Feel In Love
FanfictionBACA! Aku mencintai dia, tetapi dia milik orang lain. Menurut kalian aku harus apa untuk mendapatkannya yang sulit karena kami memiliki sama gander. -dea- Ini lah kisahku.. (LGBT,GxG.)