Dea saskia putri, cewek cantik yang gabisa diem berumur 16 tahun dengan rambut hitam sepundaknya yang menambah kesan feminim. Dengan tinggi badanya 168 dan berat badanya 40 dia termasuk cewek yang kurus "banget" (kurang gizi kali yah.g)
Mamahnya dea ada keturunan luarnya gitu makanya dea kaya bule (hehhe) Dea itu sebenernya bandel banget suka ngerokok/vape, suka ke club gitu. Tapi dia bandelnya ngga ngajak orang jdi aman aja.
Sekarang dea kelas 1 sma di sman 28 jakarta. Sekolah yang hitz gitu. Dianya juga hitz sih, buktinya dia selebgram. Dea orangnya agak sombong gamau punya banyak temen.
❤❤❤
Shirin al-athrus, cewek berhijab super cantik yang di damba dambakan cowok. Umur shirin masih 15 tahun, tapi udah terkenal banget disosmed . Shirin itu nggak bisa ngomong R dia cadel. Tingginya 162 beratnya 40 kurus sih tapi ga sekurus dea.Mamah sama papahnya shirin sama sama ada keturunan arabnya. Mamahnya indoarab, papahnya indoarab juga. Makanya shirin jadi keliatan arab arabnya gitu, cantik banget.
Dia sekolah di sman 28 jakarta dan sekarang duduk di kelas 10 kaya dea. Bedanya shirin ips 10.1 dea ips 10.2
.
.
.
.
.
.
.
WARNING GENGS! anggap setiap bagian shirin ngomong kalian anggap dia cadel yah hihi aku ga nulis misalnya kata "agar" jdi "agal" ga gitu. Aku tetep tulis "agar" jd kalian hanya membayangkan oke.. Happy reading.❤❤❤
#DeapovJam sudah menunjukan pukul 5 sore,satu persatu siswa siswi berhamburan keluar kelas. Aku dan alifa bergegas menuju parkiran.
Brukk.
"eh lo jalan liat liat dong" ketusku."eh, kok lo nyalahin shirin sih? Ada juga lo, jalan semaunya. Lo yang buru buru kenapa lo nyalahin temen gue"
"eh denger yah gue ga ngomong sama lo. Gausah ikut campur bisa?"
"udah de udah, katanya kita mau ke cafein keburu ketinggalan perform kakak lo" ucap alifa menenangkanku.
"oh iya maaf yah lo jadi jatoh" ucap alifa lagi kepada cewek yang sedang merapihkan bajunya itu. Aku segera menarik alifa langsung ke parkiran.
"lo ngapain sih minta maaf kedia?"
"yaallah de itu kan salah lo, bener kata temenya kalo lo itu terlalu buru buru banget sampe anak orang ketabrak gitu"
"jadi lo belain dia?"
"emang lo yang salah" jawab alifa dengan suara dikecilkan.
"APA?"
"Enggaaa, dee tau ga siapa yang tadi lo tabrak?"
"Enggak."
"dia itu shi..."
"pake dulu helm lo, bisa telat kalo dengerin lo cerita"
"terus ceritanya gimana?"
"kapan kapan aja, ga penting juga"
❌❌❌
#shirinPov"shir, shir bangun"
Kudengar samar suara mbaku (mba itu kaya asisten rumah tangga tapi shirin manggilnya mba) aku sedikit menguap dan mulai membuka mataku perlahan."loh mba jam berapa?" ucapku kaget karena sinar mataharinya udah mencolok banget ke kamar.
"jam 7 kurang 10"
"mba kok baru bangunin aku sihh" marahku dan segera berlari mengambil handuk.
"abisnya mba udah bangunin dari jam 5 kamu nggak bangun juga, terus kata bapak gausah dibangunin so.."
"ih ngeselin banget mba aku telat nih"potongku. Aku bergegas masuk ke kamar mandi dan bersiap siap
Ah, kesel banget sampe jam setengah 8 kaya gini aku baru berangkat, Sedangkan aku masuk jam 7:20 Gerbang ditutup ga yah?
.
.
.
.
.
.
.
Asoyy segitu duluuu...
Jeng jengg gerbang sma28 udh ditutup belom yah jehehehe? Vomentnya yah guys biar aku semangat. Oh iya maunya cerita ini dipublish duaminggu sekali atau sebulan sekali? Hehhee.
Oh iya aku mau ngasih tau kalau ada tanda ❌artinya skip hari yah oke. Kalo ❤ cuma skip beberapa jam aja.
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Aahhh.. I Feel In Love
أدب الهواةBACA! Aku mencintai dia, tetapi dia milik orang lain. Menurut kalian aku harus apa untuk mendapatkannya yang sulit karena kami memiliki sama gander. -dea- Ini lah kisahku.. (LGBT,GxG.)