열셋🐰

444 72 9
                                    

♒♒♒

Selepas kejadian kemarin malam,dimana ibu dan adik Rose yang sempat mengganggu waktunya bersama Jaemin, akhirnya ia bisa meluangkan waktu yang tersisa untuk pergi bersama Jaemin.

"Oh astaga! Kita akan kemana sih, Jae? Kau tidak capek berputar di daerah ini saja?" Keluh Rose.

Rose tentu mengeluh, jika harus mengekori Jaemin yang masih tak tahu harus menghabiskan satu harinya bersama Rose dimana. Dasar Jaemin! Untung saja aku mencintaimu, sukma Rose berbicara.

"Tak tahu. Bagaimana jika kita mampir di panti asuhan itu? Kita bisa menghibur anak-anak disitu" Tawar Jaemin.

Rose mengangguk antusias, "Iya, aku mau!"

Jaemin terkekeh kecil sembari mengusap surai halus kekasihnya itu. Rose terlihat lucu dengan wajah antusiasnya. Apalagi ditambah kedua matanya yang seolah memancarkan sinar tersendiri. Oh, Jaemin tak tahan untuk tak mencubit gemas pipi sang kekasih.

"Baiklah, ayo!"

Mereka bergandengan tangan, dan memasuki area panti asuhan tersebut. Panti asuhan luas yang diisi dengan anak-anak yang sibuk dengan mainannya sendiri. Jaemin dan Rose memasuki salah satu ruangan yang didalamnya terdapat sekitar 5 hingga 10 anak. Tenang saja, mereka berdua sudah meminta izin kepada pengurus kok.

"Selamat siang adik-adik..." Sapa Rose.

Anak-anak yang mulanya fokus dengan permainan mereka, satu per satu menoleh ke arah Rose ataupun Jaemin.

"Jae, bagaimana?" bisik Rose. Ia gugup jika begini.

"Eum adik-adik mau bermain dengan kakak ini gak? Kakak bawa mainan banyak loh.."

"...dan kakak cantik yang disebelah kakak ini, namanya kak Rose. Sedangkan nama kakak sendiri, Kak Jaemin. Salam kenal semuanya"

Hening...

Tak ada yang menyahut...

"Aduh Jae, apa kita salah menyapa mereka?" lirih Rose sesekali melirik ke arah anak-anak tersebut yang masih diam tanpa mengeluarkan satu katapun.

Jaemin berdehem

"Siapa yang mau dinyanyikan lagu?"

Kompak anak-anak disana mengacungkan jarinya.

"Apakah kakak bisa menyanyikan lagu untuk kita?" Gadis kecil dengan rambut coklat bergelombang bertanya pada Jaemin maupun Rose.

"Tentu. Tapi, siapa namamu adik manis?"

"Somi. Namanya Jeon Somi" sahut teman disebelahnya.

"Wah, Somi. Kalau namamu siapa, adik tampan?"

"Namaku Junghwan, So Junghwan"

Perkenalan masih berlanjut. Rose senang akhirnya bisa mengenal beberapa dari mereka. Arin,Junghwan,Heejin dan dua orang lagi berkumpul didepan Rose. Sedangkan Rose sendiri tengah membawa gitarnya dan menyanyikan beberapa bait lagu.

Prok... Prok...

"Wah, suara kakak indah sekali" Puji Yuqi.

[1] Rosie : ft. Jaemrose✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang