Cahaya terang matahari masuk kedalam kamar seorang gadis yang sedang mengemas barang barang nya
melewati celah celah jendela
kamar,gadis itu menutup koper nya dan mendorong koper itu keluar dari kamar nya."Sayang! Cepat turun,nanti kita ketinggalan pesawat!" teriak Mama dari gadis yang tadi sambil menghitung kembali jumlah barang yang dia bawa agar tidak ada yang tertinggal atau kurang.
Gadis itu meletakan koper milik nya diantara koper koper milik orang tua nya.
"Kamu udah cek kembali koper kamu?"tanya Papa dari gadis itu dan dibalas anggukan oleh gadis itu.
"Sudah Pa,semua nya sudah rapih""Ayo kita berangkat kalau sudah semua nya selesai" Ucap Papa sambil memasukan koper mereka satu persatu kedalam mobil dengan dibantu dengan supir keluarga mereka.
"Sana duduk di paling belakang sama Mama,gak muat kalau kalian duduk ditengah"ucap Papa melihat mobil nya penuh.
"Yasudah,ayo Sana kita masuk" Mama dan Sana masuk kedalam mobil dan duduk dikursi paling belakang. Papa yang duduk di samping supir menoleh kebelakang.
"Sudah semua?"
"Sudah!" jawab Mama dan Sana kompak.🍭🍭🍭🍭
Penerbangan dari Jepang ke Korea memakan waktu 1 setengah jam lama nya,Sana dengan kedua orang tua nya menginjakan kaki mereka dibandara Incheon Korea Selatan.
Mereka dijemput oleh kerabat dekat mereka yang sudah lama pindah ke Korea sebelum mereka."Sana-chan!"
"Minariiiii!"
Sana berlari untuk memeluk teman masa kecil nya yang sudah lama tidak bertemu dengan nya,Myoui Mina nama nya. Sana memeluk Mina dengan sangat erat dan begitu juga dengan Mina,wajar sudah tidak bertemu dengan waktu yang lama."Bagaimana kabarmu?" tanya Mina.
"Tentu saja baik,kamu sendiri bagaimana selama disini?"
"Seperti yang kamu lihat,aku baik baik saja" jawab Mina."Anak anak,ayo kita pulang" ajak Papa Mina yang sudah memasukan barang barang milik keluarga Sana.
"Ne,Papa" Sana dan Mina bergandengan tangan sambil berjalan bersama untuk memasuki mobil Papa nya Mina.Papa nya Sana ternyata membeli rumah yang bersampingan dengan rumah milik keluarga nya Mina,Sana maupun Mina senang karena mereka tidak perlu jauh jauh jika ingin bertemu. Keluarga Mina membantu kelurga Sana untuk bersih bersih maupun beres beres dirumah baru itu.
"Kalian akan dafrtar di sekolah mana untuk Sana?"tanya nyonya Myoui pada kedua orang tua Sana.
"Kami belum tahu mau daftar dimana,terlalu banyak sekolah favorit disini"jawab Mama nya Sana."Sana sekolah di sekolah yang sama aja kaya Mina,supaya mereka bisa barengan pulang pergi nya"usul tuan Myoui.
"Sana setuju! Sana satu sekolah aja sama Mina"saut Sana yang sedang tiduran."Arraseo kalau itu mau kamu,besok Papa Mama akan urus surat perpindahan kamu terlebih dahulu"ucap Papa nya Sana.
Sana langsung memeluk tubuh Mina yang ada disampingnya.
"Aku tidak sabar satu sekolah denganmu"
"Aku tidak"balas Mina.Sana memasang wajah cemberut nya dan bangun pergi meninggalkan Mina sendiri,Mina mengejar Sana yang masuk kedalam kamar.
"Ya..Aku hanya bercanda! Buka pintu nya!" teriak Mina sambil menggedor pintu kamar Sana.
"Shiro!Pergi saja kau!"balas Sana dari dalam kamar.Kedua orang tau mereka hanya menggelengkan kepala mereka melihat putri mereka yang masih bertingkah seperti anak kecil.
🍭🍭🍭🍭
"MINATOZAKI MINHO! MINATOZAKI SANA! MAKAN MALAM SUDAH JADI!"
Sana beserta Papa nya langsung berlari keluar dari kamar mereka mendengar kata 'makan malam', Sana duduk dan langsung mengambil piring beserta sumpit.
"Kalau makan nomor 1,coba kalau kalian aku suruh beres beres rumah pasti lama nya minta ampun"ucap Mama nya Sana menyindir suami beserta anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl || SATZU (✅✔️)
FanficSATZU FUTA🔞 Mysterious Girl / Perempuan Misterius Minatozaki Sana gadis pindahan dari Jepang harus bertemu dengan seorang gadis misterius yang selalu mencuri perhatian nya disekolah baru nya,Korea Selatan. Bagaimana kelanjutan nya❓ Ayo silahkan dib...