A R C H I L L E S 1

236 16 1
                                    

Seorang siswi cantik sedang berjalan memasuki sekolahnya.SMA HARMONI.

rambut yg tergerai indah,hidung mancung,mata yg cantik,dan kulit yg putih.kecantikannya membuat semua pasang mata menatapnya tak berkedip terutama kaum jantan.

Ngak salah Mak gue bangunin gue pagi² gini

Nikmatnya bidadari surga

Seketika hidupku menjadi terang benderang

Loh kira lampu elpiji terang benderang

Kalian jangan gitu hargai saya sebagai calon suaminya

Alesha tambah cantik deh,bismillah dapat.

Begitulah tanggapan siswa siswi yg menatap alesha.alesha sudah terbiasa dengan itu diapun hnya tersenyum ramah jika ada yg memanggilnya.

Brukk!!

Jatuh sudah image alesha yg terjatuh di lantai depan kelasnya akibat menabrak seseorang.

"aduhhhhh,,,,,ckkk heh kalau jalan tuh pake mata batin biar sekalian setan gue keliatan"

Alesha mendongak kesal dan matanya langsung bertubrukan dengan mata coklat milik seseorang,eh tunggu tunggu alesha seperti mengenal cowok ini.

Hmmm

"archilles ishhh ngapain pake nabrak gue segala sih".omelnya dengan kesal

"Luh yg nabrak".jawabnya singkat,dingin. masih memandangi gadis cantik yg selama ini dia suka.
Ia menyodorkan tangannya niat membantu alesha berdiri.

"ishhh ngalah kek dikit"oceh nya tidak mau kalah dan menerima uluran tangan archilles.entah mengapa jantungnya selalu maraton jika berada di dekat archilles.

"minta maaf"singkatnya.

"hmm iya deh mumpung hari ini gue bahagia di sambut cogan cogan sekolah jadi gue minta maaf yah archilles yg tampan"balasnya tersenyum di paksa.

Archilles hanya mengangguk dan langsung berlalu pergi meninggalkan alesha yg diam

"tuh cowok dingin apa panas,kok hawanya berasa kek dekat setan"ocehnya dngn dirinya sendri.

Alesha melengos masuk ke dalam kelasnya kembali.

"hallo para babuku"
Sambutnya sambil tersenyum manis.

Semuanya menoleh ke arah pintu kelas.

"Luh mau jadi patung disitu Mulu"oceh sandra si tomboy,sahabat alesha.

"alesha tau ngak kenapa aku makan gula"tanya salah satu teman kelas alesha menggoda.

"dim gue habis baca ktnya klau suka makan gula entar diabetes loh trus meninggoy"jwab nya ngayur.

Semua tertwa

"ngakak"tawa elina

"hahahahhaha"tawa Qinan pecah dan membuat semua penghuni kelas menutup telinga,mendengar suara Qinan sperti mendengar suara kuntilanak kebelek boker.

"Qin mending Luh ngak usah ketawa deh,suara Luh melebihi suara sangkakala"omel Satriya tertuju pada Qinan.

Qinan melotot kesal, bisa bisanya suara di bilang melebihi sangkakala.

"heh tripleks asal Luh tau suara gue nih suara langka tau ngak!"omelnya kesal.

"hilih suara kek kuntilanak kebelet boker hahaha"ujar satriya sambil tertawa lepas.

Bughhh

Suara lemparan sepatu terdengar nyaring di kelas itu,semua menoleh dan tertawa melihat sepatu Qinan sudah melayang di wajah tamvan Satriya.

"hedshot Luh"omelnya menatap kesal Satriya.

Satriya mendengus kesal dan melempar sepatu Qinan ke arah orng nya kembali.

"heh kuntilanak sepatu Luh bau tai ayam"jahil satriya sambil memperagakan mengendus ngendus udara.

"sembarangan,nih sepatu baru gue beli kemari yah.harum gini kok"ujarnya sambil mencium bau sepatunya

Sahabat nya yg melihat itupun menatap goblok Qinan.

"Lena luh munggut Qinan dimna dah,kok gobloknya kek pak Johan"tanya nya pada elena yg duduk di sampingnya.

"lahh alesya kan Mak kita,brrti gobloknya lesha nular ke Qinan deh"jawabnya terkikis melihat kelakuan sahabatnya ini.

Alesha yg entah sejak kpan sudah duduk di samping Sandra hanya melirik sinis sahabatnya.

"anak mommy,mommy ngak pernh ngajarin kalian goblok yah"timpalnya sambil memainkan hpnya.

"Luh kan dah goblok dari awal jadi kecebong"ucap Qinan bercanda.

"san mending si Qinan kita couple Lin aja ama Yayan kan sama² gila"ujar alesha menahan tawa melihat Qinan melotot garang padanya

"heh sekate Kate Luh sha,saya sdng menjaga perasaan manurios yah"ucapnya haluuu

"eitss bagi duaaa"timpal elena.

"bagi tigaa"ikut alesha

"minum Kiko,tumbuh tuh ke atas bukan ke belakang"ucap elena tolol.

"gini nih pas hamil Mak Luh pasti ngidam ikan cupang,mknya selain Luh kecil,otak Luh juga kecil"timpal sandra mendelik kesal menatap temannya yg goblok semua.

"awokawokakkk"

Kringg masuk kelas

Suara bel sekolah terdengar nyaring di seluruh penjuru sekolah.para siswa berjalan masuk ke dalam kelas masing².

Pagi anak anak!!

Sapa pak guru yg masuk di kelas alesha.

"ehh bentar ngantin yuk" bisik faniah ke pada ketiga sahabatnya.

Ketiganya hnya mengangguk dan mulai memperhatikan materi di papan tulis.

Maaap typo bertebaran.
See you next,Trima kasih sudah membaca ceritaku yah.

Follow Ig: nelydwyputry

ARCHILLES(ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang