Kringg
Bel istirahat berbunyi,membuat seluruh siswa berjalan ke kantin.
"ar, anak livtar ngajakin tawuran pulang skolah di gedung belakang"ucap Kenan menatap acrhilles.
"ckk palingan klau kita tawuran anak geng flow ama sharp bakalan ikut,kan markas mereka ngak jauh dari situ"timpa asaf
Geng flow dan Sharp memang akan ikut tawuran krna mereka memang membenci geng xiper dan livtar.
kasih tau anak² xiper"balasnya dengan wajah dingin.
"ehh saf kemaren Luh ngutang duit gue kan,,,balikin sini"tagih alex dengan mata tertuju pada asaf.
"anjirr gue cuma pinjem 2 rebu buat beli es lilin,itupun Luh yg habisin es gue"balasnya menatap Alex kesal.gini ni si Alex pelupa kek kakek².
"oh iya yah heheheh" nyengir alex
"keknya gue doank yg waras deh"puji aghatias
"Luh juga sma"timpal Kenan.
"awokawokakkk,kemaren gue liat si tias di suruh nyapu depan rumahnya"cerita alex tertawa ngakak mengingat kemarin dirinya lewat depan rumah Tias dan melihat anak itu sangat malang menyapu bagai pemulung.
"heh bangsat itu tuh kemaren gue di suruh mah Mak gue,klau ngak ps5 gue di jual ckk"jawabnya kesal,Alex ini ember sekali.
"awokawokakkk mmpus,Luh ngak bisa berkutit klau gue laporin ke Mak Luh klau Luh nyolong duit nya buat beli rokok kemaren"timpal asaf ngakak melihat wajah kesal aghatias.
"bener bener Luh Tias,di kutuk jadi nyi Roro kidul Luh mmpus"ikut kenan bercanda.
"heh monyet mana bisa di kutuk gitu"timpal aghatias kesal dibully para sahabatnya.
"sesama monyet ngk usah saling ngatain monyet awokawokakkk"canda alex mendapat toyoran dari Kenan.
"enak ajaa,gue nih reinkarnasi dewa Yunani"ucap Kenan berlagak halu.
"cihhh,Luh kek nya reinkarnasi anak babi tetangga gue deh"ucap alex yg membuat mata Kenan melotot kesal.
"heh bangsat,anak babi tetangga Luh wahhh Luh ngatain alesha,kan tetangga Luh alesha Wahh"ucap asaf membuat archilles yg sedari tadi hanya diam menoleh ke arah asaf dan menatapnya tajam.
"e-eh Ar bukan alesha Ar ,mksdnya itu tetangga gue yg di belakang"balasnya menatap gugup archilles.
Para sahabat archilles tentunya sudah tau klau archilles menyukai alesha sudah sejak SMP.mereka mendukung dan akan membantu archilles.
"awokawokakkk mampus" tawa mereka pecah melihat wajah pucat pasi alex
"parah sih masa alesha gebetan archilles di bilang anak bab__"
Brakkk
"ehh bangsat apas__i,ehh alesha"ucapnya melotot kaget melihat alesha mengebrak meja mereka dan melotot tajam menatap mereka semua.
Aghatias yg sedang minum langsung tersedak,ntahh hari ini ia sial.
"ehh alesha cantik a-ada apa cantik"gugup alexsaat alesha mentapnya tajam seolah ia mangsanya.
"Luh bilang apa tadi,gue anak apa tadi"tanya nya marah menatap archiless dkk.
"parah sih les,,masa Luh di bilang anak babi sama sih Alex"coplos asaf
Alex yg mendengar itupun melotot kaget.
"heh asaf kubur Luh ngak usah nuduh² gue" balas Alex mengelak.
"iya les sih alex tadi yg ngatain Luh"timpal kenan ikut.
Alesha menatap tajam asaf
"mksd gue bukan Luh sha,mksd gue tetangga yg di belakang rumah gue"ucap alex membela diri.
"owh mksd Luh nenek gue yah,nenek gue tetangga di belakang rumah Luh"omel alesha masih menatap tajam alez
Alex menelan ludah
"bukan sha mksd gue itu loh si rohis yg suka gangguin loh"elak alex
Nasib tetanggaan dengan kluarga alesha
Sahbat alesha yg melihat itupun langsung menghampiri alesha.
"lesha knpa nih"tanya elena menatap archiless dkk.
"si alex nih masa ngatain nenek gue anak babi"ucapnya seolah mengadu.
Alex melotot mendengar itu.
Elena pun menatap tajam Alex
"heh babi gulung Luh belum pernah kena taekwondo gue yah"bela elena sewot
"emang Luh tau taekwondo na?"tanya Qinan polos menatap elena.
"goblok,si elena emang man atlet taekwondo"jawab elena gemas menoyor kepala bego Qinan.
"owh iya yah lupa hehe"
Ucapnya tanpa dosa.Mereka yg melihat itupun berusaha sabar untuk tidak mencincang otak goblok Qinan.
"ini nih yg mama Dede suka gobloknya natural"ucap alex
Qinan yg mendengar itu mendengus sebal.
Sedangkan archilles sedang asyik memandangi alesha yg memanyungkan bibirnya seperti anak kecil.
Imutt, lucu
"kali ini gue maafin Luh saf,tapi lain kali ngak tau deh klau bukan gue cincang Luh atau mutilasi Luh"ucapn alesha kejam tapi Dimata archilles terlihat imut
"imutt"ucapnya tanpa sadar.
Mereka yg mendengar itupun langsung menatap archilles melongo kaget si dingin ngomong.
"eakkkk gasss teross"timpal kenan menahan tawa.
Archilles sadar dan langsung berdehem menetralkan dirinya.
"wahh beni beni cinta nihh eakk" ucap faniah menggoda alesha dan archilles.
Alesha sedari tadi menetralkan jantung yg habis maraton mendengar suara archilles.
Ya Tuhan gue belum mau mati,jantung gue kenapa nih
Archilles yg melihat pipi alesha merona pun tersenyum tipis .
"ar ank livtar ngerusuh di belakang gedung skolah"ucap akbar-salah satu anggota xiper ngos ngosan krna lari.
Mereka melongo kaget dan segara melengos pergi meninggalkan kantin.
Alesha dkk ngak kalah rusuhnya berlari ingin melihat anak livtar.
Haii gaess gimna ceritanya?
Klau ada kesalahan dalam cerita gue mohon di komen yah bagi sarannya,dan jngan lupa vote
See you nextFollow Ig:nelydwyputry
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCHILLES(ON GOING)
Teen FictionIni cerita tentang seorang ketua geng motor xiper snare Archilles faresta daniel Pertemuannya dengan seorang gadis yang dapat membuatnya jatuh hati Tapi apakah hubungan yang di jalani akan berlangsung indah jika salah satunya menyimpan sebuah rahasi...