******
Keadaan ricuh saat keluar main membuat alesha dkk malas untuk ke kantin dan memilih bersantai sambil bergosip di dalam kelas."Anjirr nih akun Ig lambe turah buat ngegosip apa buka aib orng sih??" Kesal Sandra menatap Ig lambe turah yg hnya membahas gosip² bisa di bilang seperti membongkar aib orng.
"Yaelah san emng akun itu buat kasih tau info² terkini" elena menatap Sandra yg kesal sndri melihat akun lambe turah.
"Ckk panas banget deh,nyalain AC donk" pinta alesha.
"Alesha bego apa tolol?udah jelas² disni cuma ada kipas angin,sinting emang" faniah tidak habis fikir dengan shbatnya yg satu ini, gobloknya udah mendarah daging.
"Si Wawan Napa ngak beli AC sih,kan uang bendahara bnyak" oceh alesha menatap sekeliling kelasnya.
"Alesha!!" Panggil Qinan dari arah pintu kelas,membuat mereka yg ada di kelas menoleh.
"Apa?" Tanya alesha
"Itu Luh di panggil ke lapangan"
"Lahh,guee sendri??" Tanya nya memastikan.
"Iyalah kan yg nama alesha cuma loh doank kambing" omel Qinan.
"Owhh,,ngapain??"
"Iss udah deh tanya nya buruan sana nnti kita nyusul" kesal Qinan yg di tnya terus.
"Ckk magerin aja" malasnya bangkit dari tempat duduknya.
*******
"Apasih magerin banget dahh" kesal alesha yg kini berjalan menuju tengah lapangan.
Sesampai di tengah lapangan ia tidak melihat seorang pun,hnya para murid yg sedang lewat di pinggir lapangan.
"Si Qinan bohong pasti nih,mana sih awas aja Luh Qin" bagaimana tdk kesal Qinan menyuruhnya kelapangan panas² gini lagi.
"Auh ahhh" kesalnya langsung berbalik dan melangkah pergi dari tengah lapangan.
Tapi tiba-tiba ada tangan kekar yg menahan tangganya.ia berbalik mendengus kesal.
"Apasih gue lagi ngak mood ngobrol" omelnya yg belum melihat wajah orng yg menhan tangannya.
Ia melotot saat melihat archilles di depan nya.
"Ngapain Luh?" Tanya nya menatap mata coklat Archilles.
Tampan!!
Tanpa sadar ia terpesona melihat wajah archilles yg berkeringat terkena sinar matahari.ia menggeleng sadar menyingkirkan itu.
"Gue mau bilang sesuatu" ucap archilles menatap lekat alesha.
"Apaan sih kan bisa di dalam kelas,ngapain dsni panas lagi" ujarnya sambil mengibas wajahnya menggunakan tangan nya.
"Gue mau bilang klau gue suka sama Luh" ucapan archilles membuat alesha melongo kaget sekaligus menahan debaran jantung nya.
"A-apa??" Tanya nya gugup.
"I want you to be my girlfriend Alesha Clarreta prastian" lantang nya membuat semua murid berkumpul di tengah lapangan tak terkecuali pra sahbat archilles dan alesha.
Alesha melongo dan refleks menutup mulut archilles dan menyegir menatap para siswa yg berkumpul.
Archilles tersenyum dan menggenggam kedua tangan alesha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCHILLES(ON GOING)
Teen FictionIni cerita tentang seorang ketua geng motor xiper snare Archilles faresta daniel Pertemuannya dengan seorang gadis yang dapat membuatnya jatuh hati Tapi apakah hubungan yang di jalani akan berlangsung indah jika salah satunya menyimpan sebuah rahasi...