"Dalam hidupku mungkin memilih adalah hal yang menjerumuskan ku ke dalam pertikaian ini"
~AleshaHappy reading√
•
•
•Seorang siswi berambut hitam lurus di tambah poni,kulit sawo matang dan postur badan yang biasa seperti gadis pada umumnya terlihat berjalan memasuki area sekolah.
DIHH anjirr kek kenal
Itu nak IPS 1 kelas 12 kan?
Yoi yg ikut acara pertukaran siswa gitu.
Iya njirr 3 bulan ngak keliatan gue kira dah pindah dia
Kagak ada bodynya njirr
Iyaa tepos,mana sok lugu pula.
Neng alesha tetap di hati
Begitulah bisik-bisik para siswa yg berlalu lalang dan tidak sengaja mengedarkan pandangan ke arah koridor kelas melihat seorang siswa yg baru kelihatan.
"Tiana!!!" Pekik seorang gadis yg berlari ke arah gadis yg sedang berjalan di koridor kelas.
Gadis itu menoleh,"e-eh,,,,WINDAAA!!" Pekik gadis itu ikutan
Saat mereka saling berhadapan mereka saling memeluk seperti teletubles.
"Anjirr gue kira Luh dah mati Tia" ucap gadis yg bernama Winda tersebut.
Gadis itu mendengus kala mulut temannya ini makin pedas," mana bisa gue mati sebelum dapatin cintanya archilles"
"Aciee ciee masih berharap juga Luh sama archilles"
"Yaiyalah gue gaakan nyerah sebelum archilles jadi milik gue" ucapnya dengan raut serius .
Salah satu temannya menepuk jidat." Astga gue lupaa!!" Ucap gadis yg bernama tag Dila itu
Ketiga nya mengangkat alis bingung.
"Lupa apa Luh?" Tanya gadis yg bernama tag Caca
Dila mendengus," Tania Luh kagak ada niat buat mundur dapetin archilles gitu?" Tanya nya.
Gadis yg sedari tadi awal masuk ke area skolah yg mana para siswa heboh berbisik-bisik tentangnya tadi,dan gadis yg mempunyai tiga teman itu tidak lain dan tidak bukan adalah Tania farasha.gadis yg beberpa bulan mengikuti acara pertukaran siswa jadinya ia tidak terlihat untuk 3 bulan belakangan,hingga hari ini ia kembali ke sekolah asalnya karna masa pertukaran siswa telah selesai.asal kalian tau Tania itu cinta mati kepda archilles sejak kelas 11 sampai ia kelas 12 sekarang,ia seperti terobsesi terhadap Archilles.hobinya jika di sekolah ini adalah menempel ke archilles walau archilles selalu mengusir kasar dirinya.
Tapi itulah kuatnya cinta.
Kau harus berlogika jika ingin menghilangkan rasa itu."Ngak,dan selamanya ngak akan" jawab nya santai.
"Ckk archilles udah punya pacar" terang dila.
Hati Tania terkejut dan sedikit tercelos luka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCHILLES(ON GOING)
Novela JuvenilIni cerita tentang seorang ketua geng motor xiper snare Archilles faresta daniel Pertemuannya dengan seorang gadis yang dapat membuatnya jatuh hati Tapi apakah hubungan yang di jalani akan berlangsung indah jika salah satunya menyimpan sebuah rahasi...