A R C H I L L E S 12

79 6 13
                                    

"A-alga"

Tubuh alesha menegang seketika air matanya luruh.dia,dia yg selama ini membuat alesha rapuh dia sahbat alesha yang selama ini ia cari cinta pertamanya berdiri di depannya ia tidak menyangka sahabatnya masih hidup dan berdiri memandang nya sekrng ini.

Alga menatap sendu alesha ia sangat merindukan gadis kecilnya ini,merindukan kemanjaannya, kenakalan nya dan kegalakannya.bisakah ia memeluknya saat ini.

Tiba-tiba alesha berlari ke arah alga dan langsung memeluk erat alga.archilles dan lainnya yg melihat itu kaget bercampur bingung ada hubungan apa mereka berdua pikir mereka.

"Ar itu abangnya alesha?" Tanya aghatias kepada archilles yg sedng menhan emosinya.

"Goblok kan Abang alesha cuma bang Fathur ,ya kan Lex?" Tanya nya kepada Alex.

Alex mengangguk."iyaa Abang alesha cuma Fathur.gue denger spupunya tinggal di luar negri semua " balas
alex

"Sahabatnya kali" ucap asaf

"Si bos lagi broken heart" kekeh Alex membuat archilles menatap tajam.

Archilles hanya diam menahan emosinya melihat pacarnya berpelukan dengan orng lain alias musuhnya di depan matanya.

Sementara itu alga terlihat syok akan pelukan tiba² dari alesha.

"Kok kamu ngak bilang kalau masih hidup Al hiksss" lirihnya melepas pelukannya dan menatap manik hanzel alga.

" Si Eross pernah mati?" Tanya Alex

"Keknya Mati suri dehh" timpal asaf

Pletakk

"Ngayur" ucap Kenan setelah menabok kepala dua curut itu.

Eross alghatair ketua geng flow shadow sang raja kegelapan,ia mendapat gelar "disappeared like a demon" yang mana dia sangat pandai memusnahkan lawannya tanpa jejak sedikitpun.kemampuan pelacakan anggotanya membuat geng tersebut paling di hindari pertama sementara peringkat kedua di ambil ahli xiper snare.eross tidak pernh dekat dengan perempuan manapun kecuali ibu dan gadis kecilnya.gadis kecil yg dimaksud adalah Alesha Clarreta prastian sahbat kecil Eross yg menghilang,tetapi lebih tepatnya Eross yg menghilang.gadis kecil yang selalu memanggilnya "Alga" katanya sih nama itu lebih cool buat Eross.sampai akhirnya ia di pertemukan sang gadis kecilnya saat ini membuat ia sangat bahagia dan senang.

Alga menatap lembut alesha." Aku minta maaf ale yg penting skrng kita ketemu,aku ngak mau lagi kehilangan kamu" ujarnya.

"Kata Tante Dian kamu udah meninggal ehh ternyata kamu masih hidup ishh" kesalnya masih sesegukan

"Nanti gue ceritain deh,ehh kok Luh bisa disni?" Tanya Eross sambil mengusap Surai rambut alesha.

Alesha gelagapan." Itu loh tadi aku dari indomaret beli cemilan truss liat pas belok ke kompleks aku liat ada yg tawuran mknya aku samperin takut ada yg jadi korban kompleks aku angker lagi" jelasnya

Eross mengangguk." owhh"

"Iya,ehh kamu sendri ngapain disni" tanya nya balik

Eross menggaruk tekuk lehernya yang tdk gatal."i-itu aku anuu__

Ucapannya terhenti di potong alesha."owhh jangan² kamu mau tawuran Sama geng cowok aku yah ohhhh!!!" Omelnya

Satu alis Eross terangkat,cowoknya emang alesha udah punya pacar,gumamnya.

"Kamu udah punya pacar?"

"Ehh iyaa ituu" jawabnya menunjuk ke arah archilles yg sedari tadi menatap tajam keduanya.

ARCHILLES(ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang