Taehyung mengangguk, hingga dia semakin gugup saat melihat ekspresi kesal papa mu.
"Dimarahin mertua ༎ຶ‿༎ຶ." Batin Tae.
"kenapa wajahmu gugup seperti itu?." Papa mu.
"A-anu pa, aku dan yn belum pernah melakukan hal itu...." Taehyung.
"Apa?! Bagaimana kalian belum pernah melakukan hal itu padahal pernikahan kalian sudah hampir 1th." Papa mu.
"M-maaf pa, tapi aku tidak mengerti caranya." Taehyung.
Papa mu memijat pelipisnya sendiri, apa benar menantu nya sepolos ini hingga tidak tau caranya bersetubuh?
"Akan papa ajari." Papa mu.
Papa mu mendekat padanya lalu mulai membisikkan sesuatu yang fulgar pada Taehyung.
Beberapa menit kemudian kamu dan mama mu kembali menghampiri mereka sembari membawa minuman dan cemilan untuk kalian nikmati. Namun kalian sangat bingung ketika melihat mertua dan menantu itu terus berbisik, bahkan wajah Taehyung terlihat merona saat ini.
"Apa yg sedang kalian bicarakan?." Mama mu.
"Papa hanya sedang memberikan nya sedikit arahan." papa mu tersenyum lalu merangkul pundak Taehyung yang kini terus memalingkan wajahnya.
"Jangan mengajarkan menantu ku yang aneh-aneh." Mama mu.
"Aku tidak mengajarkan yang aneh, ya kan Taehyung?." Papa mu.
"I-iya pa." Taehyung.
"Sudah jangan ganggu Taehyung lagi! Taehyung maaf yah mama hanya bisa menyediakan minuman dan cemilan yang sederhana." Mama mu.
"Gapapa ma, ini juga sudah sangat cukup." Taehyung.
Mama mu tersenyum lalu meletakkan semua cemilan di depan Taehyung. Papa mu ingin mengambil satu cemilan, namun tangannya langsung di pukul oleh mama mu.
"Kenapa tangan ku di pukul? Aku hanya ingin mengambil cemilan itu." Papa mu.
"Ini bukan untuk mu, tapi untuk menantu kita." Mama mu.
Papa mu mengerucutkan bibirnya lalu mendekati mu.
"Lihatlah mama mu lebih sayang pada menantu nya dari pada kita." Rengek papa mu.
"Maaf pa, tapi sekarang aku juga sayang pada menantu papa." Ledek mu.
"Kejam sekali anak ini, lihatlah aku sendirian sekarang." Keluh papa mu.
Kalian bertiga terus menertawakan papa mu, kini kalian pun menikmati waktu kebersamaan kalian dengan penuh canda tawa.
"Taehyung kamu ingin punya anak berapa?." Papa mu.
Pertanyaan absurd papa mu mengalihkan perhatian kalian, wajah mu dan Taehyung tiba-tiba merona. Sedangkan mama mu memukul pundak papa mu karena kesal.
"Kenapa bahas itu sih!." Kesal mama mu.
"Aku kan hanya bertanya, apa salahnya. Jadi kamu mau punya anak berapa Taehyung?." Papa mu.
"Hmmm, lebih banyak lebih baik. Tapi kalau yn tidak sanggup, mungkin 2 saja cukup." Taehyung.
Papa mu mengacungkan jempol nya lalu tertawa saat melihat wajah merona mu.
"Pasti papa sengaja nih." Batin mu.
Kalian terus mengobrol hingga tidak terasa waktu terus berlalu. Malam menjelang, karena lelah kamu dan Taehyung memutuskan untuk pulang.
"Kami pulang dulu ma, pa." Km.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T LEAVE ME ✓
Fanfiction[KTH x YOU] 21+++ Kisah perjodohan sepihak antara dirimu dan seorang CEO terkenal bernama Kim Taehyung, Mampukah kamu meluluhkan hatinya yang sangat dingin?. ________ Season 2 sudah up, silahkan klik profil untuk membaca karya saya yang lain, jangan...