***
~ Revi POV ~
Aku masih terbayang dengan kejadian tadi . Mas Adi ngocok di kamarnya dan menghadap ke arah luar .
Apa dia ngocok sambil liatin aku?
Kalo iyah ?
Hemm aku masih nggak percaya .
Aku ngerasa sange pas liat kontol mas Adi ngaceng. Ukurannya lumayan gede bahkan lebih gede dari punya mas Romi .
Beruntung sekali mbak Eva dapetin Mas Adi , udah ganteng ,baik , perhatian kontolnya juga gede .
Sempurna banget Mbak Eva gak kayak Aku .
Aku memejamkan mata dan membayangkan jika mas Adi ada disini , ikut mandi bareng sama aku .
Astaga Revi kenapa kamu malah mengkhayalkan mas Adi .
Udah ah mending aku buru-buru mandi .
***
Saat aku keluar dari pintu kamar mandi tanpa sepengelihatanku aku menabrak mas adi .
Brukk
Tubuhku dan mas Adi saling menempel .
Aku masih menggunakan handuk dan saat hendak aku mundur tiba-tiba handuk ku lepas dan aku telanjang dihadapan mas Adi."Maaf mas permisi"
Spontan aku langsung memakai handuk dengan gugup aku segera ke kamar .
Gila betapa malunya Aku dengan kejadian tadi .
Semoga ajah mas Adi langsung Amnesia .
Setelah ganti baju aku langsung menghampiri mbak eva yang sedang berada di dapur.
" Hai mbak lagi bikin apalagi? "
" Mbak mau bikin puding , soalnya mas Adi itu suka banget puding coklat"
" Mau aku bantu gak mbak? "
" Udah gak usah kamu makan ajah dulu , masakan mbak udah semuanya selesai kok "
" Azka sama mas Romi udah makan tinggal kamu "
" Mba makan belum"
" Belum nanti ajah terakhir "
" Yaudah mbak aku makan dulu yah "
Waktu telah menunjukkan jam 06.30
Mas Adi dan Azka sudah berangkat .
Tinggallah kita bertiga , Aku , Mbak Eva dan si kecil Miska ." Rev mbak mau mandi dulu yah , tolong jagain Miska "
" Iyah mbak tapi miska udah makan belum? "
" Belum , nanti kamu bikinin promina yah "
" Iyah mbak " .
Aku membuat kan promina untuk makan Miska .
Ya ampun miska itu ngegemesin banget .
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Malam
General FictionKonten ( 21+) ! Revi sudah tidak sanggup menghadapi sikap suaminya yang begitu kasar dan sering main fisik terlebih Romi adalah pria yang suka main perempuan . Akhirnya hubungan mereka pun kandas , dan itu menimbulkan kebencian Revi yang teramat dal...