part 8

568 2 0
                                    

***

Beberapa minggu berlalu Revi tak kunjung mendapakan pekerjan . Ia sudah merasa tak nyaman tinggal bersama keluarga kakaknya .

Bahkan surat putusan pengadilan pun belum juga keluar , beberapa kali ia menemui Romi untuk meminta kepastian agar urusan dengannya segara kelar bahkan saat ini revi sudah tak memikirkan lagi bagian harta gono gini nya .

***

Saat ini revi sedang menunggu kedatangan seseorang disebuah loby hotel tak berlangsung lama seseorang itu datang .

Nampak terlihat seorang wanita paruh baya turun dari sebuah mobil mewah dengan atap terbuka .

Wanita itu terlihat sangat modis dan cantik walau usia jauh diatas Revi .

Langkahnya sudah mendekati Revi kemudian ia menghampiri meja no 7 .

Revi berdiri menyambut kedatangan wanita itu ia pun menyalaminya .

Keduanya duduk berhadapan .

" Apa benar kamu adalah Revi ? "

" Iya saya Revi , tante "

" Kamu sudah tau siapa saya kan? "

Revi hanya menggangguk pertanda ia mengenali wanita yang sedang menanyakannya itu .

" Okey saya sudah siapkan semuanya , tugas kamu hanya melayani tamu-tamu saya , apakah kamu yakin siap dan bersedia dengan pekerjan ini ? "

" Saya sangat siapa kerja dengan anda tante "

" Sistem kita bagi hasil "

" Iyah tante saya sangat terima"

" Di kerjaan ini ada rules nya , rules pertama kamu tidak boleh menggunakan identitas asli kamu "

" Maksudnya gimana tante? "

" Kamu harus menggunakan identitas baru alias nama samaran "

" Nama samaran? "

" Iyah nama samaran"

" Maksudnya aku gak boleh pake nama Revi gitu? "

" Benar sekali sayang , kamu harus gunain nama lain selain Revi "

" Lalu aku harus pake nama apa tante? "

" Whatever "

" Umhh okey , maybe like name's Angel ?"

" all right , oke ngerti kan sayang ? "

"Ngerti tante " .

" Dan rules kedua , kamu boleh menemani tamu tapi jangan sampai kamu juga ikut mabuk "

" Terus kalo aku minum dan mabuk gimana tante? "

" Ya kan saya bilang rules nya kamu gak boleh mabuk alias kamu harus sadar agar kamu bisa ngehandle tamu , bukan tamu yang ngehandle kamu "

" Tapi saya gak tau caranya "

" Okey , saya paham kamu disini masih newbie , kamu mau tau gimana? "

Nona Malam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang