***
Setelah makan malam selesai mereka semua berkumpul di ruang tengah .
Mereka membicarakan perihal masalah yang Revi alami ." Mah Azka pinjam hp nya mau nonton you tube "
" Nih jangan sampe malem main YouTube nya " ucap Reva sambil menyodorkan hp .
" Iyah mah "
" Habis nonton you tube langsung bobo jangan lupa gosok gigi sama cuci kaki "
" Iyah mah "
Setelah itu Azka pun masuk ke kamarnya .
Kini diruang tengah tinggal mereka bertiga .
" Mas udah tau masalah Revi ? "
Tanya Reva kepada suaminya yang sedang duduk sambil menyeruput teh .
Sementara Revi duduk bersebelahan dekat Reva .
" Tau tadi aku denger sendiri dari Revi . Dia udah cerita sebelum kamu pulang "
" Ouh kirain aku Revi belum bilang sama Mas "
" Ya awalnya mas juga kaget kok Revi yang bukain pintu "
Revi hanya mesem .
" Jadi mas izinin gak Revi tinggal disini beberapa waktu ? "
" Ya izinin dong masa sama ipar gak ngizinin sih ,lama juga gak apa-apa toh dia juga kan sodara kita " ucap Adi sambil melirik genit ke arah Revi .
Revi yang melihat itu merasakan ada hal yang mengganjal
Ia merasa sesuatu yang berbeda dari Adi .
Bahkan cara memandang Adi terhadap dirinya." Eh iyah mbak Eva mas Adi juga makasih banget sebelumnya udah izinin aku tinggal disini"
" Santai saja Rev kayak sama siapa ajah lagian kan kita juga bukan siapa-siapa , kita kan kakak kamu masih keluarga kamu juga "
Reva melihat sikap Adi yang begitu manis terhadap adiknya pun merasakan juga sesuatu yang mengganjal dari diri Adi . Pasalnya tidak seperti biasanya Adi bersikap manis terhadap iparnya itu namun Reva masih berpikir positif .
Tak terasa mereka mengobrol dan waktu telah menunjukkan pukul 23.00 .
" eh mbak aku tidur duluan dulu yah udah malem "
" Ouh iyah Rev , mbak sama mas Adi juga mau tidur "
Saat hendak berdiri tiba-tiba Adi
" Rev jangan lupa obati luka kamu "
ucap Adi sambil menunjuk ke arah luka robek bibir Reva .
Reva hanya menatap sinis dengan tindakan yang dilakukan suaminya itu .
Mereka masuk kedalam kamar masing-masing dan tidur .
***
Pagi ini Revi bangun lebih awal ia sadar di rumah ini hanya tamu maka dari itu ia gak mau merepotkan kakaknya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Malam
Genel KurguKonten ( 21+) ! Revi sudah tidak sanggup menghadapi sikap suaminya yang begitu kasar dan sering main fisik terlebih Romi adalah pria yang suka main perempuan . Akhirnya hubungan mereka pun kandas , dan itu menimbulkan kebencian Revi yang teramat dal...