01. Memorable Kiss

2K 113 29
                                    

Dua manik gadis berambut panjang itu mengangkasa menyaksikan burat keemasan sang senja yang mulai ditelan jelaga malam dari balik kaca jendela di depannya. Sesekali dia mendesah pelan, wajahnya menerawang lama entah mengikuti kemana pikirannya melayang.

" Suzy ah... dari tadi kuperhatikan kau melamun terus... ada yang mengganggu pikiranmu?" Suara asisten pribadi Bae Suzy memecah keheningan. Wanita berbadan mungil itu mengambil duduk di sebelah Suzy.

Sedikit terkejut Suzy cepat- cepat mengubah ekspresinya, memaksakan seulas senyum dibibirnya yang indah.

" Aniya unnie.. aku hanya sedang menunggumu... bukankah seharusnya kita pulang, syuting sudah selesai kan..? " Suzy melirik jam di pojok atas handphonenya.. Tidak seperti biasanya hari ini syuting selesai lebih awal, dia menghela napas lega setidaknya nanti dia bisa beristirahat lebih awal.

" kau bukan pembohong yang handal Suzy ya... apakah karena adegan ciuman tadi?" Ji Eun, asistennya kembali bertanya penasaran. Tidak biasanya dia mendapati Suzy yang ceria murung seperti ini.

" Ahh... unnie, kau bicara apa sih... kau tahu kan aku sangat profesional. Kissing scene yang selama ini ku lakukan dengan lawan mainku selalu menguap sesaat setelah adegan itu selesai. Aku tak pernah terbawa perasaan.. " Suzy menjawab sekaligus meyakinkan dirinya sendiri. Tapi kalimatnya hanya terdengar seperti penyangkalan karena hatinya berjengat saat mengatakan itu.

" Baiklah... kalau begitu kita pulang saja... " Ji Eun tak mau lagi mengorek keterangan dari Suzy, dia sangat memahami Bae Suzy, sebagian kisah hidupnya Ji Eun tau. Dan pasti nanti Suzy akan bercerita sendiri bila saatnya sudah tepat.

🐶🐶🐶

Sesampainya di apartemen, Suzy langsung menghempaskan tubuhnya ke atas kasur empuknya begitu saja. Pertanyaan Ji Eun tadi masih berputar- putar di kepalanya. Disentuhnya bibirnya yang sudah bersih dari sisa -sisa lipstik. Dia masih bisa merasakan sentuhan Nam Joo Hyuk di sana. Hati Suzy berdesir. Dia tak paham kenapa ini terjadi padanya, padahal sebelum ini dia tak pernah seperti ini. Lee Seung Gi, Lee Jong Suk, bahkan Kim Woo Bin pun tak meninggalkan bekas seperti ini di hatinya. Dan kenapa berbeda dengan Nam Jo Hyuk, ciuman lelaki ini terasa berbeda, lembut namun dalam, perlahan namun sangat kuat hingga sampai sekarang begitu mengusik perasaannya.

Kenangannya seakan kembali ditarik menuju rooftop kissing scene dimana semua kegilaan ini berawal. Kru dan staf sudah selesai menata set, sutradara juga tampak berdialog dengan Joo Hyuk, mereka tampak asyik sehingga tak menyadari kedatangan Suzy. Suzy langsung menyapa mereka dengan sedikit membungkuk.

Joo Hyuk berbalik begitu mendengar suara Suzy, seulas senyum tersungging di bibirnya, membalas sapaan Suzy. Sutradara kembali melanjutkan, dia menjelaskan tentang adegan hari ini. First kiss Dosan dan Dalmi itulah yang akan mereka rekam. Joo Hyuk dan Suzy masing- masing sudah paham namun yang membuat mereka terkejut sutradara mau mengganti sedikit adegan ini, berbeda dari skrip sebelumnya dimana keduanya hanya melakukan ciuman ringan tapi sekarang harus melakukan french kiss. Diam- diam Suzy melirik Joo Hyuk, lelaki ini terlihat berbeda dengan setelan jas hitam yang dipakainya, dia terlihat lebih dewasa dan Suzy tak bisa memungkirinya. Usia mereka hampir sama, ini yang membuat keduanya cepat akrab karena sefrekuensi. Suzy telah menganggap Joo Hyuk sebagai teman sebayanya yang mudah diajak bercanda, berbuat jail, atau bahkan hang out bareng dengan samsan squad lainnya. Tidak seperti lawan main sebelumnya yang kebanyakan lebih tua darinya. Bersama Joo Hyuk, Suzy merasa nyaman, bahkan terlalu nyaman.

" Kalian ngobrol lah berdua dahulu, bangun chemistry kalian... ok.. " Sutradara tersenyum sembari menepuk bergantian kedua co- starnya. Dia berjalan menjauh meninggalkan Suzy dan Joo Hyuk yang masih berpandangan.

THE MEANING OF LOVE (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang