04. Man From the Past

769 70 31
                                    

Masih sangat jelas diingatan bagaimana pemain drama Start Up menghabiskan malam kebersamaan mereka. Pesta barbeque bersama semua tim yang terlibat sampai pagi menjadi agenda di malam itu.  Proses syuting telah selesai, sungguh tak terasa selama delapan bulan mereka bersama telah menjadikan mereka layaknya keluarga. Terutama bagi Bae Suzy yang dahulu merasa tak pernah benar- benar punya teman bisa merasakan arti persahabatan. Mereka berjanji akan menjaga hubungan ini sampai kapanpun. Menyisihkan sedikit waktu dari kesibukan untuk hang out bersama. Itulah janji mereka. Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, Kang Hanna dan 3 anggota samsan tech lainnya membentuk kelompok start up squad.

Tujuh orang pemuda ini memutuskan untuk pergi ke sebuah klab malam di daerah Gangnam. Tempat yang memang biasa dipakai kumpulan selebriti dengan ganknya untuk bersantai.

Canda tawa berderai dari sebuah ruangan VIP, siapa lagi kalau bukan anggota start up squad.

" Kemana Suzy dan Joo Hyuk, bukannya tadi mobil mereka ada di belakangmu Su Bin sshi?" Tanya Seon Ho yang saat itu sedang menikmati martini di gelasnya.

" Entahlah... dua orang ini selalu saja datang terlambat, aku curiga keduanya menjalin hubungan terlarang... " sahut Su Bin enteng. Memutar bola matanya memperhatikan Kang Hanna, gadis pujaannya.

" Yah... jaga ucapanmu... hubungan terlarang apanya... " Timpal Do Wan. Mungkin Su Bin mangkir saat Tuhan membagikan otak. Beginilah jadinya asal jeplak saja.

Tak lama tibalah Suzy dan Joo Hyuk. Menghampiri teman- temannya yang siap dengan sejuta pertanyaan.

" Sebelum kalian bertanya biar ku jawab. Kami tak melakukan apapun. Suzy tidak sengaja melukai tangannya jadi aku ke apotek dulu dan mengobati lukanya. Makanya kami terlambat..." Penjelasan Joo Hyuk panjang lebar tak digubris karena semua mata terpaku pada tangan Suzy yang diperban. Seon Ho akan memegang tangannya namun dengan keras Joo Hyuk menggeplak tangan Seon Hoo. Membuat namja ini memekik kesakitan.

" Aigoo... Seon Ho ya.. sini- sini sama noona... " Hanna menarik Seon Ho agar duduk di sebelahnya dan mengelus tangan Seon Ho. Lalu menyandarkan kepalanya pada bahu Hanna...

wuaahh.. tak bisa dibayangkan bagaimana cemburunya Su Bin sekarang.

" Stephanie... sini... duduk dekat aku... " rajuk Su Bin yang malah dibuahi tatapan membunuh dari gadis yang berprofesi model itu.

"Daripada duduk denganmu aku mending berada di dekat Do Wan... dia tipeku kau tau Su Bin sshi... " Do Wan yang namanya disebut cuma bisa cengar- cengir.

" Aigoo ya...aku tak mau jadi obat nyamuk di sini... " Su Bin menjambaki rambutnya sendiri gemas. Dia berjalan ke mesin interkom dengan gelagat seperti hendak memesan sesuatu.

Klik..

" Tolong kirim seorang gadis untuk menemaniku... siapapun itu tak masalah... asalkan cantik... aku tak mau melajang sendiri.... huhuhuhu.... " pinta Su Bin entah didengar atau tidak oleh pengurus klab...

🐶🐶🐶

Setelah proses syuting yang panjang di sinilah Bae Suzy berada untuk menghabiskan waktu liburnya. Sebuah rumah minimalis yang pernah ia tinggali sewaktu kecil sebelum akhirmya memutuskan pindah ke apartement nya yang sekarang.

Omma Suzy sedang menyiapkan makan malam, kemudian dia berjalan menuju kamar putrinya bermaksud untuk meminta bantuan.

" Suzy ah.. bantu omma di dapur yuk... " ucap ibunya lirih dengan suara keibuannya.

" Yaaahh... apa- apaan ini Bae Suzy... !" Sikapnya berubah 180 derajat begitu melihat kamar putrinya yang seperti kapal pecah. Sampah bekas bungkus snack berserakan dimana- mana. Botol- botol bir menggelinding tak tentu arah bercampur dengan baju Suzy yang dibiarkan teronggok bebas di lantai.

THE MEANING OF LOVE (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang